#1. Dunia Nesya

25 3 1
                                    

**

" Aku bisa membuatmu melupakanku , tapi aku kesulitan melupakanmu.

Jadi jangan pernah hadir kembali jika hanya untuk menyapa masa lalu yang berakhir tragis."

**

'TOKK TOKK TOKK' ..... "Nes..? Nesya ?" 

Suara yang terdengar dari balik pintu tebal berwarna putih dengan pakaian yang bergantungan di sana. "Apaan sih ? berisik banget "  jawab seorang wanita dibalik selimut tebalnya yg berwarna ungu muda dengan campuran putih ala-ala korea.

"Buruan turun , kak  . Hari ini bukannya hari pertama kerja ?" sahut gadis muda dibalik pintu .

***

*Aa~ kita kenalan dulu yuk sama 2 wanita yang berisik di pagi hari ini . 

Yang pertama ada si Gadis dibalik pintu sebut saja dia MITA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang pertama ada si Gadis dibalik pintu sebut saja dia MITA . Usia nya baru 21 tahun aja hihihi. Dan yg kedua ada si Gadis selimut mari kita sebut dia NESYA kakak dari Mita . Yapsss... mereka bersaudara . Hanya beda 4 tahun dari umur mita yaitu 25 tahun . Dan dia adalah anggota dari Fandom Grup k-pop Astro yaitu Aroha. 

okee segini aja kenalan nya , kita lanjut ....*

***

Nesya yg mendengar kalimat mita langsung tersadar dan melompat dari selimut nya menuju kamar mandi yg kebetulan ada didalam kamar nya . 

[08.15 AM] 

"Krekkkk.. Jebrakkk.. bukkkk gubrakkk"

"Nih orang ngapain sih ? bisa kayak lagi tawuran gitu ?" suara hati seorang adik yg radak shock melihat kakaknya seheboh itu.

Nesya pun turun dengan merapikan rambut nya yg belum 100% kering . "Yaa... yaaa .. ! roti kakak yg mana ? masuk in lunch box buruan " perintah nesya .

"Aelah ngapa jd aku yg ribet sih kak . kan kakak yg telat ." 

"Adik kakak yg baik hati tidak sombong rajin menabung dan ngedumel . Roti juseyo." rayu Nesya .

Mita pun menyiapkan roti untuk nesya bawa ke tempat kerja nya. "Nih , Kakak ku yg baik hati rajin menabung tapi tabungannya kagak penuh-penuh." ejek mita . 

"Ishhhh... dah kakak pergi dulu . JANGAN LUPA SIRAM TOILET NYA KALAU BUANG AIR" teriak nesya lalu pergi menuju tempat kerja baru nya.

***Di perjalanan***

"Dih bis nya mana dah ? mana udah telat ini aelah T_T" gerutu nya di halte bis yg kebetulan tak jauh dari rumah nya .

tak lama kemudian bis pun datang . Dia bergegas masuk dan sialnya tak ada tempat duduk . Terpaksa dia harus berdiri yg kebetulan saat itu juga ramai penumpang pria. 

"sialan, kenapa kudu cowok semua dah ?" gerutu nya dalam hati. 

Entah kesialan apa yg menempel pada tubuhnya. Tiba-tiba sang sopir bis , Break mendadak yg membuat para penumpang yg berdiri sedikit terdorong ke depan dan terjadilah......

My Little SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang