✧Chap 2✧

3.2K 166 7
                                    

Setelah asik bermain di taman, Seokjin dan Jimin membawa masuk Jungkook karna sudah mulai gelap.

"Daddy!" Ucap Jungkook sambil duduk di sebelah Taehyung.

"Sudah puas bermainnya, sayang?"

"Eum." Jungkook hanya mengangguk
Jungkook hendak mengambil minuman yang ada di meja (wine) tetapi di tahan oleh Taehyung

"Tidak, kau tidak boleh meminum ini baby."

"Aaaa~ Daddy Kookie mauu itu," ucap Jungkook memelas, Taehyung menggeleng.

"Tidak sayang, lebih baik kau minum susu pisang saja yah."

Jungkook cemberut, buktinya bibirnya saja di pout kan. Mafia BTS memekik gemas kecuali Yoongi. Ia hanya tersenyum kecil. Taehyung terkekeh melihat tingkah Jungkook, ia pun mendudukkan Jungkook di pangkuannya.

"Jangan meminum minuman ini sayang, nanti kau mabuk," ucap Taehyung.

"Um? Baiklah."

"Irene! Ambilkan susu pisang yang aku beli tadi di kulkas," teriak Taehyung.

"Baik Tuan," ucap maid yang Taehyung panggil.

Irene atau Bae Irene ia adalah maid kepercayaan Taehyung dan yang sekaligus mengurus Jungkook. Dulu ia sempat menyukai tuannya ini namun lama kelamaan perasaan itu hilang entah kenapa.

"Ini Tuan," ucap Irene sambil memberikan susu pisang nya, setelah itu ia permisi untuk melanjutkan pekerjaan yang tertunda.

"Nah sayang, minum ini yah." Jungkook hanya mengangguk, ia segera mengambil susu pisang di tangan Taehyung dan langsung meminumnya, semua orang terkekeh melihat cara Jungkook meminum susu itu.

'sangat menggemaskan!'

'astaga! Kenapa dia menggemaskan sih!'

'oh astaga! Lucu sekali!'

Hanya wajahnya saja polos dan tingkahnya seperti anak kecil tapi jika urusan ranjang, Jeon Jungkook lah ahlinya. Haha tidak percaya? Tanpa disadari oleh mafia HYBE, Jungkook menyeringai.

"KALIAN!" teriak seorang wanita cantik.

Jungkook yang sedang meminum asik meminum susunya, terlonjak kaget dan langsung memeluk Taehyung tapi ia masih meminum susunya.

"Aish Noona, kau membuat kami kaget saja," ucap Jimin.

"Ada apa?"

"Kumpul kok gak bilang-bilang sih, eoh? Tae dia siapa?" ucap Wanita itu.

"Dia, kekasih ku," ucap Taehyung santai, Jungkook yang mendengar nya tersedak.

"Uhuk uhuk uhuk."

"Astaga sayang, pelan pelan minumnya tidak akan ada yang mengambil susu mu baby," ucap Taehyung, Jungkook hanya mengangguk lucu.

"Aaaaa kiyopta! Hai manis, siapa namamu?" ucap Wanita itu.

Jungkook menelusup kan wajahnya di dada Taehyung, Taehyung hanya terkekeh melihat bayi besarnya ini.

"Jangan takut manis, aku tidak akan mengigit kok."

"Iya gak gigit cuman nerkam aja," ucap Yoongi.

"Yaaak, diam kau es berjalan,"

"Okay, perkenalkan aku Kim Jieun perempuan satu satunya mafia Hybe," ucap Jieun.

"Sebenarnya dia tidak bergabung di mafia ini, dia hanya mengurus perusahaan Kim yang seharusnya di wariskan kepada Taehyung," ucap Seokjin, Jungkook hanya mengangguk.

"Namamu siapa?"

"Jeon Jungkook," ucap Jungkook sambil memamerkan gigi kelincinya.

"Neomu kiyowo." Jieun memekik gemas, Jungkook bersembunyi di dada Taehyung. Para mafia dan Jieun hanya tertawa kecil melihat tingkah Jungkook, Termasuk Taehyung. Saat semuanya tengah menahan gemas, ada seseorang yang datang ke mansion Taehyung.

Daddy Kim-! [VKook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang