"Hiks ber--henti," ringis seorang namja.
"Kau! Kau sudah membunuh istriku! Mati saja kau!"
Plak
Plak
Bugh"Bukan, bukan aku yang melakukannya hiks Aku mohon berhenti."
"Berhenti hiks aku mohon jangan hiks JANGAN!" Seorang namja manis terbangun dari tidurnya dengan nafas terengah-engah.
"Hiks, bukan aku yang membunuhnya hiks bukan."
"Kau! Cepat keluar! Akan ada yang membeli mu," ucap penjaga pelelangan.
Yap namja manis itu di jual ke pelelangan oleh 'ayah'nya. Dengan alasan ia lelah hidup miskin dan anaknya telah membunuh istrinya.
"B-baiklah." Namja itu pun keluar dari sel dan mengikuti penjaga itu.
"100 juta won!"
"Baiklah tidak ada lagi? Baiklah, sekarang kita ke nomor 97" itu adalah nomor namja manis itu!
"15 triliun" Seorang namja tampan mengangkat papannya.
Hening, itulah yang dirasakan di dalam ruangan itu. Orang yang datang kesana pun kaget.
"Baiklah, jika tidak ada yang menawar lagi." Namja manis itu terisak karna ia dijual kepada orang mafia.
Apakah hidupnya akan bahagia ataukah sebaliknya?
Namja dengan mata hazel itu pun pergi dari ruangan itu. Ia berniat untuk menjemput 'mainan' nya.
"Permisi Tuan Kim, ini kunci kamarnya tuan," ucap penjaga itu.
"Terima kasih," Namja itu pun menerima kunci kamarnya dan segera pergi ke sel 'mainan' nya itu.
Kim Taehyung, namja yang tadi membuat semua orang bungkam. Taehyung sudah ada di depan sel nya dan membuka pintu kamarnya, Saat membuka pintu kamarnya, ia mendengar 'mainan' nya menangis.
"Jangan hiks, jangan sakiti Kookie, hiks kookie tidak bersalah."
"Hei, sshhtt, tidak ada yang akan menyakiti mu oke."
"Siapa namamu manis?" Ucap Taehyung.
"Jeon hiks Jeon Jungkook hiks," tangis Jungkook.
Jeon Jungkook adalah pemilik namja manis itu.
"Baiklah, perkenalkan namaku Taehyung Kim Taehyung mulai sekarang panggil aku Daddy oke."
"B-baiklah hiks." Jungkook mengusak ngusak matanya.
"Jangan di usak baby... Matamu akan sakit." Ucap Taehyung sambil memegang tangannya
"Let's go home with your Daddy, baby?"
Jungkook hanya mengangguk dan merentangkan tangannya, tanda ia ingin di gendong.
Ia pun segera menggendong Jungkook ala koala hug. Jungkook menyamankan posisinya di dada sang 'pemilik'.
Mansion.
Mereka berdua sudah berada di mansion, Sepertinya bayi besar yang sedang Taehyung gendong tertidur. Taehyung hanya tersenyum dan segera masuk kedalam mansion.
'Welcome to home baby.' Batin Taehyung, ia pun pergi ke kamarnya dan menidurkan kesayangannya di kamarnya.
"Ung, dimana aku?" Ucap Jungkook dengan suara khas tidur nya.
"Sudah bangun sayang?"
"Eoh Daddy? Eum," ucap Jungkook mengangguk lucu.
"Mau makan atau mandi dulu hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim-! [VKook]✓
Fanfiction"siapa namamu, manis." "Jeon hiks Jeon Jungkook hiks." ゚❉・゜・。*゚.❉・゜・*゚❉・゜・*゜ hanya sepenggal kisah tentang seseorang yang dijual oleh ayahnya, dan di beli oleh seorang Mafia. ⚠️Mpreg ⚠️Missgendering ⚠️Homophobic? jauh-jauh dari lapak gua. ⚠️Banyak a...