Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah. Menunggu cerita bagus berikutnya.
__________________________________Pagi harinya
Saat ini para murid kagum dengan Konohamaru yang menggunakan Jutsu Kuchiyose no Jutsu. Bahkan sebagian para murid perempuan mendekati Konohamaru dan memuji dia.
"Tidak kusangka dia sangat terkenal di kalangan perempuan." Ucap Tomoya
Kau sendiri menatap datar ke arah Tomoya yang merupakan murid baru lagi di kelas mu. Kau mengingat kejadian dimana para murid perempuan berteriak histeris dengan kedatangan murid baru kecuali kau yang menatap datar ke arah dia dan juga Hinako yang cuma menatap bingun ke arah Tomoya, di tambah lagi dia adalah kakaknya Shikadai.
'sepertinya memang aku harus menerima berbagai hal di luar pengetahuanku soal dunia anime ini tapi, aku harus berusaha mengubah alur cerita di dunia anime ini.' batin (Name) ekspresi sedih
Hinako yang melihat itu tiba-tiba muncul ide. Dia pun menggandeng tanganmu berharap dapat membuat kau tersenyum.
"Jangan sedih jika punya masalah ceritakan padaku." Ucap Hinako dengan nada pelan agar yang lain tidak mendengar.
"Aku baik-baik saja kok." Ucap (Name)
Hinako yang melihat ekspresimu itu langsung senang. Namun tanpa kalian berdua sadari Tomoya mendengar percakapan kalian berdua. Sudah wajar anak yang memiliki nama belakang klan Nara mewarisi kecerdasan sang ayah dan juga mewarisi jutsu milik sang ibu. Jadi, bukan masalah besar bagi dirinya yang bisa mendengar suara dengan nada pelan.
'sepertinya di akademi ini akan terjadi banyak hal yang menarik dari pada di desa Suna.' batin Tomoya sambil tersenyum aneh.
Shikadai sendiri yang dari tadi menatap kakaknya merasa senang karena bisa bertemu dengan kakaknya setelah sekian lama, dan juga dia khawatir dengan sikap kakaknya dan juga ekspresinya yaitu selalu saja berwajah datar dimana saja.
'kapan kau bisa menunjukkan ekspresi lain selain berwajah datar.' batin Shikadai
Tiba-tiba Boruto berbuat ulah dengan mencuri sebuah gulungan dari Konohamaru dan mencoba melakukan Kuchiyose no Jutsu namun hasilnya gagal.
"Untuk menggunakan jutsu ini kau harus menaruh tanda nama di gulungan, dan lalu melakukan kontrak dengan seekor binatang." Ucap Shino
"Bodoh banget, 'kan?" Ucap Sarada
'kalau tidak salah sebentar lagi sudah masuk ke adegan dimana Sumire akan memanggil Nue.' batin (Name)
Kemudian Shino membagikan kalian gulungan Kuchiyose masing-masing kalian mendapatkan 1.
"Kuchiyose no Jutsu tidak bisa di gunakan kalau kalian tidak melakukan kontrak dengan binatang yang kalian panggil. Kalau sudah membuat kontrak, kalian bisa memanggil binatang kalian kapanpun, dimana pun kalian berada." Ucap Konohamaru
"Apa sekarang kamu sudah mengerti, Uzumaki Boruto?" Ucap Shino
"Jadi, kalau aku menulis nama disini, aku bisa memanggil kodok itu juga?" Ucap Boruto
"Masi mau melakukannya?" Ucap Inojin
"Sebuah kontrak tidak mudah untuk di buat. Bagian tersulitnya adalah membuat binatang yang kalian panggil menuruti kalian." Ucap Shino
"Yang terpenting adalah rasa saling percaya. Jika ada kepercayaan di ke 2 belah pihak, binatang itu juga bisa menjadi reka berharga, ya!" Ucap Konohamaru
"Tapi, terlalu awal bagi kalian untuk melakukan Kuchiyose binatang... Jadi, kita akan memulainya dengan jurus Kuchiyose peralatan ninja." Ucap Shino lalu membuka gulungan Kuchiyose miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melindungi Mereka Dari Kematian | Boruto : Naruto Next Generation X Reader
RandomKau terbangun di sebuah ruangan yang aneh namun ingatanmu di kehidupan sebelumnya hilang. hingga kau terkejut karena bertemu dengan ayahmu yang merupakan mantan Hokage ke 6 dan juga yang kau ingat hanyalah jalan cerita ane Boruto. Boruto : Naruto Ne...