Vote Komen nya cintaaaaaaa
"Sekarang kau tau kan husband? Lisa hanya akan dalam bahaya jika bersama Xukun! Mengapa tak kau biarkan saja Lisa bersama Taehyung? Dia itu takdirnya!" Amphitrite tak henti-hentinya mengomel pada sang suami yang kini terlihat terdiam dengan pikirannya yang bekerja sangat keras."Ya father. Lisa sudah dewasa. Biarkan dia memilih apa yang terbaik untuk dirinya. Bukankah sedikit keterlaluan jika kau berusaha mengatur hidupnya disaat selama ini dia bahkan sudah bertahan hidup tanpa keluarganya? Tanpa kita?" Mino berucap dengan nada datarnya. Amarahnya belum juga surut sejak mendapat kabar dari adik-adiknya, jika Lisa terluka parah karena Xukun. Namun ia berusaha menahan amarahnya pada sang ayah, karena ia merasa ini semua akibat keputusan sepihak ayahnya.
"Aku sebenarnya malas jika harua membicarakan ini. Aku akan menyusul Lisa ke kediaman Taehyung bersama Eunwoo dan Rose. Father, tolong turunkan sedikit egomu. Kami semua tak akan bahagia jika harus selalu kau atur" Jisoo bangkit dari duduknya tanpa memandang sang ayah. Diikuti oleh Eunwoo dan juga Rose.
Sehun yang melihat perdebatan diantara keluarganya hanya terdiam dan menghela nafas. Kemudian ia melirik pada sang ayah yang terlihat gelisah.
"Mengapa kau membiarkan Taehyung membawanya Sehun? Bukankah lebih baik jika ia dibawa kemari? Ini rumahnya" tatapan tajam sang ayah sama sekali tak membuat Sehun takut. Ia justru tersenyum tenang.
"Bukankah terakhir kali kita memisahkannya dari Taehyung justru membuatnya menjadi tak aman? Oh ayolah Dewa Poseidon. Berhentilah menyangkal jika hati kecilmu sebenarnya mempercayainya"
Poseidon terlihat mengeraskan rahangnya. Ia kemudian bangkit dari duduknya dengan kasar.
"Aku tidak mau tau! Cepat bawa Lisa kemari segera! Jika tidak aku akan membuat pernyataan perang dengan mereka!" setelahnya Poseidon berlalu meninggalkan Mino, Sehun, dan juga sang istri.
Ketiganya dibuat terkejut dengan ucapan sang Dewa. Mino menghela nafas kasar.
"Segera beritau Lisa. Setidaknya kita harus mencehah peperangan yang bisa saja terjadi" Mino memerintah Sehun yang hanya ditanggapi dengan diam.
"Ayah kalian itu benar-benar!" geram Amphitrite.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love by Gods (TAELICE)
FantasyA story about Lisa The Goddess of Sea and her mate Taehyung Lord of Lucifer. Bagaimana jadinya jika putih dan hitam ditakdirkan bersama? Akankah menjadi abu? Atau menciptakan warna lain? Bagaimana jadinya jika mate mu berusaha untuk membunuhmu dem...