•BIZARRE MARRIAGE•
•HARI-H•
"Mas, ayo kita berangkat." Kata taehyun mengajak yeonjun untuk bersiap.
"Aduh dik, kamu berangkat sendiri mau ya? Mas perutnya sakit nih." Kata Yeonjun berbohong. Sebenarnya ia ingin kabur bersama soobin hari ini. Ia rencananya akan segera ke kos beomgyu dan memberikan beomgyu setelan jas miliknya yang dibelikan oleh taehyun.
"Mas masih mau ke kamar mandi lagi?" Tanya Taehyun dan yeonjun mengangguk.
"Pokoknya jangan telat loh mas. Jangan bikin aku malu." Kata taehyun lalu pergi. Yeonjun menuju ke kamar mandi sebentar karena memang ia kebelet tapi tidak terlalu mendesak. Ia tidak benar-benar bab karena ia harus cepat kabur dan menyelesaikan rencananya.
"Mas soobin. Mas udah dimana?" Tanya yeonjun di telepon sembari melihat area sekitar untuk memastikan taehyun telah pergi.
"Aku udah di jalan mas. 5 menit lagi nyampe." Kata soobin menjawab.
"Ok, aku tunggu ya mas." Kata Yeonjun lalu menutup telfonnya. Yeonjun mengeluarkan tas-tas miliknya yang sudah ia siapkan kemarin berisi pakaiannya dan ia langsung menentengnya keluar dari cluster perumahan taehyun. Ia langsung menuju ke gerbang pintu masuk perumahan sembari berlari agar soobin tidak curiga karena soobin sendiri tidak tahu kalau dirinya tinggal serumah dengan taehyun,bos mereka. Soobin hanya tahu bahwa ia tinggal di perumahan juga dan letak perumahan tersebut tak terlalu jauh dari perumahan elit yang taehyun tinggali.
"Mas yeonjun!" Kata soobin melambaikan tangannya. Soobin langsung menghampiri pujaan hatinya dan membantu yeonjun membawa kedua tas besar milik yeonjun.
"Mas mau pindah?" Tanya soobin.
"Iya, kontrakan mas udah mau habis." Kata Yeonjun berbohong.
"Mas tinggal di perumahan ini?" Tanya soobin sembari menunjuk perumahan elit yang taehyun huni.
"Ya enggaklah mas. Udah yuk cepetan, beomgyu pasti nunggu jasnya." Kata Yeonjun dan soobin mengangguk. Akhirnya mereka segera menuju ke area Surabaya timur,tempat kos beomgyu berada.
"Beomgyu!" Kata Yeonjun memanggil beomgyu. Beomgyu lalu pergi membukakan pintu untuk yeonjun.
"Eh mas yeonjun,ada mas soobin juga. Masuk mas!" Kata beomgyu dan mereka berdua mengangguk lalu masuk.
"Udah mandi kamu?" Tanya yeonjun dan beomgyu mengangguk.
"Ini jasnya! Udah ada kemejanya di dalam." Kata Yeonjun memberikan setelan jas beserta kemeja yang masih baru.
"Eh kok pakai setelan formal mas? Orangnya ngajakin apa?" Tanya beomgyu.
"Dia orang kaya raya, dia ada party bareng rekan-rekan bisnisnya di ballroom hotel daerah Pakuwon. Nah kencanmu itu adalah jadi partner partynya dia." Kata Yeonjun.
"Mas yeonjun mau nyuruh beomgyu ikut kencan buta?" Tanya Soobin.
"Iya mas, itung-itung bantu mas yeonjun." Kata beomgyu menjawab sembari tersenyum.
"Oh gitu toh." Kata soobin mengangguk-angguk.
"Udah ini ayo dipakai. Nanti mas anter kamu pakai mobilnya mas soobin." Kata Yeonjun dan beomgyu mengangguk. Beomgyu langsung mengganti pakaiannya dan menggunakan setelan formal yang diberikan yeonjun tadi. Beruntung postur mereka tak jauh berbeda sehingga setelan kemeja dan jas tersebut pas di badan beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIZARRE MARRIAGE | TAEGYU
FanficTaehyun merupakan seorang pebisnis sukses nan muda yang juga tampan. Dirinya tampan,sukses dan pintar namun masalah percintaan. Dia itu cupu sekali. Suatu ketika karena orangtuanya muak dengan taehyun yang terus mengelak jika ditanyai tentang pasang...