PERDEBATAN PUNCAK

3 1 0
                                    

Walaupun dia mengesalkan tetapi dia selalu memperhatikanku,hari semakin berlanjut akhirnya kami memasuki kelas 2 SMA dan kamipun dilantik sebagai pengurus aktif di organisasi ROHIS.Karena senior kami kelas 3 hanya tersisa 2 anggota akhirnya angkatan kamilah yang akan di tentukan kepengurusan organisasiannya, siapa yang akan menjadi ketua,wakil,sekretaris,dll.

Hari sebelum penentuan kepengurusan masuklah anggota baru diangkatan kami,dia sahabat dekatnya laki-laki yang selalu berdebat denganku dia juga mengikuti organisasi lain,walaupun dia anak baru tapi dia termasuk anak yang aktif,cepat tanggap,dan percaya diri dalam berorganisasi.Dia mencoba pendekatan kepada semua anggota termasuk aku,pada saat diluar organisasi tapi kami sedan berbincang masalah organisasi di kantin sekolah,semua angkatan kami kumpul hanya 2 orang itu saja yang tidak kumpul.

Tiba-tiba anak laki-laki yang sering meledekku itu dia datang dengan wajah yang serius,awalnya dia mengikuti rapat kami dengan baik tetapi setelah rapat dia bilang ingin berbicara berdua saja denganku.Saat kami sedang berdua akupun sibuk juga mellihat rancangan hasil rapat kami dia menembakku,sontak saja aku terkejut dan hanya bengong beberapa saat tapi saat aku ingin menjawab pertanyaannya dia langsung saja pergi membeli makanan dan tidak kembali lagi.

Hari-hari selanjutnya dia melakukan hal yang sama yang menyebalakan,tetapi dia seperti melupakan hal yang kemarin aku katakan,aku juga malas untuk bertanya lagi padanya.Pemilihan kepengurusanpun tiba yang ditunjuk menjadi calonnya adalah aku,anggota baru itu,teman laki-laki ku yang agak tengil,4 teman wanitaku.Semua anggota ROHIS baik kelas 1 maupun senior dan juga alumni ikut menyumbangkan suaranya,akhirnya terpilihlah ketua,wakil,sekretaris 1&2,bendahara 1&2.Aku menjadi wakil dan anggota baru yang kubilang sahabat si menyebalkan itu menjadi ketua,barulah angkatan aku yang lainnya dipilih lagi untuk menjadi seksi yang lainnya.

Diminggu selanjutnya kami berembuk untuk membuat program kerja angkatan kami kedepannya,setelah rapat semua anggota turun kebawah sisalah aku dan ketua untuk membahas anggota lainya,tetapi bukan masalah organisasi yang dibahas malah dia mengungkapkan perasaannya padaku,saat itu bukannya senang atau geer tapi aku malah merasa aneh dua orang ini apa yang mereka rencanakan,hal jail apa yang mereka rencanakan padaku.

Belum sempat kutanya apa maksudnya si menyebalkan memanggilnya kebawah untuk istirahat.Belum tau apa alasan mereka berdua aku kembali aneh karena hari berikutnya mereka menjalani hari biasa saja seolah tidak mengatakan hal yang aneh itu padaku.Banyak kegiatan yang sudah kami jalankan di organisasi ini,sampai pada saatnya kami naik kelas 3 tapi yang kurasa bukan senang atau harus fokus pada sekolahku aku merasa cape lelah karena harus terganggu waktu belajar dan sekolah oleh masalah dan hutang keluargaku juga sikap bapakku yang mungkin diusiaku yang semakin dewasa ini mulai menyadari sikap bapakku yang kurang baik atau aku yang masih belum bisa juga mengartikan apa yag terjadi.


NEXT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rindu Tak Bertuan(aku Untuk Bapak)!!TRUE STORY!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang