17. Ketemu

2.8K 172 2
                                    


Pukul 09.00pm.

Jeno dan jaemin udah siap siap untuk berangkat ke acara pernikahan jisung dan chenle.

"Mas udah siap apa belom?"tanya Jeno yg lagi menatap suami nya sedang bertelfonan dengan seseorang disana.

Jaemin yg lagi telfonan sama karina dan melihat keluhan jeno menutup langsung telfonnya. Dan beralih ke jeno.

"Iya udah,ayok,"ajak jaemin, jeno tersenyum dan berjalan keluar rumah diikuti jaemin yg merangkul pingang jeno.

Jeno masuk ke dalam mobil bersama jaemin yg mengemudi.


****

Sesampainya mereka berdua menatap gedung yg sudah banyak orang,jeno dan jaemin memasuki gedung lalu menduduki kursi yg sudah disiapkan untuk para tamu.

"Mas, jadi keinget sama pernikahaan kita dek," ujar Jaemin yg mengigat masa dimana jeno menjadai milik nya.

"Hhha,iya adek juga," jawab jeno menatap suaminya,dan meneluk lengan suaminya.

Sampai terdengar suara memangil nama jeno dari belakang.

"Jeno!!" teriak kecil, jeno menoleh kan kepala nya guna melihat siapa orang yg memangil nya. Orang itu mendekati jeno dan jaemin yg sedang duduk.

"Oh,Guanlin," ujar jeno.

"Wih,suami lo?" tanya Guanlin.

"Iya,Kenalin mas ini guanlin temen aku pas kuliah,guanlin ini suami gue," ujar jeno memperkenal kan.

Jaemin berdiri dari duduk nya,dan mengulurkan tangan nya untuk bersalaman.

"Jaemin,suami jeno," ujar jaemin, guanlin menyambut salaman jaemin dengan senang hati.

"Guanlin teman jeno," ujar guanlin.

Jaemin tersenyum dan melepas kan salaman nya dan diikuti Guanlin juga.

"Oh ya,mana si renjun?" tanya Jeno.

Jaemin yg mendengar nama renjun terkejut,tapi ia berusaha untuk tidak bereaksi terkejut.

"Oh dia lagi di kamar mandi,habis ini kesini," ujar guanlin

"Yaudah lo duduk sini aja,sama gue," ujar Jeno.

Guanlin hanya menganguk kan kepala nya sebagai jawaban untuk jeno. Mereka duduk sambil menunggu acara nya di mulai. Guanlin duduk di samping jeno.

Tidak berapa lama suara panggilan dari belakang terdengar.

"Sayang!" ujar orang itu. Orang itu mendekati meja jeno dan jaemin.

"Sini,acara nya mau di mulai beb," ujar Guanlin menatap Pacarnya,si renjun yg habis dari toilet.

Renjun berjalan sambil merapikan baju nya,tanpa melihat disana ada jeno sama jaemin.

"Hai jun?" sapa jeno saat renjun udah deket Guanlin.

Renjun mendongak kan kepala nya,ia terkejut saat melihat Jaemin yg duduk sambil menatap nya Tajam.

Matchmaking ✅ | JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang