~dalang sesungguhnya

848 118 8
                                    

Hallo...
Ada yang kangen
Ama cerita ini?...

Maaf ya kalo author g update"
Baru masuk sekolah apalagi fullday
Jadi nya ga ada watu buat up😬

Jujur saya pen tamatin nih cerita segera tapi malah lupa alur jadi maklumi klo ada kesalahan di alur nya😌

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•











Seorang wanita tergeletak tak berdaya di lantai nan dingin terlihat tubuh nya telah babak belur. Tidak ada belas kasihan dari orang-orang yang menghajar nya.

"Cepat katakan siapa yang sudah menyuruh mu meracuni selir (name)?". Tanya sang Raja dengan suara yang mengintimidasi ruangan menyeramkan itu.

"M-maaf yang m-mulia sa___"

"Cepat katakan!"

Potong izana dia sangat tidak suka dengan orang yang bertele-tele dan membuang waktu nya.

Pagi itu sang pelayan yang mencoba meracuni selir (name) telah di temukan saat tengah mencoba kabur di perbatasan kerajaan dengan membawa sekantung emas.

Pelayanan itu langsung di eksekusi ke ruangan bawah tanah, tetapi Izana seperti tidak pandang bulu pada pelayan perempuan itu dia akan tetap memberikan hukuman yang setimpal karena berani mencelakai selir kesayangan nya dan yang tentu nya penerus yang telah lama di harapkan nya.

"D-dia s-selir sada!". Ucap pelayan itu akhirnya.

Rahang izana mengeras gigi nya berngelatuk mendengar nya salah satu selir nya yang ternyata ingin mencelakai selir kesayangan nya.

Izana mengeram tertahan dia benar-benar tidak habis pikir dengan tindakan tercela selir sada dia akan menghukum nya sejatuh-jatuhnya.

"Sada! Tidak akan ku biar kan kau!". Lalu izana keluar dari ruangan itu menunju paviliun selir sada.

(Name) yang saat ini tengah bersantai di taman melihat sang Raja melewati lorong kerajaan berjalan dengan tergesa-gesa bersama rombongan nya.

Terlihat dia sedang sangat marah hingga orang akan takut melihat nya.

"Dayang ching apa yang terjadi?" Tanya nya pada sang pelayan.

"Umh.. apakah nona belum tahu?" Tanya dayang ching.

"Apa? Terjadi sesuatu?"

"Itu yang mulia Raja telah menemukan pelayan yang mencoba meracuni anda nona" ucap nya.

"Kenapa dia tidak memberi tahu ku?" Gumam (name).

Tanpa memperdulikan dayang ching (name) langsung beranjak dari tempat duduk nya lalu bergegas menyusul izana. Dia juga ingin tau siapa yang telah berani mencoba mencelakai nya. Dan tentu nya dia juga ingin memberikan pelajaran kepada orang itu.

Disisi lain....

Dayang yang berjaga di halaman paviliun selir sada melihat sang Raja beserta rombongan menuju kamar selir sada dengan senang dia segera masuk ke dalam dan memberi tahu sang selir.

"Yang mulia selir sada!" Panggil nya.

"Ada apa?"

"Yang mulia Raja! Menuju ke sini".jawab nya.

"Benarkah?"jelas selir sada antusias.

Selir sada langsung beranjak dari duduk nya menuju cermin merapikan penampilan nya.

"Apakah aku sudah terlihat cantik?" Tanya nya dengan senyum lebar merekah.

"Sudah yang mulia".

"Akhirnya yang mulia Raja menghampiri ku aku akan membuat nya bermalam di paviliun ku" ucap nya.

"YANG MULIA RAJA AKAN MEMASUKI RUANGAN!"teriak lantang sang Kasim.

//Brukk!

Pintu di buka dengan tidak santai nya terlihat seorang pria tampan yang tengah memendung amarah nya.

Mata nya langsung tertuju pada perempuan yang berpakaian mewah yang tengah terkejut karena kedatangan nya.

"Sada". Sebut nya dengan nada rendah.

"Y-yang mulia anda ada yang bisa saya bantu?" Tanya nya gugup siapa yang tidak terintimidasi dengan tatapan izana sekarang sangat menyeramkan nya.

Niat hati ingin merayu sang raja saat berjumpa tadi tetapi dia malah merupakan semua tujuan nya.

"Berani nya kau mencoba membunuh istri dan anak ku" izana mendekat ke arah selir sada.

Selir sada sontak melangkah mundur hingga tubuh nya terhimpit di meja rias di belakang nya.

"Y-yang mulia a-pa mak-sud anda? Hahaha saya tidak melakukan apapun." Selir sada mencoba mencairkan situasi.

"Benarkah?hm? Lalu siapa yang telah mencoba meracuni selir (name) hm?"

"S-saya tidak tahu yang mulia saya bersumpah!" Selir sada tetap mengelak dan tidak mau mengakui nya tetapi terlihat jelas di muka ada raut kegugupan.

"Kau mencoba membohongi ku? Rasakan ini".

//Prang!!

"AAAHHKK!"

izana membenturkan kepala selir sada pada cermin kaca di belakang perempuan itu.

"Hentikan yang mulia!" Teriak selir sada karena izana tidak hanya sekali saja membentur kan kepalanya.

Izana lalu melempar tubuh nya ke lantai kepala selir sada sudah berlumuran darah pandangan nya pun terasa berkunang-kunang.

"Tidak ada yang bisa lari dari hukuman ku aku akan menghabisi mu dengan tangan ku sendiri karena berani nya ingin membunuh orang yang ku cintai".

"K-kau sudah sudah di bodohi yang mulia! Dia hanya seorang gadis yang tidak tau asal usul nya dan kau malah menjadikan nya selir! kau sudah buta oleh cinta nya yang mulia!" Selir sada malah menggila membentak izana.

"Hentikan omong kosong mu"

//PLAK

sebuah tamparan mendarat dengan mulus di pipi selir shada. Izana masih belum puas dia menginjak perut selir shada hingga perempuan itu memuntahkan darah.

"Uhghh!.. ampuni aku" wanita itu seperti sudah di ambang kematian nya dada nya terasa sangat perih dan sesak.

"Tidak akan"

"Yang mulia berhenti!" Pandangan izana teralih pada ambang pintu yang terlihat seorang wanita cantik dengan perut yang sudah tampak menonjol.

Dia adalah mbak nemm...

Mbak nem datang nya pas Sada dah kecengkang kepala bonyok tulang rusuk patah Ampe usus benyek😔
Telat banget hahahah🤣🤣🤣

Ekhem...

Tengkyuuuu buat kalian yang masih nungguin dan baca Ampe sini😘😘🥰😍 lopyuuuu...

Klo masih ada yang Hadir author lanjutin lagi insyaallah...

Maaf klo pendek sampe sini dulu ya ..

Wadadababay!!!

🥰😘


MY KING (Kurokawa Izana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang