"Mommy A-dek pe-ngen sama O-ma mom" ucap aca sambil menatap mommy nya yang kini sedang menahan tangis karena melihat keadaan putrinya yang menggigil.
Semua yang melihat tubuh aca semakin menggigil pun panik dan langsung menghubungi dokter diam diam.
______________________________________"Adek pengen ketemu Oma?" Tanya sang mommy.
"Adek kangen Oma sama opa mom" ucap aca lemah.
"Yaudah tapi kita ke kamar dulu ya!!!" Jawab mommy tak tega karena badan Aca yang semakin menggigil.
Al pun langsung menggendong aca ala bridal style menuju ke kamar sang adik yang sedang berada dalam gendongannya tersebut.
Setelah sampai di kamar dan keluarga yang sudah mengumpul Daddy aca pun langsung menghubungi orang tua dan keluarganya yang lain yang sedang berada di London sejak 3 bulan yang lalu untuk mengurus perusahaan yang tersebar hingga ke luar negeri.
🌼🌼🌼
Di kediaman keluarga besar ZAYN yang berada di London kini tengah terdapat sebuah keluarga yang tengah berkumpul di ruang keluarga mansion tersebut.
"Coba aja disini ada aca pasti seru" ucan Neo sambil menyenderkan tubuhnya pada sofa empuk yang berada disana. ERLANEO PUTRA ZAYN adalah anak ke empat dari pasangan suami istri yang bernama ADITYA SENIO ZAYN dan NADIA SYERA ayah Neo adalah Kaka dari Daddy aca atau anak pertama dari keluarga ZAYN.
"Iya pasti ngga akan sepi kek gini" ucap nio sambil mengarahkan pandangannya kearah foto keluarga besar yang dipajang rapi di tembok mansion bak istana tersebut. ARSENIO PUTRA ZAYN anak ke 5 dari pasangan Aditya dan Nadia. Neo dan nio tidak kembar hanya nama mereka saja yang hampir mirip.
"Iya sebentar lagi kita juga bakal pulang ke Indonesia kok, sabar ya sayang" ucap mama Nadia sambil tersenyum ke arah putranya itu.
Cringgg...... Cringgg...... Cringgg......
"Tumben nih si Erlangga vidoe call" ucap Aditya sambil memperlihatkan ponselnya ke arah keluarganya.
"Sudah angkat saja, Oma juga sudah kangen sama mereka" ucap Oma Sandra sambil mendekatkan dirinya ke arah Aditya.
Video call
"Assalamualaikum mah, gimana kabarnya sehat kan?" Tanya Erlangga kepada oma Sandra yang kini mengambil alih ponsel itu dari tangan Aditya.
"Waalaikumsalam, Alhamdulillah kita semua di sini sehat nak" balas sang Oma sambil tersenyum menatap layar ponsel tersebut.
"Alhamdulillah kalau begitu" ucap Erlangga tulus.
"Kalian di sana gimana sehat juga kan?!" Tanya sang Oma.
" Emm Alhamdulillah sehat, cuma saat ini aca-" ucap Erlangga/daddy aca yang terpotong oleh aca.
"Mommy dingin hiks" ucap aca sambil memeluk tubuh mommy nya erat. Keluarga yang sedang berada di london itupun kaget saat mendengar suara aca melalui ponsel yang berada di tangan oma.
"Loh itu aca kenapa, Erlangga ada apa sebenarnya?" Tanya opa aca tegas yang langsung mengambil alih ponsel itu dari tangan Oma.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY possesive FAMILY
AcakCerita ini menceritakan seorang gadis yang bernama QUEENSA PUTRI ZAYN satu satunya cucu perempuan dari keluarga besar ZAYN yang memiliki sifat manja, sedikit cengeng, polos, ramah, ceria, dan baik hati pastinya sehingga banyak orang yang menyukainya...