Tok tok tok!
Ceklek...
"Buset..belum siap juga lo?!" Lontar Carissa terkejut melihat Nadine yang masih sibuk dengan rambutnya.
"Acaranya masih se-jam lagi" ujar Nadine santai.
"Eh Din! Gimana gimana? Apa katanya Alfaro? Cepet cerita ke gue, gue kepo"
Nadine tertawa lepas mendengar ucapan sahabatnya itu, "lo masih kepo juga Sa? hahaha"
"Iya lah! Lagian lo kenapa si ga cerita ke gue di telfon aja?!"
"Ya gapapa si, biar lo kepo aja"
"Ye curut! Cepet cerita ke gue sekarang"
"Iye iye. Alfaro ada di Amrik, dia balik ke Indo 2 hari lagi"
"Lo ga tanya dia ngapain disana?"
"Katanya si urusan bisnis"
"Hati-hati loh Din, jangan-jangan dia nemuin cewe lain disana"
Nadine menatap tajam kearah Carissa, membuat gadis cantik berlesung pipit itu tertawa puas karna sudah berhasil menggoda sahabatnya.
"Belum dimilikin aja udah cemburu, apalagi kalo udah jadi istri nih" sindir Carissa.
Nadine tak menanggapi ucapan Carissa, ia hanya tersenyum singkat seraya terus sibuk mencatok rambutnya.
"Jangan cantik-cantik Din, nanti Jourdy kepincut sama lo"
"Mulut lo minta di sumpel pake sepatu ya Sa"
"Hahaha udah ih cepet! Eh Din, lo inget ga si kalo Alfaro itu punya sepupu?"
Nadine menganggukkan kepalanya, "iya, kalo ga salah si kayanya dia jadi sekretarisnya Alfaro deh Sa. Namanya emmm..gue lupa, ada gar gar nya gitu"
"Lo pernah ketemu dia?"
"Ngga lah. Ketemu Alfaro aja baru kemaren, kayanya seumuran deh sama Alfaro"
"Kira-kira secakep apa ya dia? Alfaro aja cakepnya ga ketolong gitu, apalagi sepupunya. Kabarnya muka mereka itu hampir mirip loh Din"
"Kenapa? Mau lo gebet?"
"Kalo ganteng mah iya hehehe"
"Udah ah, yuk jalan. Lu bawa mobil kan? Gue nebeng"
"Kan niat gue kesini emang mau bawa lo bego"
"Hehe iya lupa, lo tadi ketemu bokap nyokap?"
Carissa menganggukkan kepalanya singkat, "iya, tadi mereka di ruang tamu"
"Oh ya udah yuk jalan. Eh btw, gue udah cantik ga?"
"You're so beautiful baby" ucap Carissa dengan nada yang dibuat-buat.
"Hahaha rese lo"
~
Nadine dan Carissa sudah sampai di depan restaurant mewah tempat dimana perayaaan ulang tahun Jourdy dilakukan.
"Risih banget gue kalo diliatin gini, pengen gue colok matanya satu-satu" gerutu Carissa.
Sedangkan Nadine hanya tertawa pelan mendengar gerutuan sahabatnya itu. Sebenernya ia juga risih, dari luar sampai masuk resto pun mereka berdua menjadi santapan dari tatapan beberapa pria yang juga turut hadir di acara ulang tahun Jourdy.
"Rame banget gila, ini Jourdy ngundang orang sekampung apa gimana anjir" ujar Carissa.
"Iya, kebanyakan bukan anak kampus ga si?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband so PERFECT!
RandomMY HUSBAND SO PERFECT mengisahkan Nadine Alisya Putri Nugraha,putri semata wayang dari seorang pebisnis sukses yang sedang menikmati masa mudanya sebagai mahasiswa akhir di fakultas kedokteran sangat terkejut ketika kedua orang tuanya dengan tiba-ti...