••••••••••••••••••••• Cast : •••••••••••••••••••••
1. @razkycool02 sebagai :
Abi Mukhabidin Shafa ( Abi ).
2. @jennierubyjane sebagai :
Bebby Talita Zahrasakhi ( Bebby ).
@sooyaaa__ sebagai :
Livia Putri Nirmala ( Livi / Livia ).••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Kenalin namaku Bebby Talita Zahrasakhi tapi lebih di kenal dengan panggilan Beby dan aku tinggal di sebuah komplek perumahan di salah satu sudut ibukota jakarta.Aku sedang menempuh kuliah di Universitas Indonesia dan aku mengambil Jurusan Bisnis semester 6.Selain kuliah aku juga di amanati oleh om ku untuk meneruskan EO milik Om Dhika yang pindah ke luar negeri bersama kakak sepupuku yang bernama Livia Putri Nirmala dan kami sering menerima jasa untuk berbagai acara.Aku sudah bergabung bersama kak livia sejak semester 2 dan aku sangat menikmati pekerjaanku ini apalagi kak livia adalah kakak sekaligus partner yang sangat hebat untuk di ajak kerjasama.Kak livia lulusan S1 luar negeri dan kak livia mengambil Jurusan Bisnis sama denganku makanya aku bekerja sambil belajar.Akhir2 ini kak livia sering menceritakan sahabat baik nya waktu dia kuliah di luar negeri.Sahabat kak livia adalah seorang cowok dan kata kak livia sahabat nya itu bernama BieBie.Jujur aku sangat penasaran sekali dengan sosok sahabat kak livia yang bernama BieBie itu secara kak livia sangat bahagia juga sangat bangga sekali setiap menceritakan sahabat lelaki nya itu.BieBie itu orang nya cuek juga dingin banget tapi BieBie adalah cowok yang sangat care,tulus,baik,apa ada nya...pokok nya BieBie sangat berbeda dengan cowok di luar sana.Pertemuan pertama kami itu terjadi di salah satu cafe dan BieBie kuliah serta kerja part time sebagai pengisi live musik di cafe itu.Suara nya BieBie sangat bagus...BieBie sangat handal memainkan alat musik dan BieBie memiliki banyak fans cewek selama menjadi pengisi live musik di cafe itu.Menurutku BieBie termasuk tipikal cowok yang sangat mahal karena nyata nya BieBie tidak memanfaatkan popularitas nya untuk mengencani cewek2 indonesia yang kuliah di sana.BieBie mengambil jurusan seni di salah satu kampus ternama.baik senior ataupun junior sudah bisa di pastikan mengenal BieBie.Tema obrolan kak livia sekarang penuh tentang BieBie karena dia kembali bertemu dengan BieBie setelah beberapa tahun ini pulang ke indonesia dan bersamaku mengurus EO ini.Kak livia juga mengatakan bahwa awal bulan depan BieBie akan launching single perdana nya dan hebat nya lagi lagu itu BieBie ciptakan pada waktu mereka bersama di luar negeri.Aku semakin penasaran sehebat apa lelaki bernama BieBie itu sampai kak livia sangat semangat waktu mengatakan bahwa BieBie akan menggunakan jasa EO kami untuk launching single perdana nya awal bulan depan.
Okey itu cerita tentang lelaki nya kak livia dan aku juga ingin menceritakan tentang lelaki tulus yang berhasil membuatku jatuh cinta sangat dalam sampai aku sangat sulit untuk kembali membuka hati untuk lelaki lain sejak kepergiannya.Jujur aku tidak pernah tahu alasan dia pergi meninggalkanku tanpa berpamitan sama sekali karena yang aku tahu dari sahabat nya bahwa dia memutuskan untuk melanjutkan study nya di luar negeri.tapi yang tidak habis pikir kenapa dia tidak berpamitan padaku dan parah nya sejak aku tahu kepergian nya nomer ponsel nya pun tidak pernah aktif lagi.Dia adalah senior ku sejak kami sama2 menempuh study di SMP juga SMU negeri yang sama.Pertemuan pertama kami itu sangat unik sekali dan dia benar2 datang di saat yang sangat tepat.Hari itu aku sedang bertengkar hebat dengan kekasihku yang bernama Ricky Putra Perdana dan aku memutuskan untuk pulang sendiri tanpa ricky.Saat aku sedang menunggu angkutan umum di halte depan SMP tiba2 turun hujan yang sangat deras dan dia yang akan pulang menggunakan motor matic nya memutuskan untuk berteduh.Ternyata banyak yang berteduh di halte itu dan setelah hujan berhenti satu persatu dari mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan nya tapi itu tidak terjadi dengan lelaki itu karena dia tetap berada di sana.Yang tertinggal di sana hanya kami berdua dan tanpa aku sangka...tanpa aku duga...dia menatapku sambil berkata:tumben di sini sendirian biasa nya kemana2 selalu gandengan kayak mau nyebrang sama si ricky???.pertanyaan itu bukannya membuatku marah malah membuatku tersenyum malu sambil menjawab:lagi pengen pulang sendirian aja tanpa ricky.dia kembali berkata:aku rasa sech alasannya bukan itu tapi pasti sedang berdebat soalnya pasangan kalo si cewek udah mutusin pulang sendirian hubungannya sedang tidak baik2 saja.kira2 kalo aku anterin pulang,aku bakal di hajar oleh kekasihmu itu tidak ya?.pertanyaan dia kali ini lebih membuatku terkejut karena sebelum ini aku mengenal sosok nya sebagai sosok yang pendiam,cuek juga dingin tapi detik ini sosok nya menjadi sangat manis sekali untukku.Aku menjawab:ricky sudah pulang dari tadi kak jadi kalo pun dia cari masalah dengan kakak maka aku yang akan menghadapi dia.Dia beranjak dari duduk nya,menuju motor nya lalu berkata:lebih baik sekarang aku anterin kamu pulang karena aku tidak mau orang tuamu khawatir karena anak semata wayang nya belum sampai rumah.Tanpa pikir panjang lagi aku mengangguk,naik motor nya dan dia melarikan motor matic nya menuju ke rumahku dengan arah yang aku beritahukan.Sejak hari itu kami sangat dekat dan dia menjadi tempat curhat terbaikku untuk semua masalahku dan pundak nya adalah tempat ternyamanku untuk beristirahat.Aku pernah di ajak main ke rumah nya dan dia mengenalkanku pada orang tua nya.Orang tua nya pun menerimaku dengan sangat baik dan mereka mengatakan bila ada apa2 datang lah kemari serta ceritakan kegelisahan hatimu pada kami.Aku benar2 merasakan kasih sayang yang sangat tulus dari dia juga orang tua nya dan rumah mereka menjadi tempat ternyamanku setelah rumahku sendiri.
Saat aku duduk di kelas 1 SMU,aku mendapatkan kabar bahwa ayah meninggal dunia karena kecelakaan mobil pas ayah ada kerjaan ke Bandung dan kepergiaan sang ayah membuatnya juga sang bunda sangat hancur.Sejak kepergiaan sang ayah...aku semakin sering mengunjungi mereka karena aku merasa wajib menemani mereka dan hubunganku dengan ricky pun mulai terasa sangat hambar.Ricky semakin sibuk dengan segala kegiatannya dan aku sudah tidak pernah menunggu kabar nya malah aku tidak bisa sedetik pun tanpa kabar kak abi.Owh ya nama lelaki itu adalah Abi Mukhabidin Shafa dan aku lebih senang memanggilnya kak abi.Aku merasa lebih terikat dengan kak abi yang hanya sahabatku daripada ricky yang jelas2 kekasihku dan parah nya aku selalu uring2an nggak jelas kalo aku melihat kak abi di dekati oleh cewek lain.Aku mulai membanding2kan antara kak abi dengan ricky dan aku mendapatkan banyak kelebihan kak abi yang tidak pernah aku dapatkan pada diri ricky.Kak abi yang sabar...kak abi yang perhatian...kak abi yang pengertian...kak abi yang selalu ada untukku dan kak abi yang tidak pernah mengeluh dengan semua sifat manjaku kepadanya.Dia benar2 lelaki yang sangat sempurna untukku dan aku lebih takut kehilangan kak abi daripada kehilangan kekasihku sendiri.Aku merasa lebih bisa menjadi diriku sendiri saat bersama kak abi beda saat aku bersama dengan ricky.
Hingga suatu hari aku mampir ke rumah nya karena ingin bertemu dengan bunda dan ternyata bunda sedang pergi ke makam ayah untuk nyekar tapi kak abi tidak ikut soalnya dia sedang belajar untuk Ujian Nasional minggu depan...ya tahun ini kak abi akan menyelesaikan pendidikan nya di SMU dan aku belum mengetahui dia akan melanjutkan kuliah dimana karena saat bersamanya kami tidak pernah membahas tentang pendidikan.Bibi yang membukakan pintu dan menyuruhku langsung ke lantai 2 karena kak abi sedang belajar disana.Aku langsung naik ke lantai 2 dan benar saja aku melihat kak abi sedang serius belajar disana.Aku mengucapkan salam serta duduk di samping nya dan kak abi menjawab salamku,tersenyum lalu kembali melanjutkan belajarnya serta membiarkan aku duduk manis di sampingnya sambil menikmati udara yang sangat indah dari lantai 2.
Tak lama kemudian bibi datang membawakan cemilan juga minuman untuk kami berdua karena aku juga melihat tidak ada cemilan apalagi minuman di hadapan kak abi.Saat aku sedang menikmati kebersamaanku dengan kak abi tiba2 turun hujan yang sangat lebat dan kacau nya lagi lampu mati bersamaan dengan suara guntur yang sangat keras.Spontan aku memeluk tubuh kekar kak abi karena aku memang sangat takut dengan suara guntur juga kegelapan.Aku merasakan kak abi yang begitu terkejut dengan sikapku tapi dia hanya menepuk2 pundakku sambil berkata:jangan takut ada aku di sini.Aku hanya mengangguk dan nggak tahu kenapa jantungku berdebar sangat kencang sekali.
Batinku berkata:ya allah...debaran apa ini kok kencang banget padahal sebelum nya aku tidak pernah merasakan hal seperti ini saat bersama kak abi.Beb...inget status lu masih kekasih ricky dan jangan libatkan abi dalam kekacauan hubungan lu dengan ricky karena semuanya sangat tidak adil untuk abi.inget beb...sampai detik ini lu belum menemukan bukti kalo ricky sudah menduakan lu dengan susan jadi lu tidak boleh memberikan celah pada ricky untuk mengkambing hitamkan abi dalam kekacauan hubungan kalian berdua karena itu tidak adil untuk abi.beb...bagaimanapun perasaan lu pada abi maka lu tidak berhak melibatkan abi dan percayalah abi pasti sakit hati jika dia sampai di tuduh orang ketiga di hubungan lu dengan ricky.padahal sebenarnya ricky selalu mencurigai persahabatan lu dengan abi karena ricky mengatakan tidak akan ada persahabatan tulus antara cewek dengan cowok tanpa melibatkan perasaan sama sekali.abi memang sudah membuktikan bahwa dia menganggap lu sebagai adik sekaligus sahabat baik nya jadi dia akan sangat berusaha tidak melibatkan perasaan dalam persahabatan kalian ini apalagi lu juga tahu bahwa lu adalah cewek pertama yang abi kenalkan pada orang tua nya juga izinkan berkunjung kerumahnya karena lu sangat tahu abi selalu mempunyai seribu alasan ketika teman sekelasnya yang berjenis kelamin wanita ingin berkunjung kerumahnya apalagi berkenalan dengan orang tua abi.Beb...lu harusnya bersyukur karena abi mengizinkan lu mengenal orang tua juga sering berkunjung ke rumah ini.Beb...kodrat seorang wanita itu menunggu bukan agresif karena percayalah cowok seperti abi tidak suka dengan semua cewek yang berlebihan jadi sebaiknya lu tidak berhak memperlihatkan perasaan lu pada abi apalagi status lu masih kekasih ricky.Tolong beb...jangan libatkan abi dalam hubungan lu dengan ricky karena percayalah posisi abi lah yang paling nggak banget nanti nya bila ricky sampai menuduh abi sebagai orang ketiga di hubungan kalian yang sebenernya sudah sangat kacau sampai berkali2 kalian putus-nyambung....putus-nyambung.Intinya kalo lu sayang ma abi maka jangan libatkan dia di hubungan lu dengan ricky karena itu akan mempersulit posisi abi.