With or Without You :
Kita Belum Usai.I miss you ♡
H-2 Festival Mentari, perayaan ulang tahun Sma 1 Mentari.Sementar pukul 9 malm base camp Walker sudah ramai, kenapa? Tentu saja mereka dikumpulkan oleh Sang Ketua, Alfi. Memastikan semuanya siap, event kali ini harus berhasil. Tempat ini merupakan basecamp lama yang pernah diserang preman bayarannua Athlas.
Walker berpartisipasi untuk tampil sebagai salah satu band sekolah yang akan tampil bersama beberapa band lain. Lalu sisa anak Walker lain juga ikut dalam bazar, mereka buka stan semua hal yang berbau Walker dan merch band mereka yang bisa dijual bebas.
Eyza dan Arka tiba-tiba datang menghampiri anggota utama keduany datang membbawa serta Renata dan Meisie.
Dengan nafas yang tersengal Eyza mengatakan informasi rahasia. Eyza meminta teman-temannya untuk mendekat dan melingkar, "Gue dapet info rahasia," kata Faeyza.
Semua anggota utama beserta Renata memasang telinga mendengarkan dengan cermat, "Gue sama Arka tadi abis dari Khortass, gak sengaja denger anak-anak The BJ ngobrol."
"Bentar," Alfi melihat jam yang melingkar di tangannya, "Ini baru jam 9, lo berdua udah di Khortass dari jam berapa jir? Yang bener aja lu... gak kepagian?"
"Yaudahlah, kalo kita gak ke sana sekarang, kita gak akan tau kan kalo si Alessia hamil," kata Arka dengan wajahnya yang tertekuk.
Mereka yang mendengar terkejut, mulutnya terbuka lebar tak percaya. Azzam memegang kepalanya mendengar fakta itu. Semua duduk di tempat masing-masing sambil tertegun tak menyangka kecuali Renata.
"Kok mereka bisa tau sih? Bukan hoax kan?" tanya Ado.
Faeyza menggeleng yakin, "Mereka tau soalnya pacar si Alessia terakhir itu temen deketnya si Drax ketua The BJ yang baru, si Veroz. Alessia minta pertanggungjawaban dari dia tapi dia gak mau makanya bokapnya nyaranin buat tes dna dan hasilnya bukan si Veroz bapaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
With or Without You : Kita Belum Usai.
Teen Fiction"Jika cinta tidak akan membuatmu bingung lantas mengapa aku termenung?" -Vanessa- Bagiku, dia adalah orang ketiga dihubungan kita. Tapi untuknya, yang memilikimu lebih dulu, akulah pelakunya, akulah yang telah merebutmu. Tapi, bukankah seharusnya...