>PROLOG<

21 3 0
                                    

Haii, tolong follow dulu sebelum baca cerita ini ya.

Oh iya itu aku kasih video lagu, jangan diliat dari covernya ya, kalian buka dulu dan liat isi videonya. menurut kalian cocok gak buat cerita ini, coment disini ya ^°^

🐯¶~🐯¶~🐯

The Tiger sudah datang the Tiger sudah datang, siswi itu berteriak sambil berlari menuju lapangan untuk memberitahu bahwa malaikat maut itu sudah ada di diparkiran, iya itu sebutan para siswa/i buat "The Tiger". setiap pagi harus ada yang memantau parkiran untuk menginformasikan bahwa "The Tiger" datang, jika tidak mereka akan kena masalah.

Para siswa maupun siswi berlari memasuki kelas mereka masing-masing, mereka tidak mau mencari masalah apalagi sama The Tiger bisa-bisa hidupnya di kampus bakal terasa seperti di neraka.

Lapangan kampus yang ramai bagai pasar tiba-tiba sepi karna The Tiger, bahkan sebagian siswi masih ada yang nekat keluar kelas untuk melihat wajah tampan ke lima cowok tersebut, siapa sih yang gak mau liat wajah cowok tampan haha.

Kelima cowok itu pun terlihat di lapangan dengan jaket hitam berlogo kepala harimau dipunggung belakang. sudah dipastikan Axel yang memimpin jalan, bagian kanan dan kiri ada Jack, Zein, Mark dan vano yang berjalan disamping axel.

Contoh Logo yang berada dibelakang jaket The Tiger

Cewek-cewek pun berteriak histeris saat melihat pemandangan yang sudah ditunggu-tunggu "Axel ganteng jodoh gue", itu yang dikatakan mereka dan ada juga yang mengatakan "The Tiger anggotanya ganteng semua tapi pak bos axel selalu di hati"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cewek-cewek pun berteriak histeris saat melihat pemandangan yang sudah ditunggu-tunggu "Axel ganteng jodoh gue", itu yang dikatakan mereka dan ada juga yang mengatakan "The Tiger anggotanya ganteng semua tapi pak bos axel selalu di hati". Sahabat-sahabat Axel hanya bisa menggelengkan kepala mendengar teriakan-teriakan yang hampir setiap hari mereka dengar untuk axel.

"Gini nih nasib punya bos gantengnya gak bagi-bagi", ucap Jack sahabat axel yang mulutnya seperti mulut cewek.
Axel dengan wajah dingin nya menatap Jack, Jack yang ditatap dingin oleh Axel langsung diam dan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal. Ketiga sahabat nya hanya bisa menatap & menertawakan nasib si Jack.

🐯¶~🐯¶~🐯

Disisi lain ada tiga cewek yang baru tiba dikampus dan sedang menuju ke kelas.

"Aqila...ishh tunggu, pelan-pelan jalan nya gue kan capek" keluh kia lebih tepatnya Zakia karna dari tadi qila berjalan seperti orang kesetanan.

"Makanya cepetan kia gue mau..."Brukk..."Aduhhh", erang qila saat dia terjatuh karena gak sengaja menabrak dada bidang cowok yang ada didepannya. Melihat qila terjatuh kedua sahabatnya berlari dan segera membantu qila agar berdiri.

"Kamu gpp qila, ada yang luka gak?" Tanya khawatir kia.

"Gue gpp kok, cuma kaget aja" jawab qila meyakinkan sahabatnya. Lalu qila menatap cowok yang ditabraknya tadi dan berkata "sorry gue gak sengaja buru-buru soalnya" lalu pergi tanpa jawaban dari axel. melihat qila pergi Kania dengan segera menyusul qila, tapi tidak dengan Kia yang masih berdiri mematung mengagumi wajah tampan ke lima cowok tersebut, melihat kia tak kunjung menyusul kania dengan segera menarik tangan kia.

"Gila cantik & bening-bening banget anjir" ucap Jack dan Zein bersamaan, Mata kedua cowok itu emang paling bersinar kalau liat cewek-cewek cantik.

Axel menatap kepergian ketiga cewek tersebut dengan tatapan dingin dan rahang yang sudah mengeras karena dengan beraninya cewek yang bernama qila itu menabrak dirinya dan hanya bilang maaf lalu pergi begitu saja.

Melihat rahang Axel mengeras zein segera membuka suara "xel ke kantin yok laper gue belum sarapan". Begitulah cara zein agar Axel bisa menahan emosi nya, ya walaupun bentar lagi masuk kelas tapi tenang gak bakal ada yang marah ke pada mereka berlima karna para dosen tau siapa orang tua mereka.

"Liat aja nanti Lo bakal tau siapa orang yang lo tabrak hari ini dan selamat Aqila caessa Lo sudah masuk ke kandang macan", batin Axel sembari tersenyum miring. melihat Axel tersenyum bak psikopat, ke empat sahabat nya itu menelan saliva karna mereka tau apa yang ada dipikiran Axel dan itu tentu tidak baik untuk cewek yang tadi menabraknya.
.
.
.
Apa yang bakal terjadi sama Aqila?
Bagaimana nasib Aqila dikampus nanti?
.
.
Aku harus lanjut kapan nih?
.
Eitss sabar ya Axel gak sejahat itu haha lebih tepatnya ngasih tau siapa dirinya, siapa seorang "Axelion Nelson".
.
.
SEE JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN YA, SPAM EMOJ KESAYANGAN KALIAN DISINI. MAKASIH ><

AXELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang