_H_

1.6K 91 0
                                    

×Π×Π×Π×

Suara dentuman musik dari club malam paling terkenal di Vegas kini padat akan pengunjung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara dentuman musik dari club malam paling terkenal di Vegas kini padat akan pengunjung. Dari sudut ke sudut, akan sangat sulit menemukan ruang kosong untuk mengistirahatkan diri dari lelahnya berlenggak-lenggok diatas lantai dansa. Gelengan kepala yang tidak jelas dari mereka mereka yang mabuk seakan kembali menggila tatkala seorang DJ ternama naik ke area dancefloor.

Sorakan serta tak jarang erangan nafsu terdengar begitu lirih. Walau nyatanya tersamarkan karna kencangnya musik yang dimainkan. Bercumbu, berjudi bahkan tak jarang melakukan hal tak senonoh ditengah keramaian lantai dansa. Kalian bebas melakukannya disini.

Seorang perempuan berambut panjang begitu lihai memainkan tubuhnya diantara keramaian. Mengacungkan sebotol vodka dengan bangga disertai seringai tipis mematri wajah. Mata sipit bak rubah itu sudah lumayan sayu sebab 2 botol soju dari Korea dia habiskan sendiri hingga tandas.

Tidak lain tidak bukan sebagai perayaan kecil setelah berhasil meracuni petinggi dari negara tetangga. Seorang diri, dengan status gender dirinya yang tak jarang diremehkan oleh sekumpulan manusia sampah yang tak lebih baik dari seonggok bangkai anjing.

Dia wanita, berhasil melaksanakan perintah seorang diri di negara tetangga. Catat ini, seorang diri. Hebat bukan.

Dunia ini terlalu terang untuk dihiasi makhluk seperti dia. Layaknya Vegas yang begitu ramai dengan perjudian. Disini semua bebas untuk menentukan dosa seperti apa yang ingin kau ambil.

Karna tidak ada manusia yang polos tanpa noda. Walau nyatanya dia lebih dari sekedar kata dosa itu sendiri. Malam ini, ia menghamburkan banyak uang dari hasil curian untuk berpesta seorang diri. Ibunya mungkin akan marah jika tau dia pulang ke apartemen dengan kondisi telanjang diatas ranjang bersama seorang pria asing. Tapi persetan, siapa peduli dengan orang asing. Sebuah kenikmatan kadang kala tidak didapat hanya karna saling mengenal.

"Hi pretty" suara parau sarat akan nafsu menyapa rungu miliknya. Dibawah sana bisa wanita itu rasakan sesuatu menggesek bokong sintal miliknya.

Bajingan satu ini terlihat bernafsu sekali apalagi saat melihat bagian dada yang terekspos bebas dibalik baju ketat miliknya. Tangan besarnya bahkan sudah menggerayangi pinggang ramping si wanita. Berkata seolah--

'Ayo nikmati dosa ini bersama'

Wanita dengan paras cantik itu mendengus geli. Menunduk sebentar melihat seberapa besar keinginan si pria tampan tadi atas bantuannya. Menyelesaikan hasrat sex malam ini bersama.

Laki-laki hanya tau bagaimana memuaskan nafsu, tak peduli wanita seperti apa yang mereka temui. Asal bisa membuatnya puas tentu akan mereka lakoni. Dan tentu--

Dia dengan senang hati menyumbangkan diri untuk bersenang-senang.

"Siapa namamu, cantik?" pria itu bertubuh tinggi, berparas tampan dengan rahang tajam yang sangat tegas. Jemari kekarnya bermain indah membelai pipi mulus si wanita.

Who can find me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang