Cuman sekedar iseng iseng aja si. Btw yang di dalam kurung itu nama asli mereka ya ceritanya kalo yang ga ada dalam kurungnya berarti nama dia ga diganti. Ya kaya lu lagi bikin film aja gitu pasti nama lu diganti kan. Ya begitulah dengan mereka juga wkwk. Semoga suka!!!!!
✳️✳️
Ani a. K. a author : Halo halo semua!!!!! Bagaimana kabar kalian? Apa kalian suka dengan ceritaku yang ini?.
Haru : tumben sedikit, cerita sebelah banyak.
Ani : terserah aku saja dong, cerita - cerita aku wlekkk.
Sada : Mba Ani ko nama saya diganti?.
Ani : biar bervariasi.
Sada : ya elah, nama suami saya aja diganti lagi padahal Sayuri sama Shigemaru engga diganti.
Sayuri : yang sabar ya Soya.
Hana : pengorbanan terbesar aku si, liatt aku sampai cat rambut biar sama kaya Haru-nii!!!!
Ryou : nama aku juga diganti :(
Daisuke : Kenji kamu tetap tampan sayang.
Ryou [Kenji] : mama tapi Zou namanya ga diganti...
Zou [Kenzou] : karena aku tampan.
Keiji : mba ko kisah cinta saya rumit banget si, padahal dicerita yang satunya saya ga punya masalah percintaan apa - apa.
Ken : lu gada casting dicerita satunya anjir. Terima in aja lah, yang paling parah itu gue. Dijadiin hamil padahal ga bisa hamil. Mana gue jadi pihak ditusuk ah elah.
Ren : ken-san tolong bersabar, tapi kalian kan memang pasangan jadi Terima saja.
Ken : yuu kau diam saja.
Ren [Yuu] : ....
Hoshino : napa saya bisa nikah ya, mana sama modelan orang kaya dia.
Eiji : sayang jangan begitu, di cerita sebelah kita ga berinteraksi. Jadi aku bersyukur karena di cerita ini kita bisa papapa.
Hoshino : (menatap Eiji malas.)
Shinji : gue ga dapet peran anjir, ga bisa papapa sama ryuu...."
Ryuu : ....
Arata : gue si no comment, serah author aja.
Shou : Matsun kau tidak keberatan?
Arata [Matsun] : yang penting gue ga dapet peran papapa, harusnya lu yang protes dijadiin gay lu.
Shou [Kou] : cuman boongan ah elah, tapi sayang sekali ya kita ga barengan sama Hikaru.
Hikaru : maaf ya aku ga ikut, soalnya lagi bulan madu sama Lyan~.
Lyan : H-Hikaru-san....
Aki : ngapa gue kudu nikah sama Akiya dah.
Akiya : lo pikir gue mau hah? Lagian ni authornya gebleg banget ya.
Ani : apa si....
Kamei : WOI KO GUE DIKIT BANGET PERASAAN DIALOGNYA!!!.
Ani : next time deh wkwk.
Kamei : emangnya bakal ada?.
Ani : kalo kaga ada gimana kalian bisa dapet duit cuyy. Saya gamau bayar orang yang ga kerja ya sorry sorry aje nih.
Daisuke : aku sudah kaya jadi tidak perlu.
Hana [Yoko] : Daisuke-nii ini ceritamu dan Haru-nii masa kau tidak ada.
Haru : nanti kalau aku sama yang lain ngambekkk.
Ani : boleh juga tuh, mau saya pasangin sama siapa ru?.
Haru : ra ru ra ru apaan tau dah. Siapa aja dah aku mah.
Daisuke : (natap Haru tajam).
Haru : heheh bercanda sayangku~.
Shinji : WOI GADA YANG KASIAN SAMA NASIB GUE APA???!!!!.
Hoshino : lagian tanpa dicerita pun kau masih papapa dengan Ryuu, bahkan sekarang saja dia tidak bisa jalan.
Ryuu : (wajahnya merah merona karena malu).
Shinji : jangan dibongkar nanti gue ga dapet jatah dari sayangku!!!!!.
Ani : ya ya ya oke gais cukup ya, btw Ani kau bikin book baru nih kalian mau ga? Dan juga genrenya sedikit berbeda muehehehe
Hana[Yoko] : wih affaantuh.
Shinji : kenapa kaya gitu si ngomongnya yang jelas napa jangan malu - maluin keluarga Katou!!
Aki : dia memang lebay biarkan saja.
Haru : kenapa aku punya tiga adik sableng semua ya ampun thor ah elah...
Ani : saya juga gatau pak, maaf ya...
Hoshino : Ani-san untuk cerita selanjutnya apa yang membuatnya berbeda?.
Ryou[Kenji] : ya aku juga penasaran.
Ani : eum kasih tau jangan ya???.
Daisuke : berikan cek kosong.
Ani : hanya Daisuke yang mengerti aku!!! Oke genrenya aku pilih genre ABO setelah aku selalu memakai genre mpreg. Jadi mungkin nanti sedikit berbeda.
Daisuke : 'menulis nominal uang yang fantastis' ini.
Ani : terimakasih Daisuke-sama!!! Nah jadi gais segitu aja ya, bye bye see you my new book!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Him is mine [Harudai][END]✅
RandomKatou Haru seorang polisi berkedok detektif dan juga ketua dari salah satu mafia yang ada di Jepang. kehidupan normalnya yang selalu berjalan biasa biasa saja harus hancur ketika ia diberitahu bahwa sudah dijodohkan dengan seseorang. kambe Daisuke...