prat 1

4 2 0
                                    

Pov Yoan.

Hmm ya! Disini gue mengawali pembukaan dimana gue dan sekitar 299 siswa lainnya menjalankan MPLS untuk pertama kalinya setelah pandemi corona.
Seperti biasa nunggu itu bikin bosen, and disinilah gue nungguin anak-anak lain sambil scrolling Instagram dengan hastag khas SMA gue SMAN 1 BANGSA JAYA.

'cantik tapi gelay' batin gue menjerit ngeliatin feed Instagram temen baru gue nanti.
Cukup sampai sini aja batin gue nambahin dosa. Pas gue angkat kepala ternyata suasana nggak terlalu sepi karna udah banyak kakel OSIS yang pada rempong sendiri.

Karna udah terlampau bosen and encok nih pantat bangkitlah gue buat beli toast bread yang katanya tuh emang sarapan khas buat nih sekolahan. Gue pergi ke kantin dan nggak heran aja kalo banyak yang ngeliatin secara tinggi gue sendiri udah 1,78m dan banyak alumni kakel se-almameter SMP gue yang pangling.

"Woi Res!" Itu suara bang Zafran atau biasa gue panggil sih Jakpar. Pura-pura budeg ajalah kalo ama nih orang biar nanti dapet gratisan.

"Alah sombong amat lu tong,"merangkul bahu gue dengan bawa para pengikutnya adalah kebiasaan Bang Jakpar, "lu belum makan kan? Ayo gue tunjukkin kantin terenak!"

'sip ini nih yang gue tunggu!' smirk sudah tersungging and let's go ajalah breakfast gratisan:)

Sampai juga gue ke kantin yang beneran sibuk padahal masih pagi gini, "lo pilih dah apa yang lu suka! Gue mau Spicy Tuna Toast nggak pake tomat."gue manut aja apa kata Bang Jakpar, sementara dia udah milih bangku gue masih aja ngeliatin menu yang banyak macemnya.

"Pesen Mayo Beef Toast and coffee latte with palm sugar, thanks!"nyerobot aja dah ni kakel satu untung kakel kalo nggak uda gue semprot.

"Supigasapi," wah Bang Jakpar emang suka banget bully nama orang seh, "jangan asal serobot antrian dong! Tuh degem kita masih bingung milihnya."buset dah ngapain nunjuk ke gue juga ni orang satu.

"Diem lu!"sentak si cewe yang kayaknya beringas kalo didenger dari suaranya.
Akhirnya gue pilihlah Raisin toast bread with cinnamon dan pesenan si Jakpar yang udah bayarin gue juga.

Nunggu sekitar 10 menitan buat tuh toast bread mateng, pas lagi merhatiin sekitar gue liat kakel yang tadi nyerobot antrian 'cantik' menurut gue ya yang begini sih.

Pas gue liat nametag-nya dan gue baca 'C. Syeralin Sufi, C-nya apaan? Cas-casan? Curut? Plis kalo nyingkat nama jangan depan nya doang deh ya mbak!'

Mungkin karena gue pantengin kelamaan nih kakel ngerasa dan ngelirik gue pake bombastic mlerek yang sadis banget anjai. Jakpar dkk ketawain kelakuan gue dan aksi mata sadis nih kakel.

"Lu sih, ngapain liat-liat si Supi? Dia kagak nyaman bego!" gemuruh tawa di meja kantin gue menguasai area. Gue cuman melengos malu nyering sedikit dan makan pesenan gue yang baru tersajikan.

Next-nya tungguin yakkk, bye dari Yoan ganteng!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

634 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang