Kl mau baca boleh kl engga juga gpp ^3^
Cm mau nanya + cerita² dikit hehe
Oya mau cerita nih awal² jadi fujo. Dulu tu saia homophobic parah sampe benci bgt sama yg namanya homo. Terus ga suka sama korea dan sempet ngatain mereka plastik. Tapi di 2016 saia tu di ajak nonton sama tante buat ngedrakor DOTS, ga terlalu tertarik sih tapi setelah nonton sampe tamat ternyata rame juga, RAME BANGET JUJUR YAH-!1!1!
Nah dr situ saia mikir oh iya ya korea tu ga semua oplas, mereka emg pure cantik sm ganteng. Dari drama DOTS juga banyak hikmah yang saia ambil krn drama nya emg bagus bgt.
2017 saia tu masuk SMP di situ tmn² saia pada suka kpop. Inget saia blm suka kpop masih setia sama drakor itu aja ga begitu fanatik cm suka biasa. Temen saia si A nunjukin DP nya EXO yg The Eve. Tau kan dance nya kek gmn🌚🌚 suka lah saia sama Sehun krn dia di situ jadi center dance nya.
Makin sini makin suka sama EXO yaa jadilah exoL. Abistu suka WannaOne, ehh ada yg kangen wannaone ga sii aaaaaa...
Masih di tahun yang sama, saia kan boarding school yah SMP nya jd tinggal di asrama. Tapi ga ketat kek biasa aja fasilitas nya juga bangus bgtt.. ada perpustakaan di deket asrama kita² pinjem tuh novel, saia pinjem buku judulnya "True Stalker" itu adaptasi dari wp. Dari situ mulai tertarik sama novel and wp.
Di wp saia tu baca nya biasa² aja kek cwo sm cwe krn makin lama paham sama exo saia nemu yg nama nya shipper kpop, di exo kan terkenal sama ChanBaek. Yaa di mulai lah jiwa fujo saia muncul jeng jeng jeng....♪♪♪
Di wp saia cari ChanBaek itu tu buanyakkk banget, eh ketagihan😭👍🏻 abis itu saia mulai kepoin BTS nemu VKook ngefujo lagi. Tp kl ke bts ga begitu suka maksudnya biasa aja. Masuk lah jadi carat di situ ketemu sama shipper Meanie (Mingyu sama Wonu).
/Percepat
2018 saia iseng nyari di yt "drama thai sub indo" ada di paling atas judulnya Love By Chance saia biasin si Perth tanapon, saia tonton eh kok gini ya cug kok cwo sama cwo yaa lanjut toh penasaran yekan. Series kedua saia nntn TharnThpe si Mew sm Gulf. Series ke tiga itu What The Duck, ke empat Why RU?, series ke 5 itu Bangkok G Story.
NAH LIHAT, SEMAKIN PARAH YAA KAWAND KAWAND🙂🤜🏻🤛🏻
ITU TU PETIR MERAH SEMUA KL KATA ANAK RAIKAN👀
yang asalnya mau hijrah gakan suka korea malah makin terjerumus mana di situ posisinya masih umur 12 ato 13 tahunan ya, bocil bgt ya ga sii tp sudah di dewasakan oleh film dewasa🙏🏻
Di situ tu saia kls 2 SMP kan ada kejadian saia di panggil kepala sekolah gara² saia gambar sehun yang ada abs nya, gambar org lg cipokan, gambar tangan yng lagi remes kasur. Di kasih bakat gambar malah gambar yg vulgar, bego kan. Hrs nya di manfaatin buat hal hal bermanfaat anjayyy e'bew..
skip.
Oh iya knp bisa nntn series sedangkan saia ada di asrama. Jd di asrama tu ga boleh bawa barang elektronik ky hp dll tapi kl leptop boleh soalnya jadwal sekolah saia tu padet dri jam 7 sarapan, jam 8 kegiatan di lapangan kaya morning motivation gitu, trs belajar smpe jam 3 nanti jam 4 belajar tambahan sampe jam st6 trs kegiatan asrama, jam 8 malem smp jam 10 belajar lagi kek ngerjain tugas gtu, blm di sekolah ada pelajaran robotik kaya bikin ato merangkai robot so, boleh bawa leptop. Nah malem² abis belajar saia nntn lah kebetulan kasur saia ada di kasur atas jd kan ga keliatan kl saia lagi nntn tu mwhehehe..
Pas pandemi ni si covid yang bikin kepintaran saia menurun drastis jadi kek amnesia, bangsat emg. Terjun deh saia ke dunia anime, ngewibu ceritanya. Ketemu anime Love Stage itu anime bxb. Abis itu di racunin sama temen saia, dia ngerekomendasiin saia anime Yarichin Bitch Club (yaribu) plis itu 2 ep doang tp lumayan beuhh mana ada adegan threesome👁️👄👁️
Dari anime saia inisiatif *buset inisiatif ga tuh gila mandiri banget guhe.. ya pokoknya saia cari live action bxb jepang KALIAN TAU SAIA NEMU APA?!
SAIA NEMU DRAMA JEPANG JUDULNYA "SEI NO GEKIYAKU"
Yg udah nntn komen dong.. pokoknya itu banyak adegan BDSM nya trs alat² nya juga ada, pokoknya ada adegan telanjang sm sex itu banyakk.. kl mau nntn boleh tapi dosa di tanggung sendiri😠
gila sih emang, iya guhe gila banget dari yang asalnya homophobic jadi suka yg berbau homo tapi saia str8 garis keras buktinya saia punya pacar cowok namanya Do Kyung Soo sama Ooh Sehun. Jangan iri tuhan tidak suka bila hambanya memiliki sifat iri dan dengki. Camkan itu kawan kawan!
Abis dari film live action temen saia rekomendasiin baca manhwa BJ Alex
Itu bukan punya saia sih tapi punya temen saia yang ngerekomendasiin buku itu. Saia juga baca Painter of the night, ang ang, dll banyak bgt deh dari manga, manhwa ato manhua yang saia baca.
Btw kalian ada yg pernah baca BJ Alex? Ato painter of the night?
(Itu manhwa fav saia sii)Sbnernya saia suka nct tu dari 2019an gara² MV baby dont stop si ten sm taeyong. Nah ngestan lah nct bias saia ten sama johnny KEBETULAN mereka tu shipper. Ketemu nomin, jaeyong, markhyuck, yuwin, luwu, ildo, jichen, sungtaro, dll.
Nih ya awalnya saia tu mau buat wp ini 'forgive me' tu tentang ChanBaek soalnya saia exoL gtuu tp pas saia scroll twt saia tu nemu #JohnJae saia cari lah di wp sm di yt ttg johnjae seru lah di situ langsung buat versi mereka soalnya kan kbanyakan org² buat JohnTen ato Jaeyong nah saia mau buat versi JohnJae.
Begitu teman teman... Udah selesai ceritanya.
Dari semua yang saia ceritain tu bukan semata² u/ kesenangan belaka ato menjatuhkan idol bukan gitu kok... tapi saia jadi setuju lah sama paham ttg kesetaraan gender, feminisme, org patriarki/ misoginis/ saksis, trs ttg orientasi seksual org tu beda² dan mereka punya hak buat menentukan itu kaya ase, bi, hetero, lesbi, gay, pann, dan masih banyak lagi ya gais ya.
Gitu pokoknya semangat terus apapun yg jadi kebahagiaan kalian ya lakuin, saia ngefujo juga itu cara saia sebagai pengalihan kl lagi ada masalah daripada saia gores² tangan kek dulu mending saia nntn ato baca yang gtu² deh hehe.
SEMANGAT-!1!1!1!😠❤️
tertanda :
-nuna nuna🤜🏻🤛🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me🔞 [JohnJae]
RomanceJOHNJAE🔞⚠️ Jaehyun adalah laki-laki yang special, yang berarti dia laki-laki yang bisa mengandung dan melahirkan tapi Johnny tidak percaya bahwa ada laki-laki sepeti itu di dunia ini "mana mungkin seorang laki-laki bisa mengandung? itu mustahil" "...