Lamunan bebby buyar saat tangan abi memegang dagu nya dan meraba bibir tipis bebby dengan sangat lembut.Bebby yang terbawa suasana langsung memejamkan matanya merasakan sentuhan tangan abi yang begitu lembut dan beberapa menit kemudian bebby merasakan abi menempelkan bibirnya pada bibir bebby.Beberapa detik setelah abi memastikan tidak ada penolakan dari bebby maka abi mendaratkan ciuman di bibir tipis milik bebby dan ciuman abi yang menjadi ciuman pertama bebby langsung terbalas manis oleh bebby.abi semakin memperdalam ciuman nya dan ciuman abi membuat bebby yang baru pertama kali berciuman tidak ingin melepaskan ciuman lembut itu.Ternyata ciuman abi membuat gejolak muda bebby bergelora dan bebby langsung membaringkan tubuhnya di permadani yang ada di lantai itu.Abi yang terbawa suasana hujan yang begitu deras pun kembali mencium bibir tipis bebby dan ciuman abi kali ini membuat bebby memasukkan kedua tangannya ke dalam kaos abi.kedua sejoli yang saling menyayangi ini tidak bisa mengendalikan perasaan nya lagi dan hujan juga mati lampu mendukung ciuman pertama mereka berdua.abi berhasil mengacak2 perasaan bebby dan membuat bebby melupakan semua tentang ricky.mereka benar2 ingin saat ini hanya milik mereka berdua tanpa siapapun di dalam nya,termasuk ricky putra perdana kekasih bebby.Abi sangat kuat menahan godaan setan yang memintanya melakukan yang lebih dari ini pada bebby apalagi tak ada penolakan sedikit pun dari bebby tapi abi memegang kuat prinsip nya yaitu jika kamu menyayangi dan mencintai seorang wanita dengan teramat dalam maka kamu harus bisa menjaganya bukan merusaknya.Saat ini abi hanya ingin membuktikan bahwa dia sangat menyayangi bebby dengan ciuman ini walaupun abi sadar bahwa ini semua tidaklah benar karena status bebby adalah kekasih ricky putra perdana.
Akhirnya abi mengakhiri ciuman juga kemesraan itu,membelai wajah juga rambut bebby dengan sangat lembut tanpa mampu mengatakan apapun juga,abi mengecup lembut kening bebby lalu abi beranjak ingin pergi tapi tangan bebby menggenggam erat tangan abi dan bebby berkata:kak...terima kasih sudah memberikan ciuman pertamaku dan ternyata ciuman pertamaku adalah kakak bukan kekasihku karena nyata nya aku tidak pernah kepikiran untuk melakukan ini dengannya.kak...ternyata benar kata orang bahwa ciuman pertama itu tidak selamanya lelaki pertama yang bersama kita.kak...aku berharap kakak tidak akan pernah berubah setelah ciuman kita barusan karena sumpah demi allah...aku tidak akan pernah sanggup juga rela bila harus kehilangan kak abi.kak...ternyata kak abi benar2 kuat menahan godaan setan karena nyata nya kak abi tidak berusaha merusakku padahal aku sudah sepasrah ini di hadapan kak abi.kak...sekali lagi terima kasih sudah memberikan ciuman pertamaku dengan rasa sehebat ini dan aku janji pada kak abi bahwa aku tidak akan melakukan nya dengan lelaki mana pun juga karena aku yakin lelaki lain tidak akan mungkin bisa sehebat kak abi dalam menolak godaan setan untuk memanjakan syahwat nya.kak abi...sekali lagi aku mohon jangan pernah berubah setelah kejadian barusan karena aku tidak akan pernah siap kehilangan juga melihat perubahan kakak setelah ini.Abi mengembangkan senyumnya dengan lesung pipit nya,mengangguk lalu menjawab:insya allah,beb.
Setelah abi mengatakan semuanya yang membuat bebby lega juga tenang maka abi kembali duduk di samping bebby dan abi membiarkan bebby menyandarkan kepalanya di pundak nya serta menggenggam erat tangan abi.Abi hanya tersenyum simpul dengan sikap manja bebby pada nya dan setelah lampu nyala,abi melanjutkan belajar dan bebby dengan setia menemani abi sambil memandang lelaki tampan di samping nya.
Setelah hari itu bebby sangat sulit untuk bertemu abi karena selain abi sibuk ujian...ricky semakin memproteck juga mengekori bebby dan parah nya lagi setiap mereka bertengkar hebat pasti ricky selalu membawa2 nama abi di dalam pertengkaran itu.ricky selalu mengatakan bahwa bebby selalu menghabiskan waktu nya dengan abi dan parah nya ricky mengatakan bahwa bebby mulai jatuh cinta sekaligus bermain hati dengan abi.Bebby sangat muak dengan semua tuduhan2 ricky yang menyudutkan posisi abi padahal sebenernya ricky ingin menutupi perselingkuhannya sama susan dengan mengkambing hitamkan bebby juga abi.Semakin muak bebby dengan ricky membuat bebby semakin merindukan abi dan ingin menghabiskan waktu nya bersama abi.
Hingga suatu hari saat bebby sedang bertengkar hebat dengan ricky,bebby melihat abi berjalan ke arah nya bersama sahabat baik nya yang bernama Nando.Bebby sudah mengembangkan senyum nya tapi abi melintas begitu saja tanpa membalas senyuman bebby dan moment itu di pergunakan ricky untuk mencari masalah dengan abi.Ricky yang tidak terima bebby sangat dekat dengan cowok sepopuler abi langsung menepuk pundak abi dan setelah abi menoleh tanpa ampun ricky menghajar abi sambil terus mengatakan bahwa abi membawa pengaruh buruk untuk bebby sampai bebby lebih meluangkan banyak waktunya untuk abi daripada bersama ricky yang jelas2 kekasih nya bebby.Abi terus mengembangkan senyum nya padahal bibir nya sudah mengeluarkan banyak darah dan senyuman abi semakin membuat ricky sangat marah serta semakin membabi buta memukuli abi macam binatang.Nando dan Bebby ingin membantu tapi abi melarangnya dengan menggelengkan kepala nya.Ternyata ada seseorang yang merekam serta menyebarkan di sosmed dengan judul " Dia yang selingkuh tapi dia yang menuduh kekasih nya selingkuh dengan cowok paling populer di SMUN ini ".Video itu menjadi sangat viral sampai salah satu teman sekelas ricky menghampiri mereka sambil berkata keras:Stop ky ada yang merekam kejadian barusan serta memviralkannya di sosmed dan semua netijen membully lu.sampai ada netijen yang bilang kawal sampai pakai baju orange karena abi tidak membalas lu sama sekali.ky...posisi lu tidak aman dan gue yakin jabatan lu sebagai kapten basket akan segera di cabut karena masalah ini dan gue sangat yakin pak wisnu akan memecat lu secara tidak hormat.Ucapan bobby( teman sekelas ricky )membuat ricky sangat terkejut,menarik tangannya dari abi dan wajah ricky semakin tegang membayangkan jabatannya sebagai kapten basket akan di cabut oleh pak wisnu.Ricky semakin murka saat melihat bebby menghampiri abi juga ingin membantu mengobati luka abi tapi ricky merasa lega karena abi melarangnya,mengajak nando pergi dari sana dan itu membuat bebby yang sangat merindukan abi sangat patah hati.
Sejak hari itu bebby semakin jauh dari sosok abi apalagi sebentar lagi mereka akan berpisah dan bebby belum tahu abi akan kuliah dimana.Bebby masih terus menghubungi abi tapi tidak pernah di respon dan saat menghubungi bunda pun...bunda mengatakan kalo bebby di suruh fokus pada hubungannya dengan ricky.Bebby semakin bingung bagaimana cara bertemu dengan abi dan akhirnya bebby memutuskan untuk berhenti tapi dia sudah berjanji pada diri nya sendiri untuk tidak pernah melupakan sosok abi.
Di kamar nya sebelum tidur...bebby berkata:kak abi...aku nggak tahu kenapa kita semakin sulit untuk bertemu apalagi sekarang bunda pun memintaku untuk fokus pada hubunganku padahal aku sudah tidak peduli pada hubunganku dengan ricky sejak dia berani menghajarmu seperti binatang hari itu.aku lebih sakit dengan jarak kita sekarang daripada memikirkan hubunganku dengan lelaki busuk itu.orang tua juga keluarga besarku sudah melihat video yang viral itu dan mereka menyuruhku putus dari ricky karena lelaki yang memperlakukan orang lain seperti binatang tidak menutup kemungkinan akan memperlakukanku juga seperti itu.kak abi...bila pada akhirnya hubunganku berakhir maka aku akan menunggumu selama apapun itu karena nyata nya aku sudah jatuh cinta sangat dalam padamu.jujur aku tidak tahu sejak kapan aku mulai jatuh cinta padamu tapi yang pasti rasa ini lebih serius dan lebih dalam daripada perasaanku pada ricky.kak abi...please kembali lah secepat nya tapi bila saat ini bukan waktu yang tepat untukmu kembali maka aku akan lebih sabar lagi menunggu waktu yang tepat itu.Abi Mukhabidin Shafa...I love you so much dan sampai bertemu di versi terbaik kita menurut takdir allah swt.Abi Mukhabidin Shafa...aku akan menunggumu kembali selama apapun itu karena aku yakin hanya kamu yang aku inginkan sampai hembusan nafas terakhirku.
Lalu bebby menghapus air mata nya yang tidak dia sadari mengalir ketika memikirkan lelaki tulus yang berhasil membuatnya jatuh cinta sangat dalam dan meyakinkan hatinya bahwa hanya Abi Mukhabidin Shafa yang dia inginkan untuk menua bersamanya.Bebby memutuskan untuk tidur dan berharap bisa bertemu dengan abi walaupun hanya dalam mimpi.