***
Nesya pun mendorong Riky dan menamparnya.
" Aku bisa membuatmu melupakanku , tapi aku kesulitan melupakanmu. Jadi jangan pernah hadir kembali jika hanya untuk menyapa masa lalu yang berakhir tragis." ucap Nesya sambil bergegas meninggalkan Riky yg masih menatapnya dengan mata berkaca-kaca.
"Brakkkkkk... Brakkkkk" suara 2x pintu yg ditutup cukup keras .
Mita yg saat itu sudah berada di rumah dan sedang menonton TV terkejut dan heran mengapa kakak nya pulang tanpa berbicara apapun dan membanting pintu seperti itu. Mita pun mencoba mengintip dari jendela . Dan tampak Riky yg masih diluar . Mita pun segera keluar untuk mencoba menemui mantan calon kakak ipar nya itu .
"Kak Iky ? bener kak Iky , kan ? panggil Mita.
"Mita ? Iya ini kak Iky (panggilan khusus mereka bertiga)"
"Kak Iky kemana aja ? kenapa ninggalin kak Nes kayak gitu ?"
"Panjang Mit cerita nya. Kamu bisa bantu kak iky buat baikan sma kakak kamu ?" tanya Riky pada Mita.
Mita mendadak terdiam seperti sedang berfikir sesuatu.
"Mita perlu tahu dulu alasan kak Iky ninggalin kak Nes 2 tahun yg lalu" jawab Mita.
Mereka pun pergi ke Minimarket dekat dari rumah Nesya dan bercerita banyak hal .
Setelah kurang lebih 30 menit mereka mengobrol , Mita pun pamit untuk pulang.
"Makasih ya mita mau bantuin kakak" ucap Riky.
"Mita gak ada niat bantu kak Iky. Mita cuma mau bantu cari jawaban sama semua pertanyaan kak Nes selama ini" jawab Mita bijak.
***[Keesokan Hari]***
(07.00 AM)
"Duu..du..du..du.. Laa .. laa .laaa" suara Mita yg bersenandung sambil menyiapkan sarapan pagi.
Nesya yg juga sudah bersiap untuk ke kantor heran melihat adiknya sedang bersenandung.
"Mita ? Loe gak lagi ngigo kan ,dek ?" Tanya Nesya random.
"Dih .. aku lagi mood happy jangan kau rusak yee kak" jawab Mita dengan ketus.
"Iyee dah iyee"
Mereka pun sarapan pagi bersama seperti biasa. Namun ditengah situasi , Mita tiba-tiba bertanya.
"Semalam ? Kak Iky datang kesini kan ?" tanya Mita sambil makan roti nya.
Nesya yg saat itu sedang mengupas buah apel langsung berhenti dan terdiam sejenak.
"Oh ? aa.. Iya dia kesini" jawab Nesya singkat.
"Kenapa kakak gak nemuin dia ? Bukannya banyak yg harus kak Nes tanya ke dia ?""Udah ngak ada yg perlu di obrolin juga" jawab Nesya ketus.
Tiba-tiba Mita mengirim sebuah rekaman suara ke Chat WhatsApp Nesya.
Nesya pun mengecek hp nya yg berbunyi karena pesan dari si Mita.
"Apaan nih ?" Tanya Nesya bingung.
"Rekaman suara dari penjelasan kak Iky. Mita cuma kirim aja ke kak Nesya. Kalau ngak mau dengerin yaudah gak perlu dibuka" jawab Mita lalu beranjak dari meja makan menuju dapur yg kebetulan menyatu dg ruang makan.
Nesya yg mulai penasaran dg isi rekaman suara itu mencoba berfikir keras. Tapi dia mengabaikan dan bergegas meninggalkan si Apel yg tadinya ingin dia santap.
"Kak Nes? Enggak makan dulu ?" Tanya Mita khawatir.
Tanpa menjawab apapun Nesya bergegas pergi.
Sepanjang perjalanan di dalam bis, dia hanya memandang pesan dari Mita dimana si rekaman suara yg masih belum dia buka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sky
Romantizm*Hanya untuk 18+* Genre : Romance Cast : Member Astro Bercerita tentang pasangan yg harus menghadapi banyak rintangan dalam hidup dan kisah cinta nya.