Aurel bangun dari tidurnya dan siap siap ke sekolah,pagi ini adalah hari pertama dia sekolah.
"Pagi semuanya sarapan pagi ini apa? Tanyanya
"Pagi sayang, hari ini kita sarapan nasi goreng kesukaan kamu.
"Woah enak ni kayaknya? Makan deh ini..Aurel menyantap makanannya dengan lahap sampai tak tersisa..
Akhirnya makanan selesai dan kini aurel meminta izin buat berangkat."Yaudah mah aurel berangkat dulu ya?
"Iya hati hati ya sayang?
"Iya mama cantik.Akhirnya aurel tiba di sekolah dengan tepat waktu.
"Huh untung aja gak telat, aku harus cari ruang kepala sekolah ni biar aku bisa tau di mana aku di tempatkan.
Tak menunggu waktu lama akhirnya aurel menemukan ruangannya dan berbicara kepada bapak kepala sekolah.
"Pagi pak saya aurel murid pindahan,saya mau tanyak ruangan saya di mana ya?
"Pagi aurel ruangan kamu di kelas dua ipa3.
"Baik pak.Aurel di antar ke kelasnya dan mengikuti pelajaran.
Lama mereka di kelas dan tak lama kemudian bel berbunyi menandakan waktunya istirahat.
"Teeet..teeet...teeet...
Oke anak anak pelajaran sampai di sini dan kalian boleh istirahat.
"Baik bu..Aurel ke kantin di ajak oleh teman temannya yg baru saja dia kenal, dan di sana dia tidak sengaja bertemu bagas anak kelas 3 ipa 2,bagas dan aurel bertabrakan di kantin sekolah.
"Aduh.. gimana sih? kalau jalan bisa pakek mata gak?
"Eh iya sorry gw gak sengaja, lo gak papa?
"Enggak,gw gak papa tapi lain kali hati hati ya?
"Iya.
"Eh tunggu nama kamu siapa?
"Aurel
"Ohh..kalau aku bagas.
"Hm..Aurel pergi meninggalkan bagas untuk ketemu teman temannya
" kenapa rel? Tanya fanya.
"Ouh gak papa kok.
"Itu kan yg lo tabrak bagas anak kelas 3 jawab celine
"Gak tau aku,aku gak nanyak dia kelas berapa soalnya.
"Ouh..Pelajaran akhirnya selesai dan bel pun berbunyi menandakan saatnya buat pulang.
" baik anak anak saatnya pulang
"Ok bu..Aurel tiba di rumah,tapi pas dia pulang tidak ada siapa siapa di sana.akhirnya aurel ganti baju dan setelah itu sarapan.
"Assalamu'alaikum mama aurel pulang!
"Hm pasti mama kerja ni? Yaudah deh aku ganti baju lalu buat sarapan.Aurel mengganti bajunya, tapi pada saat ganti baju tiba tiba ada seseorang yg masuk ke kamarnya dan memandangi aurel yg sedang berganti baju.
" hm ternyata anak ku cantik jugak kalau sedang ganti baju.
"Aku harus menidurinya,mumpung gak ada orang di sini.Lelaki itu langsung mendekati aurel dan menidurinya. Aurel yg kaget dan tak percaya apa yg terjadi pun hanya pasrah dan menangis.
"Auh.. sakiiit pah cuhkup hentikan..
"Eghh tidak bisshagh sahhyangg ini benar benar sesuatu yg indah..Aurel yg mendengarpun hanya bisa pasrah dan tertidur akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
permintaan maaf dariku untuk keluarga
Short Storyseorang anak yg ceria namun kehidupannya di rengut oleh seorang bapak kandungnya.