•REAL LOVE•
•KENCAN•
"Dongyun, jangan lupa nanti ya!" Kata junho dan dongyun mengangguk.
"Kirim alamatmu nanti lewat chat. Aku jemput kamu,kita berangkat bareng." Kata junho dan dongyun tersenyum sembari mengangguk.
"Tapi aku gak naik mobil loh. Kita nanti jalan kaki." Kata junho. Dan beberapa mahasiswa yang memang mengincar dongyun tertawa.
"Pfft... Ganteng doang tapi ujung-ujungnya jalan kaki." Kata salah satu mahasiswa mengejek junho.
"Iya beneran, mendingan dongyun sama aku aja. Kita naik mobil." Kata salah satu mahasiswa lainnya.
"Hei cha junho, pede banget kamu ngajak kencan dongyun dengan jalan kaki. Miskin ya situ?" Kata mahasiswa lainnya. Mereka bertiga lalu tertawa mengejek junho.
"Gapapa, aku tetep bakal milih junho kok. Udahlah junho gak usah perhatikan mereka." Kata dongyun merangkul tangan junho dan menyeretnya pergi.
Junho tersenyum menang lalu membuat wajah jelek untuk mengejek saingannya."Junho kok dilawan." Kata minseo mengejek dan Sunghoon mengangguk setuju.
"Dasar kalian sama aja!" Teriak para pesaing junho pada minseo dan Sunghoon.
"Makasih ya udah milih aku. Aku bakal buat kamu tetap merasa spesial untuk kencan kita kali ini." Kata Junho dan dongyun yang mendengar kata kencan bersemu merah. Telinganya terasa panas dan memerah.
"Telingamu merah." Kata junho sembari tersenyum simpul. Dongyun kaget langsung menutup kedua telinganya.
"Masa merah sih?" Kata dongyun dan junho mengangguk lucu.
"Udah gak usah ditutupi. Kamu tambah manis tau kalau lagi malu-malu." Kata Junho dan dongyun semakin merona. Bahkan pipinya gantian ikut memerah. Junho tersenyum melihat dongyun yang malu-malu setelah ia goda.
"Udah ah jangan godain aku terus. Dasar gombal!" Kata dongyun lalu mempercepat langkahnya untuk mendahului junho.
"Jangan lupa nanti ya sayangku!" Teriak junho tanpa malu. Dan dongyun hanya menunjukkan gestur tangan ok tanpa melihat junho karena ia merasa semakin malu setelah junho memanggilnya dengan sebutan sayang.
"Imut banget sih kamu dongyun." Kata junho dari kejauhan menatap dongyun yang pergi menjauh. Dirinya lalu langsung menuju ke kediamannya sendiri.
"Hei." Kata seorang pria memanggil minseo. Minseo menoleh begitupun dengan Sunghoon.
"Boleh kenalan gak?" Tanya pria tersebut sembari tersenyum. Minseo melihat senyuman pria tersebut membalasnya. Ada sebuah desiran halus di dalam dirinya.
"Boleh. Kim Minseo!" Kata minseo menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
"Park Serim. Salam kenal ya minseo!" Kata serim sembari tersenyum.
"Iya salam kenal juga ya serim." Kata minseo membalas sembari tersenyum.
"Kamu mau kemana serim?" Tanya Minseo lembut.
"Aduh,jadi nyamuk aku." Kata Sunghoon dalam hati.
"Gak kemana-mana sih,mau pulang." Kata serim malu-malu. Minseo merasa gemas dengan serim yang malu-malu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL LOVE | JUNHO X DONGYUN (CHASOM)
Hombres LoboCha junho adalah keturunan klan manusia serigala yang paling dihormati. Suatu ketika junho akhirnya memasuki dunia kampus dan disitulah dirinya bertemu dengan manusia manis bernama kim dongyun. Dirinya begitu mencintai dongyun dan ingin mengklaim do...