disinilah kita

5 0 0
                                    

Menjauh dari segala prahara tidak akan membuahkan hasil..
Menjawab setiap karya terkadang begitu sulit menerima Kritikan

"Ka .. kamu gimana sih...!ini gimana kenapa bisa salah beginning!kamu tahu bahwa makalah ini sangat penting !"
"Maaf pak.. pi sudah saya periksa  Dua Kali tidak Ada yang salah pak"
"Lalu ini apa?buktinya ini apa!?saya gak mau tahu kamu harus menyelesaiin makalah Hari ini juga!"
"Baik Pak"

Wuihh..
Ribet...apalagi udah double cek tetap aja Ada salahnya..
Terkadang human error terkadang Ada juga yang iri mensabotase hasil karya..
Zaman sekarang banyak yang seperti itu ....
Melihat seseorang berhasil nah timbul dah tu rasa iri Tak puas ingin menghancurkan...
Hal tersebut sangat tidak baik..
Berusahalah dengan usaha sendiri jangan melakukan tindakan yang akan merugikan diri sendiri Dan tentunya orang lain...
Disinilah yang terkadang di jadikan jalan pintas bagi sebagian orang .. biar cepat Kaya,biar di puji orang ,biar tenar gitu.. pi Cara nya yang salah ..

"Da udah berapa Kali saya bilang... Jangan pake lagi jasa kirim itu... Kenapa kamu masih pake juga"!
"Abis bu.. hanya jasa itu aj yang ongkirnya murah "
"Murah sih murah.. pi liat hasilnya banyak complaint dari costumer!nah kalo gini jadi rugi... Bukannya untung malah nambahin masalah!pokoknya jangan pake kurir it lagi!jelas kamu!!"
"E..e..EA bu"

Satu lagi permasalahan yang terkadang bikin orang gedeknya minta ampun..
Kurir .. paket terkambat itumah udah biasa kadang overload.. nah terkadang Ada juga tuh kurir yang kasar.. paket maen lempar aj.. biasanya sih terjadi di negeri ono noh.. mudah mudahan di negara ini gak Ada deh yang seperti itu...

kumpulan cerita & cerita fantasiWhere stories live. Discover now