part 1

817 31 2
                                    

So junghwan, lelaki bermarga so ini punya julukan dedek Wawan. Ya walau punya julukan dek, kekuatan dia ngancurin barang lebih dari kekuatan para hyung nya. Ya gimana gak kalah coba para hyung nya, orang Hyung nya aja Choi hyunsuk sama hamada Asahi.

Hyunsuk orang nya sih lumayan gentle mean, tapi dia kaya Hyung bermuka bayi, muka dia sama junghwan aja kalah lucu. Heran nya, setiap jalan sesenti aja, si hyunsuk suka banget jatoh, mana jatohnya slay lagi, bisa estetik gitu.

Gak percaya? Liat aja di TMap:>

Hamada Asahi, orangnya ganteng sih, cuma ya rada gimana gitu. Normal? Gak juga, stress? Gak juga, asahi adalah orang yang normal tapi rada stress, tau kan maksudnya?. Asahi cuek sih, tapi kalo sama temennya langsung ngereog. Kang ngebug, kalo senyum dejavu banget, sampai²guru disekolah pada takut sama asahi, ya cuma gara²senyuman Dejavu dia.

Banyak vt Asahi ngereog kok, cari aja di tiktok, atau kalo mau yang original, langsung liat di TMap aja:)

Beralih dari keluarga so, kita beralih kekeluarga Kim. Kim doyoung adalah murid teladan disekolah, memiliki ranking 2 berturut-turut sejak dia SMP.

Doyoung itu anak IPA kelas 1 SMA, sedangkan junghwan anak IPS kelas 1 SMA. Disekolah ada perjanjian kalo anak IPA sama IPS gak boleh ada yang temenan, atau bahkan pacaran. Tapi junghwan gak sengaja kepikat sama anak IPA, iya doyoung.

Gak tau yang bikin peraturan kaya gitu siapa, intinya anak IPA sama IPS itu gak damai, gelud aja kerjaannya tiap hari.

Circle anak IPA ada, Kim doyoung, Kim junkyu, Watanabe haruto, kanemoto yoshinori, takata mashiho, Yoon jaehyuk.

Circle anak IPS ada, Choi Hyunsuk, Hamada asahi, bang yedam, park jeongwoo, park jihoon, so junghwan.

Emang sih anak IPA sama IPS itu gak boleh temenan, tapi ada yang lebih parah. Tau gak? Asahi sama jaehyuk itu backstreet. Iya, Asahi anak IPS kelas 2 SMA, sedangkan jaehyuk anak IPA kelas 2 SMA. Satu sekolah sih, tapi gimana kalo cinta terhalang beda jurusan?. Didepan temen²nya aja mereka kaya musuh, padahal dibelakang mah bucin akut.

Doyoung lagi siap²buat sekolah, dia udah bangun, mandi, nyiapin sarapan buat kakaknya yang satu ini. Iya, Kim junkyu, yang hobby nya ngebo aja, masa dia kalah sama doyoung yang udah bangun duluan, masakkin dia lagi.

Doyoung selesai nyiapin sarapan buat junkyu, gak lupa dia bangunin junkyu buat sarapan dimeja makan.

*Tok tok tok

"Hyung! Bangun! Udah pagi! Buruan mandi terus sarapan! Dobby udah buatin sandwich loh! Teriak doyoung dari luar pintu kamar junkyu

Junkyu kaya orang tuli, dia gak bangun²juga. Padahal udah mau jam 06:30, bentar lagi jam 7, itu tanda kalo junkyu belum bangun, dia bakal telat kesekolah.

"Kak Ajun! Bangun! Entar telat kak! Hyung!" Teriak doyoung

Doyoung buka pintu kamar junkyu, ternyata gak dikunci. Doyoung masuk, tujuan buat ngebangunin junkyu.

"Hyung~" panggil doyoung

"Hmm" jawab junkyu sekilas

"Bangun kak, sekolah, mandi dulu baru sarapan, jangan susah dibangunin kaya gini dong kak, nyusahin!" Ucap doyoung

"Ini yang sebenarnya hyung tuh gw apa lu sih young, kenapa jadi lu yang ngatur²gw" kesel junkyu

HWANDO || Ft. Treasure || My Treasure✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang