1: popular guy

563 52 0
                                    

Sekelompok orang terlihat telah berkumpul. Memadati lokasi di mana turnamen panahan tengah diadakan. Mereka berasal dari sekolah-sekolah yang menjadi peserta ataupun orang biasa yang ingin menonton.

Walaupun langit terlihat mendung dan siap menumpahkan muatannya, sepertinya itu tak cukup untuk mengurangi atensi mereka pada turnamen hari kedua kali ini. Dapat dirasakan suasana tegang, mencekam, meriah, juga antusias di saat yang bersamaan.

Hari ini adalah jadwal pertandingan beregu. Satu regu yang terdiri dari lima orang. Ketiga regu pertama mulai memasuki aula pertandingan, yang mana membuat semua mata tertuju pada mereka.

Yosh!

Seluruh penonton berseru kala ada pemanah yang dapat menembak tepat pada sasaran. Namun, tak jarang juga ada panah yang meleset. Seketika suasana menjadi berat bagi pendukung mereka.

SMA Kirisaki memulai kembali tembakannya, yang membuat sebagian besar atensi penonton terarah pada mereka. Terutama kala ochi atau penembak terakhir mereka melepaskan tembakan yang anggun dan indah.

Suara-suara yang berbisik atau yang berbicara terang-terangan tak dapat dihindari. Mereka semua mengutarakan kekaguman, ketakjuban, juga pujian padanya. Mereka juga membahas kembali julukan yang sering dilontarkan untuk ochi tersebut.

Young Prince.

Julukan yang telah melekat padanya sejak ia berada di sekolah menengah pertama. Kemampuannya yang mengagumkan, gerakannya yang lembut, dan pembawaannya yang berwibawa. Sukses membuatnya dikenal oleh banyak orang. Terlebih saat ia menempati urutan pertama kualifikasi individu di hari sebelumnya. Benar-benar membuat namanya semakin bergema.

Langit perlahan menjadi terang ketika hasil preliminary diumumkan. Banyak orang yang datang memadati papan pengumuman. Namun, tanpa melakukan hal tersebut, SMA Kirisaki tahu. Ia juga tahu. Bahwa sekolahnya lolos ke babak selanjutnya.

Ia, laki-laki itu, penembak terakhir dari SMA Kirisaki, Fujiwara Shuu.

Adalah kakakku!


Popular | Fujiwara Shuu [Tsurune]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang