Sejak makan malam itu Jennie terlihat lebih santai berada di mansion mewah Kim saat ini, meski ia masih sedikit canggung ia berusaha membiasakan dirinya.Terlebih Tae Hee yang bersiap baik pada nya tentus saja ia tidak ingin membuat orang berfikir bahwa ia tidak nyaman. Dan untuk Taehyung peria itu memiliki beberapa kesibukan yang sulit untuk ia hindari hingga sangat jarang Jennie bertemu Taehyung.
"Di mana Jennie eomma?" Tanya Taehyung saat ia sudah berada di rumah nya
"Taman, ia terlihat sangat menyukai bunga," jawab Tae Hee yang tengah membaca majalah harian nya
"Oh tunggu, kamu datang sangat awal apa urusan mu sudah selesai," tanya Tae hee yang baru sadar bahwa putra nya itu pulang lebih awal ini bahkan masih pukul 3 sore.
"Ya, aku membuat diriku sibuk selama 4 hari ini untuk bisa memberikan waktu yang lebih pada Jennie," jawab Taehyung yang kemudian ia berjalan ke arah taman yang di bilang eomma nya.
"gadis itu merubah anak ku," monolog Tae Hee setelah melihat kepergian sang anak
***
Di taman Taehyung melihat Jennie tengah menyirami bunga-bunga yang memang sedari dulu sudah ada di sana
"Apa itu menyenangkan?" Tanya Taehyung dari belakang yang membuat Jennie tersentak akan itu.
"Ka.kamu sudah pulang," kata Jennie gugup
"Ya aku ingin menghabiskan waktu dengan mu," jawab Taehyung mendekat
"Apa pekerjaan mu sudah selesai," tanya Jennie balik
"Sudah, aku membuat diriku sibuk untuk memiliki hari dengan mu saat ini," jawab Taehyung yang justru membuat Jennie bersemu merah mendengar itu
"ah baiklah," jawab Jennie seadanya karena ia malu sejujurnya.
"Ayo kita pergi ke pasar malam, kita belum pernah berkencan sebelumnya, aku ingin mengenal mu lebih baik," kata Taehyung yang berhasil mengalihkan etensi Jennie untuk menatap nya.
Pasalnya itu terlihat seperti perintah dari pada ajakan, ah mungkin karena karakter Taehyung yang tidak suka main-main Jennie tahu itu dari Tae hee.
"Baiklah," jawab Jennie tersenyum.
***
Malam tiba, Jennie yang tengah bersiap di kamar nya di kejutkan dengan tangan besar yang melingkar di perutnya.
"Ahhh," ucap Jennie yang sedikit tersentak tetapi kemudian ia tahu bahwa itu Taehyung, rasanya memang ia belum terbiasa.
"Sudah selesai belum J," kata Taehyung lembut
"Su.sudah Tae kajja," ucap Jennie gugup ia berbalik untuk melepaskan pelukan Taehyung yang membuat lelaki tampan itu terkekeh melihatnya. Gadisnya memang sepemalu itu.
Keduanya berjalan berdampingan tangan Taehyung yang melingkar di pinggang ramping Jennie, yang malam itu terlihat cantik meski dengan pakaian sederhana nya.
"Oh akan kemana anak mudah ini," Tegur Tae hee yang melihat putra dan calon menantunya berjalan keluar
"Berkencan," jawab Taehyung santai sambil terus berjalan ke luar.
***
Taehyung membawa Jennie ke Myeongdong street, dimana itu juga hal yang baru bagi sang CEO, Taehyung ingin suasa yang berbeda karena berkencan di mall atau tempat mewah lain nya di rasa sudah terlalu biasa ia datangi dan lagi ia tidak tahu, apa dengan kemewahan itu gadis nya akan suka.
Jika melihat dari kepribadian Jennie yang sederhana ia jelas yakin, bahwa Jennie akan lebih nyaman pergi ke tempat seperti Myeongdong yang menjual makanan jalan sehingga bisa saling bercengkrama menikmati waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND HIM (TAEENI)
Ficção GeralIni tentang seorang CEO ternama yang jatuh cinta dengan gadis mudah dari desa yaang sederhana, kisah klasik bagi sebagian orang yang terlihat tetapi tidak untuk sang CEO. Meski semua berawal dari kesalahan yang tidak di sengaja yang membuat keduanya...