Sebenarnya kehidupan yang normal itu yang bagaimana?
Ada yang bilang seperti ini,Ada juga yang bilang begini?
Sebenarnya yang Mana?
Kalo ditanya seperti itu ya bingung juga ,karena setiap orang berbeda Cara pandangnya...
Kehidupan yang normal EA ..berbeda juga ...tergantung dari orangnya"Bisa gak sih normal aj jadi orang?!jangan kebanyakan Gaya.. ?!"
"Lah suka suka gue donk ngapain situ yang repot.. lah gak normal kata lu ..normal bagi gue.. emank nya setiap orang harus Samaa EA..."
"Suka suka lu Kate... Emank dunia punya bapak lu?"
"Yee... Jangan bawa bapak segala yang berperang kita berdua kenapa bapak dibawa?!"
"Dasar oon ... Itu perumpamaan..!"
"Oh gue kirain apaan.. jadi gak nih kita berantem..?"
"Enggak!!"
"Eh kok gitu sih.. dasar cemen lu"
"Biarin we... Yang gak cemen itu yang bagaimana sih?"
"EA berkelahi donk biar maco gitu"
"Emank ikan Teri"
"Kuat Tau!!bukan ikan !!oon di pelihara duit noh di pelihara"
"Duit di pelihara apa kagak salah tuh.."
"Mending ngaji ..perbanyak Amal.. udah ah gue mau pulang...bye.."
"Yee.. dianya kabur... Dah ah g mut lagi.. mending gue juga cabut"Sedikit tentang normal life kata orang ..
Polemik Demi polemik dihadapi...
Tawuran juga gak baik.. sekarang kalo tawuran pada ngeri oooii... Bawa senjata tajam bahkan Ada yang tewas ...gampang amat tuh nyawa ... Padahal emaknya berjuang hidup Dan mati waktu lahiran... Nah udah gede see enak jidat aj tanpa pandang buluh..
Perkuat lagi keimanan...makanya jam sekolah tuh belajar ...gak cabut .. pas jam pelajaran makanya jadinya pergaulan bebas...
Salah pilih teman...
Zaman remaja zaman Masa pertengahan emank Masa yang paling labil.. EA kalo gak kuat gitu bisa ambyar ..."Eh lo mau coba gak"
"Apa ini?"
"Ini barang bagus busa bikin lu terbang"
"Terbang?emank burung!"
"Lu ea.. oon banget jadi orang.. nge fly cok nge fly..!!"
"Oh bilang kek dari tadi jangan putar putar bikin gue pusing aj"
"Nah lu nya aj yang lemot.. mau gak"
"Ogah ah gue gal mau pake barang Haram.. gak baik buat kesehatan .. gue mau sehat bukan sakit"
"Mana ini bisa bikin sakit ..yang Ada rasa senang"
"Senang dari Mana .. lu pikir ini gak di beli pake duit . Dari Mana lu dapet duit coba?!"
"Oh EA.. EA.. "
"Makanya gak usah lah pake yang ginian hanya mengikuti kata temen.. yang rugi diri lu sindiri"
"EA udah ..gue buang"
"Nah tu bagus"Zaman sekarang peredaran narkoba Makin marak .. menyasar semua orang tanpa pandang buluh..
Hanya demi sebuah sensasi rela melakukan apa aj..
Bahkan menghabisi diri sendiri..
Udah gak Ada lagi Hati nurani.. yang Ada hanya insting untung membunuh Dan pemaksaan.. yang udah sama kayak binatang..
Janganlah melakukan sesuatu yang akan disesali nantinya..
Pikir dulu jika melakukan sesuatu .. sebab akibat..
YOU ARE READING
kumpulan cerita & cerita fantasi
Non-Fictiontentang kehidupan sehari Hari Dan fantasi