kehidupan rumah tangga

28 1 0
                                    

"mas beras abis"
"Yo kamu usahakan toh..ngapain kek .. mulai sekarang Cari sendiri duit"

Nah lo...
Apa begini kehidupan berumah tangga..
Jadi bingung .. mau ngutang ..gak Ada duit buat bayar ntar nya...
Kerja AP?..
Mana anak masih kecil.. gak mungkin Khan dibawa kerja ntar kena undang undang perlindungan anak lagi..
Mau dagang makanan gak ada modal.. lagian juga gak Ada minat kearah Sana..

"Mas gak Ada sambel,lauk Pauk..?"
"Uang hanya Ada segini (20000 terkadang 50000) "

EA beli seadanya aja.. apa yang dapat aj..
Terkadang pernah makan nasi putih aj .. terkadang puasa..

"Usaha donk.. pergi sana petikin cabe...(kerja di gudang cabe sambil bersihin cabe buat di giling) Jangan bodoh jadi orang...guebawa loe kesini biar jadi Pinter bukan tambah bodoh..sudah miskin jangan belagu"

EA saya sadar diri kok..
Siapa saya yang bukan siapa siapa..
Saya hanyalah seseorang yang ingin hidup dengan damai pi Mana Ada damai di dunia ini..
Yang Ada perang...
Yang gak tahu kapan akan berakhir.. kedua belah pihak menderita ....
Isak tangis kehilangan sanak saudara karena perang yang terkadang hanya karena masalah sepele...
Itulah hidup penuh dengan drama..
Kalo gak Ada  drama EA gak asik dunia ini..
Terkadang Ada yang menikmati semua ini.. berbahagia di atas penderitaan orang lain..
Banyak yang seperti itu..
Saya memang bukan orang yang Pinter .. saya hanyalah seorang pemimpi yang ingin terus berjuang Demi hidup ini..
Tapi terkadang kehidupan ini tidak berpihak kepadanya..
Lebih banyak duka daripada senangnya..
Terlalu banyak berderai aer Mata mengalir bagaikan aer sungai yang tiada henti mengalir..
Suatu ketika semuanya tertumpah ..
Biarlah apa kata orang yang penting kan tetap berkarya Dan berjuang...
Merdeka....

"Kamu tu EA apa AP mesti di bilang dulu.. urus tuh anak dikasih makan?!"

Kalo anak siapa yang tidak sayang.. semuanya sayang pi EA terkadang sifat anak juga berbeda beda Ada yang susah buat makan,maunya ini itu,Ada yang gampang aj..Ada yang aktif malahan Ada yang hyper aktif..

"Kerjaan kamu ngapain sih! Ngurus anak gak becus..."

Terkadang itu yang terlontar ..banyak tuh pameo tentang ganti peran..
Coba tuh bapak bapak sehari aj jadi istri..
Bukannya malah molor aj seharian kalo gak bekerja..
Urus tuh mulai dari anak bangun .. yang terkadang pintanya macem macem ...long lagi mandiin ,makan, ngajak main ,jajan,masih banyak yang lain ..

"Lo itu EA berkali Kali gue bilang gak ngerti juga .."

Di suruh ini itu..
Tanpa alasan yang jelas..
Marah yang gak jelas.. terkadang hanya masalah sepele bisa jadi besar..
Gak mensuport malah ngebanting..
Kerja sendiri ...siang malam.. santai dikit marah ..
Lalu mau ngapain lagi ..
Kalo dianya bolehlah bersantai santai..
Emank EA Kali udah nikah Ada aj permasalahan nya..
Sabar sabar sabar..
Terkadang sabar Ada batasannya..

kumpulan cerita & cerita fantasiWhere stories live. Discover now