Ch. 16 - Kekuatan Murid Dalam -

32 4 2
                                    

Xiao Long mengabaikan tatapan-tatapan tajam itu dan terus melangkah. Tetapi langkahnya terhenti ketika ada sekelompok orang yang menghalangi jalan keduanya.

Salah seorang pemuda yang terlihat seperti pemimpin kelompok itu mengepalkan kedua tangannya dan memberi hormat pada Xue Ruo.

"Tetua Xue Ruo, maaf jika aku lancang. Tapi apa aku bisa sedikit berbicara dengan bocah yang ada dibelakangmu itu?" Ucap seorang pemuda tanpa memperhatikan Xiao Long. Dia adalah seorang murid dalam dengan kultivasi Core Formation, tentu saja dia tidak akan memperhatikan seorang bocah yang hanya memiliki basis kultivasi Earth Foundation.

Xue Ruo hanya menoleh pada Xiao Long. "Tenang saja, mereka hanya ingin berbicara padaku. Kalaupun ingin mencari masalah, aku tidak akan takut jika itu hanya Core Formation" Ucap Xiao Long santai.

"Baiklah. Tapi kau harus berhati-hati, dia adalah Jiao Kun, salah satu Murid Dalam dan dia memiliki pelindung yang merupakan seorang Murid Inti" Xue Ruo berbisik sebelum meninggalkan Xiao Long dengan sekelompok orang itu. Dia memiliki Demonic Beast tingkat 3, Core Formation biasa tidak akan bisa mengganggunya. Yang dia khawatirkan adalah orang yang ada di belakang Jiao Kun, Xiao Long dan Demonic Beast-nya bukan tandingan seorang Murid Inti untuk saat ini.

Setelah Xue Ruo pergi, barulah Xiao Long memperhatikan orang-orang ini. Pemimpin kelompok itu adalah seorang pemuda berambut coklat yang memiliki mata sipit, membuatnya terlihat licik, dialah Jiao Kun yang Xue Ruo sebutkan. Xiao Long tahu bahwa mereka memiliki niat buruk padanya.

"Kau! Ikuti kami" Jiao Kun menunjuk Xiao Long dan pergi, diikuti sekelompok orang yang juga mendesak Xiao Long untuk mengikutinya. Karena tidak merasa terancam, Xiao Long hanya mengikuti mereka untuk melihat apa yang akan dilakukan terhadapnya.

Tidak lama, mereka sampai di tempat yang sepi. Seseorang akan dihukum jika menindas murid lain karena penindasan dalam sekte tidak diizinkan, mungkin karena ini mereka membawa Xiao Long ke tempat sepi agar tidak ada yang melapor pada tetua.

"Baiklah, kurasa tempat ini sudah cocok. Apa yang ingin kalian bicarakan denganku?" Ucap Xiao Long dengan santai. Jiao Kun heran melihat ketenangan Xiao Long, tapi dia menggelengkan kepalanya.

"Siapa kau, bocah? Bagaimana kau bisa bersama Tetua Xue Ruo?" Tanya Jiao Kun sambil mengeluarkan aura Core Formation-nya, berharap bisa menekan Xiao Long. Tetapi harapannya sirna ketika melihat Xiao Long yang masih mempertahankan ketenangannya.

"Apa urusannya denganmu jika aku bersama dengan Tetua Xue Ruo?" Xiao Long tersenyum.

"Sepertinya kau hanya murid baru rendahan yang tidak tahu apapun. Beraninya kau berjalan bersama seseorang yang disukai oleh Kakak Senior! Jika aku melaporkannya pada Kakak Senior, kau tidak akan memiliki kesempatan untuk hidup. Tapi karena kau hanyalah sampah yang tidak tau diri, aku saja sudah cukup untuk memberimu pelajaran" Jiao Kun menatap dingin pada Xiao Long.

"Oh? Kukira kalian ingin membicarakan apa, ternyata hanya beberapa patah kata tentang seorang pengecut. Dia menyukai Tetua Xue Ruo, tapi tidak mengizinkan seseorang mendekatinya, apa Kakak Senior-mu itu takut kalah saing, bahkan dengan seorang murid baru rendahan sepertiku?" Xiao Long tertawa kecil.

"Kau benar-benar memiliki keberanian! Aku akan membuatmu menyesal telah mengatakan itu!" Jiao Kun terlalu mudah untuk di provokasi, sangat tidak sesuai dengan wajahnya yang menunjukkan kelicikan. Dia segera mengeluarkan auranya, bersiap menyerang Xiao Long.

Core Formation tingkat 6! Inilah kekuatan Murid Dalam!

"Ayo kita lihat seberapa kuat tinju Core Formation tingkat menengah" Xiao Long menerjang ke arah Jiao Kun yang juga melancarkan tinjunya pada Xiao Long. Karena tubuhnya, dia tidak takut beradu fisik dengan siapapun.

Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang