Hai kenalin gua liandra Prameswari panggil aja Lia,gua masih duduk di SMK kesehatan klas 12 bentar lagi lulus lah ya.gua orangnya cuek dingin tapi klo bobrok ya nauzubillah 😁.
.....................
Liaaaaaa bangun nggak!!!udah jam berapa ini ntar telat Lo kamu.nggak bangun2 gua guyur ya loo!!!Glubukk,aduhh buset dah nyaring bet😭(sambil mengumpulkan nyawa) iyeee bangg dah bangun.
Hmm tepat sekali dia Abang gua satu2nya agak ngeselin sih tapi gua sayang😌.dia anak kuliah an dikampus
kedokteran namanya bang Indra wkwk agak mirip nama gua yak😂iyalah kan
gua adek nya🤭.okeyy cukup2 perkenalan Abang gua ntar kalian naksir lagi ihiy icikiwir.oiya soal ortu,mereka lagi dikorea untuk urusan bisnis jadi gua dirumah ama abang.******
Abang: akhirnya bangun juga adek Abang yg paling cantik,imut ululu tayang2
Gua : apaan si bang geli tau ihh,tadi aja triak2😪
Abang : lagian elu si de bolak balik dibangun in kagak bangun2.sono buru mandi,trus ini sarapan gua dah bikin nasgor kesukaan lu.
Gua : hmm...Skipp
Liaaa ,besti kuu yg paling cantik,baik hati dan rajin menabung 😁(suara dari arah belakang)
Seketika gua mencari sumber suara dan yahh kenalin dia Mia sahabat gua.dia yg paling sejalan ma gua dan dia juga dah ku anggap keluarga sendiriGua:hmm ape? suara lu mia ya Allah kek Abang gua tau nggak bikin telinga sakit,noh dilihatin adek kelas.
Mia : hehe moon maap Lia( sampil cengengesan)
Gua: hadeh,ya udah yok ke kelas.Kebetulan gua ma dia satu bangku jadi ya gitu deh😌sampai2 gua kadang ketularan bobrok.
Tok..tok...tokk (begitu kali ya suara sepatu guru) seketika semua siswa dan siswi diam dan kembali ke tempat duduk masing-masing.
Guru :Assalamualaikum selamat pagi anak2 (sambil tersenyum)
Siswa siswi serempak : waalaikumsalam
selamat pagi Bu
Guru : baik silahkan ketua kelas pimpin doa terlebih dahulu sebelum memulai materi pada hari ini.TENG2 WAKTU BELAJAR SUDAH SELESAI (suara bel disekolah gua).
Guru: mari kita akhiri pelajaran kali ini.semangat belajar nya ya!!dan langsung pulang.Assalamualaikum wr.wb
Siswa siswi: iya Bu, waalaikumsalam wr.wb~~~~~~
Mia: huffff capek bet ya Allah🤧.
Gua : hadeh,mo langsung pulang apa gimana?
Mia : emm langsung pulang kyk nya.lu sendiri gimana?
Gua : hmm naik grab mungkin,bang Indra pulang malam (sambil memasang wajah sedih berharap Mia nganter gua😁)
Mia : ahh elahh biasa aja tuh mukak dah tau gua mau nebeng kan lu...yok buruan
Gua : yesss aaaa lu emang yg terbaik(sambil merangkul Mia)
Mia : dih klo butuh aja kagak katus Lo.Author: xixixixi sabar Mia
Mia: sabar kok gua,aman🤧[==================]
Tring tring tring (suara notif dihp gua)
Langsung gua cek sape tau penting ye kan.
seseorang: assalamualaikum cantik,udah pulang belum?
Seseorang : udah makan? gimana tadi sekolahnya.hmm?
Seseorang: maaf ya baru bisa pegang hpAaaa ya ampun pipi gua langsung panas dak dik duk jederr.alhamdulillah akirnya cht juga.
Etsss kalian penasaran ya dia siapa?
Kok bisa kenal?
Kok baru ngabarin emang dia kemana?
Lia ldr kah ama dia?~END~
Ditahan dulu ya readers dibab selanjutnya bakal author jelasin siapa dia
Jangan lupa vote share komennya ya
Mohon maaf klo bahasanya kurang rapi apa gimana,ini kali pertama aku nulis novel hehe.trimakasihh💜
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAKU DI APLIKASI
Teen FictionCinta memang aneh datang tak diundang pulang tak diantar ehh kek jailangkung aja😂.kisah ini bermula saat Lia iseng2 main salah satu aplikasi cinta eh malah ternyata ketemu seseorang yang sefrekuensi dengannya.kedekatan mereka semakin lama semakin s...