Naruto selalu bertanya-tanya pada dirinya sendiri, mengapa dari semua Tuhan itu meninggalkan manusia, itu selalu terjadi padanya, apa pun yang terjadi. ITU SELALU DIA! Kadang-kadang dia bahkan mulai percaya pada omong kosong Neji yang berbicara tentang takdir. hmm, apa katanya lagi? oh ya, dia sekarang ingat 'Nasib adalah nyonya yang kejam; dia mengendalikan tali alam semesta dan mengikat satu sama lain. Bla bla bla. Membuatnya mustahil untuk lepas dari genggamannya yang kejam. Blah, bla, bla." Dan apakah bagian akhir berbicara tentang boneka? Dia tidak tahu atau peduli tentang itu.
Tapi serius; kedua bahwa bajingan sialan itu mengucapkan kata-katanya dengan sikap 'lebih tinggi darimu' dan menghilang dari pandangannya, udang kecil itu menganggapnya sebagai tanda dan menjebaknya ke tempat tidur sambil tertawa seperti tidak ada hari esok, sementara Madara hanya duduk di sana mencoba dan mungkin dia berkata dengan sedih untuk menyembunyikan senyumnya.
"Aku akan membunuh bajingan itu." Gumam Naruto pelan yang akan meninggalkannya karena dia tidak bisa istirahat selama satu hari tanpa memiliki satu masalah pun di punggungnya. "OI. Nak hentikan itu, aku mengerti bahwa kamu menarik, tetapi tidak ada alasan untuk membunuh seseorang dengan pelukan beruangmu itu."
Yah, sepertinya udang itu memang memiliki mural karena dia membiarkannya pergi setelah dia mengucapkan kata-kata itu.
"JADI?" Naruto berkata melihat saudara laki-laki Uchiha setelah dia mengatur napasnya kembali.
"JADI?" Memutar ulang Madara dan Izuna menatap Naruto dengan heran.
"Apakah semua Uchiha Bipolar, atau hanya ayahmu?" Naruto sangat ingin tahu. Maksudku serius pada tingkat ini dia akan mengembangkan migrain, bahkan Kyuubi akan kesulitan menghadapinya.
"apa maksudmu?" Tanya Izuna dengan ekspresi bingung di wajahnya.
"Jangan bilang bahwa kamu tidak memperhatikan bagaimana dia merendahkan kalian berdua bahkan sebelum dia melangkah ke dalam ruangan ini." Sekarang Naruto benar-benar bertanya-tanya apakah dia satu-satunya yang memperhatikan atau bahwa itu adalah kehidupan sehari-hari sang Uchiha.
"Dia memang punya alasannya sendiri Naruto. Tolong coba pahami dia." Pasokan Madara membantu.
"Apakah kamu serius sekarang? mengapa kamu membiarkan dia berjalan di sekitarmu sambil tidak mengatakan apa-apa." Kata Naruto tidak percaya. dengan serius! Apa yang dunia masuki?
Dia melihat wajah Madara seperti sedang memikirkan sesuatu. Dia menatap kakaknya dengan tajam sementara yang lain menatapnya untuk waktu yang lama lalu menganggukkan kepalanya. Dia tidak tahu percakapan hening macam apa yang harus terjadi saat itu, tetapi dia tahu satu hal yang dia yakini, dia tidak akan menyukainya sedikit pun.
Dia mendengar Madara menghela nafas lalu dia menatapnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia benar-benar ingin ini dilakukan dengan ini sesegera mungkin. Dan dengan suatu mukjizat bahwa mungkin Tuhan telah mendengar doanya. Madara membuka mulutnya.
"Kamu harus mengerti dulu bahwa aku dan Izuna bukan satu-satunya anak dari ayah kita. Ada tiga lainnya. Aku yang tertua, Mina, adik perempuanku yang berusia sepuluh tahun, Izuna yang berusia sembilan tahun, Sura yang berusia tujuh tahun dan terakhir adikku yang masih kecil. adik Sarah yang berusia lima tahun" Negara Madara menatap lurus ke matanya menantangnya untuk menghakimi mereka.
"Beberapa bulan sebelumnya, Senju menyerang kamp kami. Mereka telah mengirim seorang pembunuh. Memerintahkannya untuk berpura-pura menjadi orang yang terluka yang membutuhkan bantuan. Sekarang kami bisa saja meninggalkannya, tetapi adik perempuanku Sarah tidak mengizinkan kami lakukanlah" kamu bisa melihat kelembutan matanya yang dibayangi oleh rasa sakit ketika dia menyebut nama adik perempuannya, dan Izuna yang menunduk seolah itu adalah hal yang paling menarik di seluruh dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Baru [Tamat]
FanfictionNaruto dibuang setelah membawa Sasuke kembali, dia menemukan sebuah kuil yang ditinggalkan, ketika dia entah bagaimana melakukan perjalanan dalam waktu ketika dia bertemu Madara yang lebih muda, mereka menjadi sahabat dan bersama-sama mereka membang...