PROLOG

371 46 6
                                    

Musim semi, dimana 'dia' tiba-tiba menghilang seakan bumi menelannya.

Aku telah mencarinya kemana-mana namun tidak ada hasil. Kepala sekolah mengatakan bahwa 'dia' telah pindah sekolah.

Lalu bagaimana dengan janji kami? Aku kira...Kami sudah berjanji untuk tidak akan terpisah dan akan selalu bersama selamanya.

Lantas mengapa dia pergi meninggalkan ku? Mengapa dia pergi begitu saja tanpa berpamitan kepada ku?

Bukan kah aku orang terdekatnya?...

Aku menunggu kabar darinya, setiap hari aku selalu berusaha terhubung dengannya melalui ponsel, tapi dia tidak menjawabnya.

Sudah 3 tahun lamanya, orang itu masih ada di dalam pikiran ku.

Kim Dokja.

Nama itu masih terpikir olehku bersama dengan banyaknya pertanyaan yang ingin ku tanyakan jika seandainya aku beruntung untuk bertemu dengannya lagi.

Dia selalu tersenyum, rambut hitam yang lembut, wajah yang halus, dan selalu membela dan mengorbankan dirinya demi teman temannya.

Entah kemana perginya, aku akan selalu menunggunya. Ku mohon, pertemukan lah aku dengannya lagi, aku akan melakukan segalanya demi bertemu dengannya.

Tiba-tiba, ada suara yang memanggilku, suara yang sepertinya ku kenal. Itu adalah suara Kim Dokja.

"Yoo Jonghyuk!!"

Aku berbalik, dan melihat Kim Dokja berada di bawah pohon, tersenyum indah sambil melambai-lambai, memanggil namaku dengan suaranya yang indah.

Sontak aku berlari ke arah pohon tersebut, memeluk orang yang tadi memanggil ku. Dia membalas pelukan ku. Terasa sangat hangat..

Pelukan dari orang yang aku tunggui. Sungguh, aku merasa sangat bahagia. Rasanya seperti mimpi...



Aku terbangun di kamar...Ternyata memang mimpi...Ah, rasanya aku tidak ingin bangun...Biarkan aku memimpikannya lagi..

Aku melihat ke arah jam dinding, ternyata sudah pukul 5 pagi. Aku bangun dari ranjang, mengambil handuk, lalu mandi.

Sekarang adalah hari libur, setelah mandi aku pun pergi untuk berjalan jalan. Aku keluar dari apartemen ku, dan pergi ke supermarket lalu membeli roti isi krim dan beberapa camilan, setelah itu kembali lagi ke apartemen

Tidak, ini bukan untukku. Adik ku sebentar lagi akan datang, aku akan menyiapkan beberapa camilan untuknya.

Sampai di apartemen, aku membuka sepatu dan jaket ku. Melihat kearah luar, banyak salju yang turun. Mengingatkan ku kepadanya....

Ini semua berawal dari saat aku berada di SMA. Semuanya berjalan dengan baik hingga suatu saat masalah itu terjadi...



"Yoo Jonghyuk!, lihatlah, cebol ini mengganggu ku lagi!"

"Hey?! Maksud mu apa?! Aku ini tidak pendek! Kau saja yang tinggi!"

"Sudah lah Kim Dokja, Han Sooyoung. Kembalilah ke tempat mu, jangan mengganggu ku."

"..."

"..."

Mereka berdua terdiam...menatap satu sama lain, lalu kembali ke kursi mereka.

"Hei, Dokja, sepertinya kau menyukai orang yang salah, aku tidak pernah melihat orang yang berprilaku sepertinya, apakah dia makhluk gaib?"

"Tidak Sooyoung, dia bukan makhluk gaib. Dan, dia sepertinya orang yang tegas dan disiplin. Dia juga ketua kelas, jadi harusnya memang seperti itu"

"Hm...Dokja, aku tidak yakin kau bisa bersama dengannya. Melihat gayanya saja dia sepertinya orang yang suka melukai perasaan orang lain lho"

"...Tidak, Jonghyuk tidak seperti itu, walaupun orangnya terlihat seperti itu, tapi aku tau bahwa dia sama sekali tidak pernah mematahkan hati orang...Tapi hatinya yang dipatahkan...Lagian, kalau dia tidak menginginkan ku, setidaknya kami masih bisa berteman"

"Benar juga!"

"Hei Kim Dokja! Kenapa ngobrol terus sama Sooyoung, bahas apa? Jangan jangan kalian jadian?"

"Hei! Diam lah! Kalian sudah tau bahwa aku menyukai si bendahara!!...eh"

"Sooyoung...Kau menyukai Sangah?"

"...Tidak, tidak seperti itu, haha, maksud ku aku suka bendahara, t-tugasnya, bukan orangnya... Haha, uang...? Yey?"

"...Cebol bodoh"

"..Diam lah"

Aku melihat mereka dari jauh, mereka berdua terlihat sangat akrab. Apakah aku juga bisa menjadi teman mereka? Aku tidak yakin....

__________________________________

YOOO, ini cerita baru yah, maaf kalau tidak terlalu pas kata2nya, nanti akan saya usahakan untuk revisi, makasihhh....

•Jangan lupa vote dan follow agar author tambah semangat...

•Vote ya!! Vote sedikit berarti up lebih lama lho... Hehee, bercanda~ tapi mungkin saja~

•Follow juga dong, biar klo author update sesuatu kalian bisa dapat notip, hehehehee, dadaah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ ¿FRIENDS? ] • JongDokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang