Halo para penulis semua
Apa kabar kalian??
Semoga kabar kalian baik dan sehat
Hari ini saya kembali bertemu dengan kalian semua. Walaupun ini bukan update chapter cerita. Saya hanya ingin menyampaikan sesuatu pada kalian semua.
Saya mencoba ceria dan update wattpad terus. Juga melanjutkan cerita dari book : "Warrior Of Light : Ultraman Taiga". Termasuk "💫 Keseharian Para Ultra Brother 💫". Tapi sekarang itu terasa sulit sekali.
Judul kali ini, Saya izin hiatus dulu. Karena saya sudah masuk sekolah. Masuk sekolah kelas dua SMK. Saya juga harus melanjutkan sekolah terlebih dahulu.
Saya ingin menggapai cita-cita yang saya pendam selama ini. Dan tahun ini ( Di kelas dua SMK), Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Saya ingin sekali membalas jasa mereka. Jasa yang selalu mereka berikan. Walaupun itu mustahil dan sulit. Tapi saya akan berusaha untuk mencapai tujuan itu.
Namun bukan berarti book ini sudah selesai dan tamat. Tentu saja ini belum selesai. Masih banyak kelanjutan cerita yang belum saya update. Tapi book sementara berhenti dulu ( Hiatus) dengan waktu yang tidak pasti dan memungkinkan.
Saya tahu...Mungkin tahun ini akan terasa sangat sulit untuk update cerita wattpad.
Karena tahun ini, Saya mungkin akan sangat sibuk dengan banyaknya tugas, ulangan sekolah, dan juga kegiatan-kegiatan di rumah atau pun sekolah. Termasuk kegiatan yang wajib di ikuti yaitu kegiatan PKL ( Praktek Kerja Lapangan) di kelas dua tahun ini selama 3 bulan.
Tapi saya akan berusaha untuk update wattpad. Jika saya nanti ada waktu luang, liburan dari sekolah, dan juga ketika gabut atau mood saya sedang baik. Saya janji 😉😉
Saya akan selalu mengingat karya-karya saya di sini. Yang pernah saya buat dan banyak pembaca yang menyukainya. Walaupun harus saya hapus untuk di revisi.
Saya juga ingin mencapai cita-cita saya kembali di sini. Saya ingin meraih cita-cita saya sebagai penulis. Agar semua orang dapat membaca cerita buatanku.
Terdengar begitu sangat konyol?? Mungkin saja, Tapi saya akan berusaha untuk menggapainya. Karena saya punya tujuan, semangat, dan tekad untuk meraihnya.
Saya pasti semua usaha tidak akan sia-sia. Dan suatu saat akan membuahkan hasil. Walaupun banyak waktu yang sudah saya korbankan. Seperti tenaga, pikiran, dan lain-lain untuk membuat, dan mengupdate cerita-cerita di wattpad. Kadang-kadang saya harus memaksakan diri untuk
membuatnya sampai saya pusing, lemas, dan sakit. Tapi saya melakukannya agar tidak mengecewakan kalian semua.Saya mencintai dan menyayangi karya-karya saya. Seperti saya mencintai diri sendiri. Perjuangan untuk mencari ide, menulis cerita, dan mengupdatenya secara matang juga sempurna. Yang akan di terima dan di sukai oleh semua penulis dan pembaca. Saya tidak ingin semua itu hancur dan sia-sia. Jadi saya akan terus berusaha 💪.
Terima kasih ya, Bagi kalian semua yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk membaca dan memberikan vote untuk cerita saya.
Saya juga berterima kasih karena komentar-komentar kalian yang selalu membuat saya bersemangat. Sampai membuat hati saya tersentuh dan terharu. Saya janji pada kalian, Saya tidak akan pernah mengecewakan kalian semua.
Saya mencintai kalian semua. Sekali lagi, Saya ucapkan terima kasih. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya, Jika saya memiliki salah sama kalian semua. Tolong di maafkan 🙏🙏. Sampai jumpa di lain waktu. Sayonara 👋👋.
Saya pamit 🙏
_________________-• ✯ •-_______________
Hormat Saya, TaroTaiga
Author Of Book : - "Warrior Of Light : Ultraman Taiga"
Jawa Tengah, 23 - Juli - 2022
Jaga diri kalian teman - teman
See you and sayonara 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Bond : Ultraman Taiga
Fanfiction•Hiatus & Sedang Tahap Revisi• "Cinta dalam keluarga adalah api yang tak pernah padam, Selalu menyala di hati kita." Ultraman Taro ❤️ ••••• Menceritakan keseharian seorang Ultra muda bertanduk bernama Ultraman Taiga bersama sang Ayah, Anggota dari s...