10. KENZO XENDRICK BARATA.

257 25 1
                                    

"Aku ingin menjadi Satu-satunya, bukan salah Satunya."

Happy reading!

.

.

.

Follow kiyuxta


Sahera mengerjabkan matanya, Saat ia merasakan cahaya matahari memasuki rentina matanya. Mata Sahera terlihat kering, karena semalaman ia menangis dalam diam.

Tok! Tok!

Terdengar suara ketukan pintu yang berasal dari luar kamar Sahera, sepertinya itu Alesa.

"Sahera,ayo turun makan, mama akan menunggu mu di bawah." Ujar Alesa lalu pergi dari kamar Sahera.

Sahera tak menjawab, ia lebih memilih untuk diam saja.

Sahera turun dari ranjangnya lalu ia menuju ke kamar mandi untuk mandi lalu berganti pakaian, hari ini ia akan sekolah.

🍑🍑🍑

"Sahera, bagaimana sekolah mu di sana? Apakah ada yang membully mu?" Albert bertanya kepada anak perempuan Satu-satunya, Sahera.

"Baik." Jawaban singkat itu berasal dari mulut Sahera yang masih mengunyah Roti coklatnya dengan tenang.

Albert mengerut, tak biasanya Sahera menjawab sesingkat itu. Sebenarnya, ada apa dengan putri nya?.

"Sahera."

"Hm."

"Kamu kok aneh sih?"

Sahera mengernyit heran mendengar ucapan Albert "apanya?"

"Sikap kamu aneh."

"Enggak tuh."

Albert menghela nafas jengah, memang putrinya ini sangat lemot. Dosa apa yang Albert dan Alesa perbuat? Sehingga Mereka berdua mempunyai anak spesies macam Sahera.

"Kamu kenapa lebih dingin? Dan bicara kamu juga singkat banget, gak kayak biasanya."

"Enggak, ini sifat Sahera yang kayak biasanya kok." Ujar Sahera tenang.

"Sahera Sayang, apa ada yang mengganggu pikiran kamu? Coba curhat ke Daddy sama mommy. Atau, ada yang mau kamu tanya kan ke kita?" Suara lembut itu berasal dari Alesa yang juga bingung perubahan Sikap Sahera.

Sahera tampaknya berpikir, haruskah ia bertanya tentang Kenzo Xendrick Barata? Kepada kedua orang tuanya? Namun, karena rasa penasarannya akhirnya ia memberanikan diri untuk bertanya.

"Siapa Kenzo Xendrick Barata?"

Albert dan Alesa yang semula memasang wajah yang biasa-biasa saja kini menjadi terkejut. Namun, mereka tutupi dengan senyuman manis mereka.

"Kamu bilang apa sih sayang? Kenzo siapa? Mommy Gak kenal siapa Kenzo Xendrick Barata." Alibi Alesa.

Sebenarnya Albert dan Alesa cukup terkejut mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut anak perempuan nya itu.

"Mommy bohong! Bilang aja kalau Kenzo Xendrick Barata itu kakak nya Sahera!" Sahera yakin, bahwa Alesa berbohong.

Sreet.

Terdengar suara geseran kursi yang berasal dari Albert.

"Omong kosong apa ini Sahera alseea Queensel? Sudah Daddy bilang, Bahwa kau anak tunggal! Kau adalah anak tunggal dari Albert Daniel Hendrix Dan Alesa Queendra! Ku perjelas lagi! K.A.U A.D.A.L.A.H A.N.A.K T.U.N.G.G.A.L!!" Jelas Albert yang tentunya kebohongan belaka itu.

"DADDY BOHONG!! LALU APA YANG DADDY SAMA MOMMY BICARAKAN KEMARIN?! DADDY SAMA MOMMY BILANG KALAU KENZO XENDRICK BARATA ADALAH KAKAK LAKI-LAKI SAHERA ALSEEA QUEENSEL! DAN ANAK LAKI-LAKI DARI TUAN ALBERT DANIEL HENDRIX DAN NYONYA ALESA QUEENDRA!!" Teriak Sahera tanpa sadar.

Jduar.

Bagai di sambar petir di pagi hari, Albert dan Alesa tampak terkejut mendengar itu. Jadi, Sahera Telah menguping pembicaraan nya dengan Alesa kemarin?!.

"Sahera! Siapa yang mengajari mu untuk menguping pembicaraan orang lain seperti itu?! Dan siapa yang mengajari mu untuk berteriak kepada orang yang lebih tua darimu?!" Albert tak habis pikir dengan anaknya, ia tak pernah mengajari Sahera seperti itu.

"Aku tak peduli! yang penting siapa itu Kenzo Xendrick Barata?!" Sahera kembali bertanya lagi kepada Albert dan Alesa.

Alesa tetap diam, ia bingung apakah ia harus berbicara jujur? Tapi, ia tak mau rahasianya dan Albert terbongkar begitu saja.

"Memang benar! Kau bukan anak tunggal ku." Alesa memilih membongkarnya saja, di bandingkan masalah ini semakin rumit.

Deg!

"Sudah ku duga."

"Mommy emang punya anak laki-laki selain kam, tapi anak itu di culik, hikss.. anak itu di culik saat baru lahir dan sekarang? Mommy dan Daddy masih mencarinya. Mommy dan Daddy belum memberikan nama untuk kakak laki-laki mu. Kejadian itu juga sudah tujuh belas tahun silam, dan sekarang kakak mu di adopsi oleh keluarga Barata, sebagai anak tunggal mereka. Keluarga Barata tak mempunyai keturunan karena nyonya Barata tak bisa mengandung lagi. Maka dari itu mereka mengadopsi Kenzo dari panti asuhan. Dan mereka memberi nama Kenzo Xendrick Barata." Alesa menerawang cerita suaminya kemarin malam.

"Ja-jadi Selama ini Gue di bohongin?"

🍑🍑🍑

Ting!

Terdengar bunyi notifikasi pada handphone milik Sahera. Notifikasi itu berasal dari grup perghibah an yang ada di WhatsApp Sahera.

Ghibah no alay 💋👄👅👁️💅

Chika
Guys, coba deh liat postingan
Kenzo, wah ganteng banget
Sih pewaris keluarga Barata 😍

Putry
Gue pingin jadi ayg nya
Kenzooo 💋🥺

Gita
Btw, nama Ig nya Kenzo apa?

Zaa
@knzoXndrickbarata_.

Gita
Wah, makasih yahh

Zaa
Y

Karena Sahera penasaran dan gabut ia pun mencari nama Ig itu di Instagram nya.

KnzoXndrickbarata_.

KnzoXndrickbarata_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KnzoXndrickbarata_. : Hi.

HENTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang