Jangan lupa vote dan komen nya guys<3
***
Hari ini,pagi ini hyejin sedang sibuk mengurus semua persiapan nya.ya hari ini dia akan melaksanakan pernikahan nya bersama calon suaminya kelak.tentu saja."ya itu letakkan di sana.dan yang ini bawa ke sana".ucap hyejin."mereka semua harus datang.gw nyiapin ini semua khusus untuk mereka.bahkan gw sendiri yang turun tangan langsung". monolog nya."gimana sama persiapan makanan nya?".tanya hyejin.
"Sudah semua non tinggal menunggu sampai nya saja".jawab si pelayan itu."panggung nya bagaimana?dan bagaimana tempat pelaminan nya?". tanya hyejin lagi."panggung sudah siap non hanya tinggal check sound aja sedikit lagi.kalau.pelaminan tinggal menambahkan bunga-bunga nya saja dan sedikit dekorasi lagi maka sudah selesai".jelas pelayan itu.
"Bagaimana dengan baju yang di pesan.apakah sudah sampai?".tanya nya."sudah non baru saja sampai tadi.da. sekarang mau di apakan non baju nya?".tanya pelayan itu."tugas kamu kirim semua baju nya ketempat alamat-alamat yang sudan saya tulis di kertas ini.nanti minta sama sekretaris saya.dan barang itu harus sampai ke mereka mengerti". perintah hyejin."baik non".
"Bagaimana semua persiapan nya sayang?".tanya seorang wanita paruh baya tersebut."sudah hampir semua nya bunda".ucap nya."bagus.jika kamu yang menangani nya maka semua akan selesai".ucap pria paruh baya yang baru saja tiba bersama dengan istrinya."wah,sudah di sini saja besan saya".ucap ayah hyejin."anak mu sangat pandai dalam mengatur semuanya".ucap pria itu.
"Yah, seperti itulah dia.ouh ya acara akan sebentar lagi di mulai".ucap ayah hyejin."yah kalau begitu kita haru bersiap-siap".jawab ayah dari calon suaminya nanti.
***
Sekarang mereka semua sedang berkumpul bersama di restoran nya Woojin."kita dikirimin ini?".tanya lucas."dari siapa?".tanya nana."dari hyejin semua dapat kek nya".jawan chan."acara jam berapa?".tanya lea."sekitar jam 9 nan gitu sih".jawab yoora."bagus deh nanti kita kumpul di sini.biar sama-sama pergi nya".usul lala."ide bagus sayang".
"Ya udah deh balik sana ke rumah masing-masing.nanti kumpul di sini lagi jangan lupa".ucap lala."iya lagian udah jam 8".sambung bae.mereka semua keluar dari restoran woojin.
10 menit...
"Yoongi mandi aja dulu biar yoora siapin bajunya".ucap yoora."iya".jawab yoongi lalu ia berjalan kearah kamar mandi untuk mandi.yoora menyiapkan semua pakaian yoongi dan dirinya.
Akhirnya yoongi siap dan baru saja keluar dari kamar mandi."ini bajunya yoora mandi dulu".ucap yoora."pengertian banget sih kamu".ucap yoongi sambil mengelus rambut yoora.yoongi berganti baju mengenakan baju yang di berikan yoora tadi.sebenarnya sama saja.baju mereka semua akan Couple nantinya.yoongi sudah siap dan ia turun kebawah untuk mengecek sesuatu.
***
"Hari ini adalah hari yang sangat di nanti-nanti oleh banyak orang bukan!".ucap MC nya."tidak perlu waktu lama lagi kita akan memulai acara nya.para tamu bisa menikmati acaranya".
"Kalian sudah datang".ucap hyejin."selamat".ucap minji."makasih".jawab hyejin."selamat kak".ucap yoora."makasih udah datang ra.dan makasih karena udah pakai baju yang gw kasih".jelas hyejin."pasti kita bakalan pakai".ucap lala."kalian tidak menunggu ku tadi".kesal sheila."lo samaan juga kek kira bajunya?". tanya lulu."iya dong".jawab sheila.
"Acaranya udah mau di mulai lo semua enjoy ya".ucap hyejin lalu pergi meninggalkan mereka.
Acara berjalan begitu lancar pertukaran cincin dan lempar bunga juga sudah selesai.saat nya para tamu menikmati hidangan yang sudah tersedia di sana.jamuan yang sangat memanjakan mata.para tamu undangan baik klien dari keluarga hyejin dan juga suami nya turut hadir dalam acara tersebut.seokjin dan juga eunji mereka juga hadir di sana.
Walaupun mereka tidak seragam dengan yang lain."selamat".ucap eunji."makasih kak".jawab hyejin.ya eunji lebih tua dari pada hyejin ya walaupun cuman beda 1 tahun aja."loh kenapa gak di makan.makan dong kalian".hyejin."baru akan mengambilnya".ucap lulu.
30 menit berlalu semua tamu sudah selesai makan termasuk yoora dan juga yang lainnya.semua menikmati acaranya.ada yang berbincang-bincang antara sesama rekan bisnis."yoora ambil minuman dulu ya.yoongi mau gak?".tawar yoora."boleh satu aja".jawab yoongi.Lalu yoora mengangguk dan mengambil minuman di meja.
Tentu saja yoongi sedang berbicara dengan rekan bisnis nya yang hadir di sana.bersama dengan chan,bae,nana,jungkook,namjoon dan juga hoseok.mereka berdiri di bawah lampu gantung yang sangat besar,mewah dan elegan itu.yoora berjalan kearah yoongi dan juga yang lain.tapi,saat yoora hendak melangkahkan kakinya lagi ia melihat keatas tepat di atas lampu gantung itu.
Lampu gantung itu sudah hampir jatuh.bagaimana mungkin mereka bisa lalai dalam hal seperti ini.yoora hendak memberi tahu staf yang ada di sana.tapi, keadaan berkata lain.lampu gantung itu jatuh dan...
BRAKK
PRANG!!!
Lampu gantung itu jatuh dan semua orang selamat kecuali satu orang.Yoora?yah yoora tertimpa dengan lampu gantung itu tepat di atas nya.kepalanya mengeluarkan banyak darah sama hal nya dian mulutnya.tangan terkana pecahan kaca yang berserakan kemana-mana. Terkejut? Tentu saja semua orang terkejut dan syok.termasuk yoongi dan juga seokjin.
"YOORA".teriak yoongi lalu ia menghampiri tubuh istrinya yang sudah lemas dan sudah terlalu banyak mengeluarkan cairan merah yang tentu saja itu darah."Ra kamu dengar saya ra.ra bangun".ucap yoongi sambil menggoyangkan pipi yoora.lala,lea, lulu,minji,hyejin,sheila dan juga eunji tidak percaya hal ini akan terjadi.air mata mulai jatuh membasahi pipi mereka.
"Apa yang kalian liat semua angkat lampu ini".titah yoongi.tentu saja semua orang langsung mengangkat lampu itu."dek bangun dek.dek dengar suara abang kan dek?". seokjin juga mencoba berbicara pada yoora.yoongi mengeluarkan air matanya.lalu dengan sigap yoongi mengangkat tubuh yoora.kepala nya terbentur oleh lampu gantung itu cukup kuat.
"Ra bangun ra lo dengar kita kan ra.lo kuat ra.lo harus bertahan".ucap minji."Ra lo pasti baik-baik aja kita di sini nemenin lo".lanjut sheila."kita gak bakal kemana-mana ra lo tenang aja.kita di sini 24 jam buat lo".imbuh lala.
"Sayang bertahan ya kita ke rumah sakit sekarang.saya janji kamu akan baik-baik aja."
"..tetap bersama saya ra".
"Ayo cepat kenapa malah diam aja".ucap yoongi.saat ini perasaan yoongi sedang campur aduk jadi satu.ia tidak mau kehilangan istri nya.ia tidak mau kehilangan yoora tentu saja. Sampailah mereka di rumah sakit saat ini.
"Suster..suster".teriak yoongi."Dokter".teriak yoongi lagi."Sekkiya".
"Ada apa ini?".tanya dokter itu."anda tidak bisa melihat istri saya sedang sekarat".ucap yoongi."letakkan di sini".lalu yoongi meletakkan yoora di brankar.brankar pun di dorong untuk masuk ke ruang operasi."ra kamu akan baik-baik aja ra.saya janji".
"Kamu akan sembuh.kamu akan baik-baik aja".
"..kamu akan baik-baik aja ra saya janji".
"Maaf pak anda harus tunggu di sini".ucap suster itu."saya haru masuk.saya harus ada di samping istri saya".ucap yoongi."maaf pak tidak bisa.kami akan melakukan yang terbaik buat pasien".lanjut suster itu."yoon tunggu di sini".ucap seokjin."tapi kak yoora di dalam saya harus menemaninya.dia butuh saya kak".
"Yoora akan baik-baik aja".
".. bagaimana yoora akan baik-baik aja".sarkas yoongi."yoon tenanglah".ucap chan.
Yoongi mondar-mandir di depan pintu ruangan operasi.lampu masih berwarna merah.berarti operasi masih berjalan."kamu akan baik-baik aja".
"Jangan khawatir saya di sini".
"Saya gak akan meninggalkan kamu".
"...kamu kan baik-baik aja".
"Akan saya pastikan kamu baik-baik aja".
Jangan lupa vote dan komen <3
Jangan jadi pembaca gaib guysss
Yah sebentar lagi bakalan ending nih
Tetap stay tune ya guyss...
KAMU SEDANG MEMBACA
He Lost His Wife [END]
Fanfic⚠️[PENULIS AMATIRAN] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[MURNI CERITA DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI,JADI BIJAK DALAM MEMBACA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[TYPO BERTEBARAN] ⚠️[Jangan lupa vote komen,jngn jdi pembaca gaib guys,karena vote...