See You Again(4)

346 28 11
                                    

"Shoyo hamil .... "

Setelah mendengar pengakuan Shoyo, kedua orang tua langsung menghubungi Profesor Xiao, yang ternyata telah kembali ke negaranya China. Tetapi beliau berkata kalau bisa mereka datang ke China dan mengurus kelahiran Shoyo di China. Akhirnya setelah berpikir panjang, ayahnya membatalkan semua urusan Shoyo ke Brazil dan mengurus bisa untuk sekeluarga ke China. Semua urusan mereka di China dibantu dengan senang hati oleh prof. Xiao.

Saat hati pengakuan Shoyo, dia di tanya apa yang ingin Shoyo lakukan terhadap janin dalam kandungannya,
dab dia hanya menjawab dia akan menjaganya. Shoyo tak mau jujur siapa ayah dari anak yang dikandungnya, karena takut merusak masa depan Kei. Dia hanya menjawab suatu hari Shoyo akan bilang dengannya sendiri tapi bukan sekarang. kedua orangtuanya hanya menerima keputusannya. Karena mereka tahu Shoyo sudah dewasa dan tahu apa yang terbaik untuknya.

Setelah memutuskan untuk pergi ke China, Shoyo jarang membalas pesan teman- temannya. Bahkan dia tidak bilang dia akan pergi Ke China, karena takut mereka curiga kepadanya. Dia ingin melindungi janinnya dan dia tahu teman- temannya takkan mengucilnya atau mengejeknya tapi dia tidakk ingin Kei mengetahui tentang kehadiran janin itu. Dia tidak mau Kei membencinya ataupun menolak calon anaknya. Shoyo tak mau anaknya menerima kebencian dari ayah kandungnya sendiri.

Hari ini adalah hari keberangkatannya, tapi dia tetap berpamitan dengan semua temannya lewat pesan saja, dia tetap bilang kalau dia berangkat ke Brazil seperti yang di rencanakan selama ini. Semua temannya terkejut karena merasa itu sangat mendadak dan mereka belum mengucapkan salam perpisahan untuk Shoyo ataupun mengantarnya ke Bandara. Tapi Shoyo menjawab, perjalanan ini memang sangat mendadak karena kebetulan ayahnya ada perjalanan bisnis ke Brazirnya semua menerima alasan itu. Semua berpesan agar hati- hati di negara orang dan harus pulang menjadi orang yang hebat. Shoyo merasa sedikit sedih karena membohongi teman temannya dan hanya bisa menjawab terimakasih. Setelah itu nomornya di nonaktifkan dan dia berencana akan menganti nomor baru di China nanti.

Saat sampai di China mereka di jemput anaknya prof. Xiao yang juga seorang dokter. Selama Shoyo di China dia akan tinggal bersama mereka, dengan tujuan mereka bisa mengecek dan mengontrol Shoyo selama hamil dengan mudah.

Sean Xiao Zhan, 32 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean Xiao Zhan, 32 tahun. Putra tunggal Prof. Sangren, dokter anak dan kandungan(Artis China kesayangan Thor).

Dokter Sean adalah seorang yang sangat periang dan sangat mudah bersosialisasi. Seperti saat ini, banyak hal yang bisa dia bicarakan dengan keluarga Hinata dalam mobil, bahkan Shoyo dan Natsu dengan cepat memanggilnya gege(nii chan dalam Jepang). Dia bahkan berkata kepadaShoyo apa yang ingin dia makan saat ini, karena dia akan meminta istrinya memasak untuknya. Dengan dia bangga dok. Sean mengatakan kalau masakan istri sangat sedap. Semua hanya tertawa saja. Dia juga menceritakan tentang anaknya yang berumur 4 tahun.

Setelah beberapa jam dengan mobil mereka tiba di rumah sederhana tapi kesannya sangat mewah. Banyak bunga dan juga beberapa pohon tumbuh di depan halaman dan juga hamparan rumput. Sesaat Dokter Sean ingin membuka pintu , tiba- tiba pintu di buka dari dalam dan seorang anak lelaki datang dan memeluk kaki Ayahnya dan mereka di sambut istri Sean.

✧༺♥༻ DESTINY ༺♥༻✧ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang