Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeji nggak berhenti nangis dari tadi. Bikin Soobin kelabakan. Adeknya ngunci diri di kamar bahkan nggak keluar buat makan.
"Kak, jahat banget sih sama aku. Padahal aku curhat apapun ke kakak. Malah ditikung...hiks."
Yeji nginget semua pertama kali dia ketemu Yeonjun, terus inget semua kebaikan yang Yeonjun kasih. Harusnya dia nyadar, Yeonjun baik ke semua orang. Tapi kenapa dari semua orang di bumi, harus Soobin yang nikung dia!!
"Jun...kamu juga jahat. Jangan baikin aku kalau ujungnya bikin sakit."
Dia peluk foto Yeonjun yang dia cetak. Sedih banget asli. Pengen maki-maki tapi nggak bisa. Dia nginget pas pertama kali ngenalin Soobin sama Yeonjun.
Ada rasa nyesel disana. Seandainya aja dia nggak bawa Yeonjun ke rumah. Mungkin nggak gini.
Liatin foto keluarga di meja belajarnya. Natap foto Soobin yang lagi senyum. Dia kesel setengah mati. Tapi kalau diinget-inget, Soobin selalu ada buat dia. Jadi sosok pengganti orang tua buat dia kalau mama sama papa keluar negri.
Soobin emang bukan kakak kandung, cuma kakak tiri. Tapi dia selalu lindungin Yeji. Disitu dia mikir. Mungkin Soobin mau egois sekali buat urusan hati. Apa dia harus belajar relain Yeonjun?
"Jun...kamu bahagia sama kakak ku ya? Apa aku harus relain kamu?"
Yeji nangis lagi sampe ketiduran. Nggak buka pintu bahkan bikin Soobin makin khawatir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jun...bisa kesini???"
Soobin nelpon pacarnya. Suruh Yeonjun dateng buat bujuk Yeji keluar dari kamar. Mereka berdua harus jujur.
Tutup telponnya. Mikir berkali-kali harus gimana. Dia nggak pernah nuntut apapun selama ini. Selalu ngalah buat adeknya. Tapi buat yang satu ini, dia nggak bisa. Yeonjun nggak semudah itu buat dilepas.
Lima belas menit Yeonjun udah sampe disana. Mukanya khawatir plus takut. Takut nyakitin Yeji. Kayaknya kehadiran dia di keluarga mereka malah bikin dua sodara itu ribut.
"Bang...maafin Jun."
Soobin peluk pacarnya. Erat banget.
"Nggak Jun, kamu nggak salah. Abang yang salah nggak jujur sama Yeji."
Yeonjun lepas pelukan mereka. Minta naik ke kamar Yeji. Mau bujuk Yeji biar keluar. Mau jelasin semuanya.
Dia ketuk pintunya. Nggak ada jawaban.
"Yeji...ini Yeonjun. Buka pintunya ya?? Aku...mau ngomong."
Yeonjun ketuk lagi. Diem disana agak lama.
"Ji..."
Pintu dibuka tiba-tiba. Yeji keadaanya buruk banget. Mata bengkak, hidung merah. Pasti habis nangis lama.
"Yeonjun aja yang masuk. Kak Bin nggak boleh!"
Ajak Yeonjun masuk ninggalin Soobin yang diem di depan pintu kamar adeknya.
Yeonjun jalan dibelakang Yeji. Liatin keadaan kamar Yeji yang banyak tisu berserakan. Cewek itu duduk di kasurnya. Yeonjun masih berdiri. Sampe suara nangis nya Yeji kedenger lagi.
Yeonjun jongkok di depan Yeji. Usap air matanya. Ikut sedih. Dia tau Yeji tulus banget suka sama dia. Tapi mau gimana, dia terlanjur cinta sama Soobin.
"Ji...maaf. Please jangan nangis lagi.."
Yeonjun genggem tangan Yeji. Nggak tega bikin perempuan sebaik ini nangis sampe kayak gini.
"Jun...hiks...kamu bahagia?"
Yeonjun ngegeleng. Mana mungkin dia bisa bahagia kalau Yeji malah sedih gini. Yeji udah dianggap adek sama dia.
"Kalau kamu sedih masak aku bahagia."
Tuhkan Yeji makin nangis lagi. Yeonjun tuh baik banget😭
"Kamu...cinta sama Kak Bin?"
Yang ini Yeonjun diem. Dia ngangguk patah-patah.
"Kamu, pantes bahagia Jun. Aku...nggak mau jadi cewek egois."
Yeonjun sampe susah mau ngomong. Tenggorokannya kering. Dia peluk Yeji yang sesenggukan.
"Jun...kamu sama Kak Bin berhak bahagia. Aku nggak papa. Tapi janji satu hal. Kalau kak Bin nyakitin kamu, aku bakal rebut kamu."
Yeji peluk erat Yeonjun. Dia ngerelain bukan karena kalah. Dia mau Yeonjun bahagia.
"Makasih Ji...sekarang turun ya? Kamu makan. Aku suapin juga nggak papa."
Yeji ngangguk. Meski Yeonjun pacar kakaknya, nggak papa dong dia tempelin dulu. Mumpung Yeonjun ada di rumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Aaa...."
Yeonjun suapin Yeji nasi goreng. Soobin cuma bisa diem sambil diem-diem ngutuk adeknya. Patah hati tapi malah makin ngeselin adeknya tuh.
"Makan yang banyak ya."
Yeji ngangguk. Liatin kakaknya yang natap sebel ke dia. Kasih senyum tengil ke Soobin.
'Diluar Yeonjun pacar kakak, di sekolah sama di rumah dia tetep punya aku!'
Yeonjun kasih minum ke Yeji. Beresin piring terus cuci piringnya. Ninggalin dua kakak adek yang masih diem-dieman itu. Mungkin mereka butuh waktu buat ngobrol.
"Seneng kamu??"
Yeji nyengir ngeledek.
"Iya lah! Di sekolah di rumah Yeonjun punyaku!"
Soobin gelengin kepala. Sampe Yeji samperin dia. Peluk kakaknya.
"Kak...jangan sakitin Yeonjun ya?? Aku udah mau belajar lepasin dia. Tapi kalau kakak jahatin dia, jangan salahin kalau aku rebut Yeonjun."
Yeji nangis lagi. Peluk kakaknya lebih erat.
"Iyaa kakak janji...kamu juga harus move on! Banyak kok yang ganteng di sekolahmu."
Yeji ngangguk. Belajar ikhlas bukan artinya dia kalah, dia cuma mau nyembuhin hatinya. Kakaknya juga berhak buat jatuh cinta dan bahagia.
"Kak...makasih. udah jadi kakak terbaik di dunia. Kakak harus bahagia."
Soobin ngangguk. Yeonjun liatin mereka dari dapur. Senyum ke dua orang yang dia sayang.
Jalan pelan kesana, peluk mereka dari belakang.
"Kalian gemes banget! Aku ikut peluk ya??"
Yeji mah seneng aja. Dia langsung balik badan peluk Yeonjun. Bikin Soobin kelabakan narik dia buru-buru.
"Heh!! Pacar kakak itu!!"
"Bodo amat!"
Yeonjun malah ketawa. Usap kepala Yeji terus kasih senyum manis ke Soobin. Semua bakal baik-baik aja oke?
"Ji...jangan jadi pelakor bisa nggak?"
"Ngaca!! Jangan ngerebut gebetan orang dong!"
Nah hayoloh!
"Bisa nggak jangan ribut, aku punya kalian kok."
Yeonjun senyum lagi. Bikin dua saudara Choi itu makin jatuh cinta.
'Calon kakak ipar manis banget sih'
-Yeji si sadgirl'Abang nikahin juga kamu Jun!'
-Soobin si bucin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
Hai holaa...mungkin beberapa chapter lagi bakal kelar. Aku nggak mau bikin konflik berat buat cerita ini. Yeji juga bias aku di Itzy so...dia karakter yang emang aku bikin sedikit kekanakan, biasalah cewek remaja kalau jatuh cinta. Tapi juga bisa dewasa. Makasih buat yang masih nunggu cerita ini 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Baby (End✔️)
FanficYeji naksir teman sekelasnya. Namanya Yeonjun. Tampan, imut, baik, pintar, kalem, tapi pendiem. Sebut aja Yeonjun itu anak populer yang kalem dan keren. Dan Soobin tiap hari harus denger adeknya cerita mulu tentang Yeonjun. Sampe dia sendiri jadi pe...