Gak tahu harus ngapain ... Ini salah itu salah segalanya jadi serba salah
"Kamu tu EA yang bikin bagusan Napa biar laris terjual ini gak yang di bikin jelek Mana Ada yang mau beli..
Loe tahu gak toko sebelah tuh kasihan makanya ngadih tuh uang barang yang loe titipin padahal belum laku tuh barang"Hanya bisa menangis maklum dengan budged yang minim tentu aj bikin seadanya semampunya..
"Bikin apa lagi nih?..benang aja ngabisin duit terjual gak .. kalo yang jual tuh yang murah ini gak loe narok kemahalan Mana Ada yang mau beli?!"
Mohon maaf jika rajutan gak Ada yang murah yang murah itu buatan pabrik buatan mesin tentu aja murah kalo handmade Mana Ada yang murah..
Sedikit curhat...
Kalo beli online emank sih harga benang Ada yang murang tapi ongkos kirimnya .. gueedee... Kalo EA dapat free ongkir kalo gak EA tetap bayar ... Itung sendiri tuh ..
Ongkir ,upah ,jumlah benang kepake,belum lagi biaya yang lain..
Nah gini night.. terkadang costumer gak ngerti maunya yang bagus tapi murah..
Lah jadi bingung apalagi sekarang harga benang Naik...
Jangankan benang kebutuhan dapurpun Naik..
Apalagi cabe... Melambung ampe ke angkasa... Melewati 150..
Kebayabg gak tuh duit segitu busy beli cabe doank ..
Sekarang duit gak Ada harganya karena pemasukan tidak sesuai dengan pengeluaran ..
Yang kecil Makin menjerit yang besar malah asik plesiran..Kembali ke masalah rajut
"Jangan di jual online aj gak Ada yang akan mengelirik..percuma.. gak Ada yang akan beli..."
Itulah kata kata yang bikin patah semangat ..
Seharusnya menyemangati ini gak malah melarang apapun yang di kerjakan..
Lalu harus ngapain coba...
Tidur tiduran...
Lama lama jenuh juga..
Ingin terus berkarya di dunia perajutan ada aj halangannya...
Bisa di bilang banyak rintangan..
G ak pernah tuh minta ke suami tuh duit buat beli bahan rajut..
Pi EA gitu dah...
Udah di masukin juga ke kedai... EA jalannya kayak ciput...
Sabar...
Kini nau fokus bikin tas rajut aj..
Walo begitu banyak drama halangannya Khan tetap merajut .. karena ini yang bisa saya lakukan..
Saya ingin fokus di bidang ini...
Kehidupan memang tidak selalu baik.. tapi banyak aer Mata daripada bahagia..
Tekan Sana tekan sini..
Hidup bagaikan zombie..
YOU ARE READING
kumpulan cerita & cerita fantasi
Non-Fictiontentang kehidupan sehari Hari Dan fantasi