Di vote dulu yah..
Like the title, yah sekarang anak Bright dan Win sudah lahir.
Mereka sepakat memberi nama anak itu 'Ano awin Vachirawit'
Ano dan Bright tidak ada bedanya. Mereka sama-sama bucin abis terhadap Win. Ano tidak pernah mengizinkan Win tidur berdua bersama Bright, karena kalau dia ditinggal tidur sendiri oleh Win maka dia akan menangis sejadi-jadi nya hingga membuat Bright mengalah dan berujung tidur bertiga di kamar Bright dan Win.
Ano sudah menginjak usia 2 tahun dan sejak usia nya 1 tahun dia sudah di biasakan tidur sendiri.
─━━━━━━━━━━━─
"Daddy!" Ano marah karena Bright sejak tadi tidur dengan kepalanya berada dipaha Win yang membuat dia marah.
Bright diam saja tidak menggubris anak nya itu hingga Ano semakin marah. Lalu Ano naik ke atas sofa dan mendorang Bright hingga terjatuh
Kemudian Ano naik keatas pangkuan Win lalu memeluknya erat. Lalu mencium bibir Win.
Bright yang melihat itu pun terbelalak kaget dengan apa yang di lakukan anak nya tersebut. Begitu juga dengan Win yang tak kalah kaget.
"Heh! Kamu ngapain cium-cium punya daddy?" Ucap Bright tak terima bahwa Ano mencium hak milik nya
"Suka-suka Ano dong kan papa punya Ano juga" jawab Ano tak terima juga bahwa daddy nya mengklaim bahwa Win hanya milik nya
Win hanya bisa tersenyum melihat kedua makhluk yang dicintainya ini saling beradu merebutkan dia.
─━━━━━━━━━━━─
Hari ini adalah hari pertama Ano bersekolah. Tidak terasa Ano sudah menginjak 7 tahun saja.
Bright dan Win mengantarkan nya sampai kedepan gerbang sekolah nya
Sebenarnya Win ingin menemani anak nya di hari pertama nya itu, akan tetapi Bright menolak. Katanya agar anak nya terbiasa mandiri dan Ano baik-baik aja dengan usulan daddy nya itu, walaupun Ano tau bahwa daddy nya itu mengusulkan seperti itu agar bisa berduaan dengan papa nya🙄
Setelah perdebatan itu akhir nya Win setuju.
Ano masuk kedalam kelas lalu duduk dibangku paling belakang dipojok kiri.
Kelas dimulai dengan perkenalan lalu ada permainan juga. Setelah permainan pertama selesai pintu kelas diketuk dan masuk lah seorang anak kecil yang lucu dan sedikit cantik(?).
Guru menyuruh nya untuk memperkenalkan diri nya
"Hai teman-teman, nama aku alex xavier" dia meperkenalkan dirinya dengan senyum yang terpahat di wajahnya.
"Okey Alex kamu duduk di samping Ano ya disebelah sana" ucap guru itu menunjukkan kearah bangku yang berada disamping Ano.
Lalu Alex berjalan kearah Ano dan duduk di bangku disebelah nya. Alex tersenyum lalu menyapa Ano dan hanya mendapat tatapan datar
Bel istirahat berbunyi, lalu seluruh murid keluar untuk bermain dan memakan bekal.
Alex keluar kelas sembari membawa bekal ditangan kanan nya dan susu ditangan kiri nya. Dia terus berjalan mencari tempat dan matanya berhenti tepat dimana Ano berada.
Senyum nya mengembang dan berjalan kearah kursi dengan meja dibawah pohon itu.
"Hai Ano, kok Ano duduk disini sendirian?" Tanya Alex dengan senyum yang masih tertera di wajah indan itu
Ano hanya diam dan melanjutkan makan nya.
Merasa tidak mendapatkan respon, Alex memutuskan memakan bekalnya juga.
"Ano makan nya pelan-pelan, nanti keselek tau"
"Ehek ehek"
"Tuh kan baru juga Alex bilangin, ini minum dulu" Alex memberikan susu nya karena Ia tidak melihat botol minum Ano.
Ano menerimanya lalu meminum nya.
"Makasih" ucap nya singkat dan melanjutkan makan nya.
─━━━━━━━━━━━─
"Papaaa~" Ano berhambur kedalam
Mereka pulang kerumah dan hidup bahagia tanpa ada gangguan. Walaupun ada sedikit pertengkaran kecil sampai ke pertengkaran besar. Itu semua hanya bumbu-bumbu kehidupan.
And finally
END
Thank you so much for you all🎉😁
See you with this uke in other book or S2 maybe?
Maaf ya kalau ga sesuai expect kalian dan jangan lupa vote ya..
Jahat sih kalo kalian ga vote
Pay pay👋....
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIF DADDY [BrightWin] End
Фанфик"Win, kamu itu punya daddy. Jangan tinggalkan daddy, daddy tidak bisa tanpa kamu" -Bright "Iya dad Iwin tau" -Win Mau tau kelanjutan nya? makanya baca. INI LAPAK HOMO JADI BUAT YANG HOMOPHOBIC OUT AJA Cerita ini hanya hasil gabut dan halu author aja...