Bab 27

2.2K 376 33
                                    

Alfa adalah entitas dengan kehadiran yang kuat dan mengintimidasi, mereka memiliki feromon, dan suara khusus yang bisa mereka gunakan dalam berbagai situasi, alfa sangat dihargai karena kelebihan mereka itu yang membuat mereka lebih kuat dari orang pada umumnya.

Alfa akan memiliki feromon mereka rata-rata ketika 12 sampai 13 tahun, sedikit lebih lambat dari omega tapi alfa akan dapat mematangkan feromon dan tubuh mereka dengan cepat, hanya butuh waktu beberapa bulan dan paling lambat 1 tahun dan mereka telah menjadi alfa yang sempurna.

Setelah itu alfa akan memulai mempelajari banyak hal secara alami, instingnya untuk menemukan pasangan, mengklaim, dan hal-hal lain yang akan mereka ketahui secara alami, masa-masa ini seringkali disebut sebagai masa pubertas dan dalam waktu ini sebagai alfa yang sempurna mereka sudah bisa menghamili pasangannya jika ingin.

Omega sendiri adalah keberadaan yang paling sering dikaitkan dengan alfa, mereka sering dikatakan penurut, bukan tanpa alasan melainkan karena omega rentan terhadap aura dan suara alfa. Tentu saja ada omega yang mampu melawan alfa yang kuat sekalipun, tapi itu cukup jarang.

Meski selalu dikaitkan dengam alfa, omega tidak harus selalu kawin demgan alfa, begitu juga alfa tidak harus selalu bersama omega.

Alfa juga bisa menikahi beta jika mereka mau, begitu juga omega sering kali dipasangkam dengan beta.

Omega butuh waktu lebih lambat untuk mematangkan feromon dan tubuhnya, itu akan mulai bekerja setidaknya 2 sampai 3 tahun ketika feromon baru saja terbentuk. Setelah itu tubuhnya akan mengikuti dan saat itu omega akan bisa menikah dan bahkan memiliki bayi.

Itu usia yang masih muda tapi omega memang biasanya menikah saat muda, omega sangat menarik bukan hanya di mata alfa tapi juga beta, namun karena jumlah omega tidaklah sebanyak itu, tidak heran jika mereka ingin diambil sesegera mungkin.

Entah itu membuat kesepakatan dengan keluarganya atau cara lainnya yang lebih sulit.

Ron menatap Tuan Muda anak anjingnya yang terbaring tidak sadar di tempat tidurnya, dan dua anak kucing yang ikut bergemul dalam selimut.

Untuk kasus Cale berbeda dari omega pada umumnya. Tuan Muda anak anjingnya memiliki feromonnya saat usianya 11 tahun, jadi secara normal dia paling lambat harus menjadi omega yang sempurna saat 14 tahun.

Tapi Tuan Muda anak anjingnya baru akan mematangkan feromonnya saat 17 tahun, dan itu masih belum menunggu pertumbuhan tubuhnya.

Sesaat kemudian anak kucing merah– Hong menggeliat dan terbangun dari tidurnya, dan yang dilihatnya pertama kali adalah senyum ramah orang tua yang tampak menakutkan.

"Selamat pagi, tamu-tamu kecil Tuan Muda."

Hong cegukan karena terkejut, On bangun karena mendengat suara adiknya dan keduanya meringkuk lebih dalam ke dalam selimut.

***

Para petinggi di istana kerajaan memiliki perasaan yang aneh hari ini, Bagaimana tidak sejak semua pekerjaan administrasi mulai dikerjakan pagi ini Putra Mahkota mereka terlihat sangat senang.

Putra Mahkota Alberu selalu terlihat sebagai sosok yang lembut, namun semua orang di istana tahu Alberu juga bisa menjadi dingin dan tegas.

Namun hari ini Putra Mahkota mereka itu tersenyum seperti remaja yang baru saja jatuh cinta.

Yah, itu wajar karena Putra Mahkota mereka masih muda tapi dia bukan lagi anak remaja yang baru belajar soal cinta.

Putra Mahkota adalah pria dewasa yang harusnya tidak terpengaruh oleh hormon lagi, bahkan saudara-saudaranya yang lebih muda darinya sudah memiliki pasangan dan beberapa selir.

Love in Palace || End S1✔ || Fanfic TCF ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang