"Baiklah anak anak sampai sini saja pembelajaran kita, saya akhiri" ucap sang guru lalu pergi karena sudah waktunya pulang.
Haechan berdiam diri di kelasnya, pelajaran saat ini membingungkan. Biasanya hanya sekali baca saja Haechan sudah mengerti. Tapi kenapa ini rumit. Kelas nya tadi belajar tentang alat reproduksi manusia, dan mereka mempelajari alat reproduksi pria terlebih dahulu. Saat membahas tentang sperma yang berada di buku itu berbentuk seperti kecebong, tapi saat bertanya pada temannya Jaemin, itu seperti susu?
"Aagghhh nanti sajalah tanya sama kakak" putus Haechan.
Pulang nya haechan melihat Mark sedang duduk menonton tv, mereka tinggal di apartemen berdua. Itu karena rumah mereka jauh dari sekolah, dan memilih untuk tinggal di apartemen saja.
"Kakaaakkk" panggil haechan melompat ke arah Mark dan memeluk kakak nya itu.
"AAa adik kuuu, bagaimana hari nya hm?" Tanya Mark membalas pelukan Haechan.
"Seruuuu, tapi kak......" Haechan menjelaskan semua yang ia tak ketahui saat pelajaran tadi.
Mark menyergai mendengar nya, kesempatan baguuss..
"Mau melihat?" dan dijawab anggukan oleh Haechan.
Malam harinya Mark menyuruh Haechan untuk mendatangi kamar nya.
Haechan berada di bawahnya, Haechan duduk di lantai dan Mark duduk dipinggir ranjang. Oke bayangi okehh.
Mark pun membuka resleting celana Nya. Menunjukkan penis nya yg besar ituuuuuhhh.
Haechan yang melihat nya menganga, gimana gak? Penisnya aja kagak sebesar itu. Kecil say, mungkin sejempol jari Mark? Hehe.
"Hisap permen mu sayang" Haechan sebenarnya gk tau maksud Mark, tapi haechan anak penurut melahap penis besar tersebut.
Rasanya hmm? Ga tau gak pernah coba saya :)
Sebagian tidak masuk pun haechan remas. Mark mendongak keatas saat merasakan mulut hangat haechan melingkupi kepemilikannya. Nikmat.
"Aahhh ouhhh channhhh lebih dalam sayanghhh" desah Mark, menarik rambut haechan dan memaju mundurkan kepala nya.
"Yeahh lebihh cepathh sayanghh" mark semangkin gencar menaik turunkan, kepala haechan membuat nya tersedak.
"Eumhhh marhnmmm uhukk " seolah tuli Mark tidak memperdulikan haechan yang memanggilnya karena tersedak.
"Aaaahhhhhhh" Mark mengeluarkan putih nya, memenuhi mulut haechan dan karena terlalu banyak jadi sebagiannya keluar.
"Telan" haechan menelan sperma mark
"Uwahh ini seperti susu, tapi sedikit asam?"
"Jadi sekarang kau sudah tau kan sperma seperti apa" tanya Mark lalu dijawab anggukan oleh haechan.
"Tapi yang dibuku seperti kecebong?"
"Itu jika dilihat dari mikroskop" dan Haechan ber oh riaaaa.
END
------
Ide nih cerita karena adek ku.....
Yang tiba² datang terus bilang "kak tadi belajar tentang reproduksi manusia terus ntu ada tentang sperma gitu, kata temenku sperma kaya susu lah tapi dibuku kaya kecebong"
Nah disitu sy ngebug heh, aku lagi minum susu jahe say. Jadi ngebayangin 😭
Jadi sebagai kaka yg baik sy jelaskan deh 🌚
Salam Echaaaa 🌻
See you~