hii aku kembaliii...
tuhkann banyak yang vote dan komen aku up ini, belum sampe seminggu dah aku up:)tetep pertahanin ya gaisss, kalo bisa ditingkatkan lagii!!
happy reading!
vomment!!!!!!!!!!!!"kalo gue bilang gue suka sama lo"
"reaksi lo kaya gimana?""hah?"
haechan memandang mark dengan tatapan bertanya, apa maksudnyaa?
bukanya menjelaskan, mark malah mencium bibir haechan membuat haechan kaget setengah mampus.
ciuman lembut yang menuntut.
haechan ingin memberontak tapi kedua tangannya ditahan oleh mark.
"bales gue" ucap mark lalu ia menaruh tangan haechan di pundaknya dan mulai mencium bibir haechan kembali. haechan membalas ciuman itu.
sudah 3 menit mereka saling mencumbu, haechan lebih dahulu menyudahi untuk menghirup beberapa oksigen. mark sudah terhanyut kedalam nafsunya ia mulai turun menciumi leher milik haechan.
"mmarkhhh" desah haechan sambil meremas rambut mark.
mark memasukan tangannya kedalam kaos milik haechan lalu mulai menaikan kaos itu perlahan keatas.
"markhhh janganhhh shh"
mark tidak mendengarkan haechan, ia masi melanjutkan aksinya.
"mark stopppphhh"
"jawab biar gue stop" ucap mark sambil melanjutkan aksinya menyesap leher haechan.
"markkhh"
haechan mencoba mendorong mark, dikarnakan tangan mark yang hampir mengangkat kaosnya keatas bagian dada, tangan mark sekarang mengunci kedua tangan haechan keatas.
"markk plisss" melas haechan
"anwer me haechan"
"apa?"
"gosh, harus banget gue ulang?" ucapnya kesal
"oke oke fine"
"lepasin tangan gue"mark pun dengan nurut melepaskan kuncian itu.
"sorry for now i cant answer it"
"so ill give you a-"
"no, untuk sekarang gue belom bisa bales lo mark"
"lo tau kan gue sempet suka sama ka jae?"
"gamungkin gue bisa langsung bales perasaan lo"tiba tiba mood mark hancur saat mendengar nama jaehyun.
"gue gabisa mark bales perasaan lo"
"gue nyaman sama lo sebagai teman"mark menjauhkan dirinya dari haechan.
"gue ngasih lo waktu buat bales perasaan gue cha"
"gue ga minta lo jawab sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it too late to love you? || Markhyuck (GS)
MizahA new life begins, when I change everything. but why should i meet him? does he remember me? Jangan salah lapak ya Ini GS markhyuck Bagi kalian yang gasuka GS kalian bisa gausah baca cerita ini, dan bagi kalian yang gasuka kalo haechan di shipin dgn...