6. Canteen

955 107 7
                                    

Akhirnya setelah tiga hari berlalu dan acara OSPEK selesai, sekarang semua MABA yang diterima di Neo's University resmi jadi mahasiswa kampus ternama tersebut.

Gak terkecuali Chandra, sama temen-temennya. Chandra masuk ke Fakultas Seni dan temennya dua-duanya masuk Fakultas Hukum sama Kedokteran.
*knp jurusannya beda? gtw, aku ngasal aja soalnya juga aku masi esema:)

Sekarang Chandra sama temen-temennya lagi nyari tempat duduk buat nikmatin makanan di kantin, yaa itung-itung isi perut karena tadi kan otak udah disumpel sama materi yang susah nya pasti nauzubillah, apalagi Surya yang ngambil jurusan kedokteran yang udah pasti bikin otak mumet.

Chandra ngitarin pandangannya nyari bangku dan meja kosong, akhirnya mereka mutusin buat duduk dibangku pojok sebelah kanan.

"Kalian duduk aja, biar aku yang pesenin makanan nya. kalian pesen apa?" Chandra inisiatif nawarin ke temen-temennya.

"Gue bakso deh Chan, sama minumnya es teh manis" celetuk Bintang atau panggil aja 'abin'

"Kalo gue mie ayam deh, minumnya samain aja. hati-hati ya bawa makanannya nanti, kalau perlu minta tolong sama ibunya buat bawain kalau keberatan" ujar Surya.

Abis itu Chandra langsung ngacir buat mesen makanannya. pas Chandra lagi ngantri, tiba-tiba ada yang nyelonong motong antrian dia, mana ni orang tinggi banget lagi.

Chandra kesel dong, tapi dia coba buat negur manusia yang motong antrian dia dengan sopan. Karena kata bunda, kalau ada orang yang buat salah, ga boleh langsung dimarahin nanti first impression orang kekita jelek.

"Eumm, permisi kak, bisa pindah buat antri dibelakang? soalnya kakak motong antrian, kata bunda memotong antrian orang lain itu tidak baik, aku juga udah ditungguin sama temen-temen aku dimeja" tegur Chandra buat manusia didepannya.

"Kalo gw ngga mau gimana?"

'eh, aku kaya kenal deh sama suaranya, OH!'

"Kak Jeno! ish, kenapa sih selalu ganggu aku 😡"
marah Haechan pada orang yang telah memotong antriannya.

Iya, Jeno. Manusia super duper ngeselin yang selalu ganggu hidup Chandra sejak OSPEK.

"Siapa juga yang ganggu lu cil, gw cuma mau ikut ngantri aja. Sorry kepotong antriannya, tadi ga keliatan soalnya" ucap Jeno sambil senyum gini ( ◜‿◝ ).

"Cepat pindah ke belakang! Aku udah ditungguin temen dari tadiii"

"Bentar elah, ini pesenan gw hampir jadi. Sabar dulu lahh—

"Nak Noval, ini pesenan nya udah jadi"

—eh makasi ya teh, biasa kasbon dulu hehe."

Jeno langsung ambil pesenannya terus, siap-siap mau balik ke meja dia sama temen-temennya. Tapi, pas udah deket Chandra dia ngomong.

"Makasi yak, btw minum susu yang banyak biar cepet tinggi, bye bocil"

Langsung aja Jeno melipir ke meja dia sama temen-temennya setelah dengan watadosnya dia ngejek Chandra.

Chandra yang kesel langsung aja mesen makanan sama minuman terus balik ke meja nya sambil pasang muka dongkol.

.
.
.

Di meja Chansra dkk.

BRAKK

"HEH BGS—MPHH"

Bintang yang mau ngeluarin kata-kata mutiara nya langsung dibekep sama Surya. Surya juga kaget tapi ya ngga se kaget Bintang, terus liat Chandra udah sepet banget mukanya, kaya mau makan orang.

"Chan lo kenapa si? kesel banget kayanya. Kaget gw tadi" ujar Surya.

"Diliat dari mukanya si, kayanya di isengin lagi tuh sama anak BEM kemaren. Lo kaya ga tau aja Yak, tuh senior kan demen banget isengin nih bayi" sambung Bintang yang udah hapal banget sama kelakuan kakak tingkatnya yang emang ngeselin tingkat lanjut.

"IHHH AKU TUH SEBEL BANGET! Masa, tadi kak Jeno motong antrian aku, mana aku dikatain pendek. Aku tuh kan ngga pendek, dia nya aja yang ketinggian!" dumel Chandra yang kesel parah sama si kating rese.

 Aku tuh kan ngga pendek, dia nya aja yang ketinggian!" dumel Chandra yang kesel parah sama si kating rese

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*gini muka Chandra yang katanya sih serem, ini serem ga ya?

Ngga tau aja kalau di meja seberang si Jeno udah nahan gemes banget mau makan tuh bayi beruang. GEMES BANGET TAI 😩!

-
-
-
-

Aku kembali setelah ber abad-abad, hehe.
Ya mumpung lagi jalan otaknya, mending up ya kan, lagi libur juga.
Dah, jangan lupa vote sama komen aja, tunggu up selanjutnya yaw hehe

25062023
PUDUMINE-OR

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dᥱdᥱ GᥱmᥱsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang