TWO DEVIL MY SISTER

7.7K 94 3
                                    

Rate :M

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

Good Luck!

.

.

.

.

.

.

.

...

One Shoot

Naruto Namikaze merupakan anak tunggal dari pasangan Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki yang sekarang bermarga Namikaze Kushina mengikuti sang suami mereka saat ini tinggal di kediaman Mansion Namikaze yang sangat besar bahkan perusahaan Namikaze telah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Mereka bertiga hidup rukun tentram dan bahagia seperti keluarga pada umumnya tapi sewaktu waktu Naruto mengutarakan niatnya pada mereka berdua untuk segera mendapatkan momongan adik baru dari nya.

Tapi karena kesibukan nya Minato selaku ayah Naruto sebagai seorang bisnisman di seluruh dunia dan juga sang ibu yang bertugas sebagai model majalah fashion di Hokkaido mengharuskan mengurungkan mereka niat naruto untuk segera memiliki seorang adik.

" Naru-kun.... Kaa-chan tahu kalau kamu ingin seorang adik tapi kaa-chan dan tou-chan lagi sibuk ini sekali lagi maaf ya mungkin kalau pekerjaan kaa-chan dan tou-chan sudah selesai atau mungkin di hari libur mungkin kita berdua bisa memberikanmu seorang adik. "

Bijak kushina memberi pengertian pada naruto yang sedari dulu di tinggal sendiri sama orang tuanya yang sibuk bekerja

" benar juga apa kaa-chan mu Naruto sekali lagi maaf ya sebagai permintaan maaf tou-san dan kaa-chan kami memberikan hadiah untukmu berupa PS-5 yang terbaru kamu menginginkan nya bukan "

Ucap Minato memberikan sebuah bingkisan pada Naruto segera Naruto membuka bingkisan itu dan terlihat sebuah portable dengan kedua stick tanpa kabel dan segera berterima kasih pada mereka berdua

" Arigatou Tou-chan kaa-chan. kalau begitu Naru mau panggil teman teman naru biar tidak kesepian. Oh iya tou-chan kaa-chan bolehkah naru mengajak teman teman naru menginap disini selama beberapa hari karena sekolah lagi libur "

" Pas sekali kamu bilang begitu ajaklah teman temanmu kesini.... ? karena kebetulan tou-chan dan kaa-chan akan segera pergi ke Amerika selama 2 minggu untuk pekerjaan tou-chan dan kaa-chan mu ikut dengan ku agar mempersiapkan segala sesuatu "

" Benarkah kalau begitu aku segera menghubungi kawan kawanku kesini, Oh iya tou-chan kapan berangkatnya "

" Nanti malam Naru-kun. Kuharap selama di rumah kamu jangan nakal iya. Ingat tidak boleh minum minuman keras apalagi mengajak seorang perempuan ke dalam rumah bisa berbahaya ingat naru-kun pesan kaa-chan.

" Siap kaa-chan tou-chan akan aku ingat pesan nya baik baik"

" Ya sudah.... ? kalau begitu kita siap siap dahulu banyak yang harus di kemas ayo kushi-chan "

Ajak Kushina ke atas kamarnya guna mempersiapkan segala sesuatu sebelum keberangkatannya

Naruto pun menelepon teman nya di sekolah konoha high school dan menekan tombol dengan tertera dengan nama teme dan Naruto menelepon sasuke guna ke rumahnya karena ada mainan baru yang di dapatkan nya dari ayahnya

" Oy... teme ayo kerumahku nanti sore karena tou-chan membelikan ku ps 5 keluaran terbaru dan sekaligus menginap dirumahku bagaimana "

" Aku tidak bisa dobe aku menemani ibuku berbelanja dulu nanti aku kabari setelah sampai di rumah iya

Naruto : Two Devil My Sister [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang