{32} Izin lomba

3.3K 194 1
                                    

Hai all🤗
Biasakan vote dulu sebelum membaca ya, Terimakasih dan selamat membaca😉
.
.
.
.
.
.
.
✨ Happy Reading ✨
.
.
.
.
.
.
.
[Telah di Revisi]

Hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan kalau menurut para siswa siswi yang bersekolah. Yap hari Senin jawabannya. Kenapa menyebalkan? Saya pun gak tau, tapi saya juga merasa sebal tentang adanya hari Senin:)

Ok kembali kepada cerita

Pagi ini setelah upacara tadi, HIHS melakukan free class karena semua guru sedang mengadakan rapat. Sedangkan para murid kini ribut dikelas masing-masing tentang menentukan siapa yang akan mengikuti lomba ini, lomba itu. Bahkan pemilihan untuk menjadi banyak hal lainnya lagi.

Liana yang bingung akan situasi pun hanya diam menonton. Pasalnya dikelasnya hanya ada keributan tidak jelas, membuat kepalanya sedikit pening karena terlalu berisik.

"STOP!" Liana pun berteriak sangking tidak tahannya dengan keadaan yang berisik membuat kepalanya pening.

Kelas yang tadinya ribut, menjadi hening. Mereka terkejut karena baru pertama kali ini Liana berteriak. Pasalnya ia berteriak dengan nada yang dingin membuat semuanya merinding.

"Johan emang lombanya ada apa aja? Sini aku mau liat dulu." Johan selalu ketua kelas pun mengangguk dan memberikan formulir nya kepada Liana.

Liana melihat formulir itu. Alangkah terkejutnya dirinya melihat lomba yang begitu banyak dari biasanya. Ada lomba cerdas cermat, basket, kasti, futsal, masak, menyanyi, dan lomba yang paling terakhir membuat Liana mengerjapkan matanya berkali-kali. Bagaimana tidak? Lomba terakhir dan dihari terakhir pula sangat mencengangkan. Yaitu, BALAPAN MOTOR & BALAPAN MOBIL

"Liat noh, Liana aja ampe kedip-kedip matanya ngeliat lombanya." Ucap Johan

"Gimana dia gak kedip-kedip coba? Orang lombanya aja kayak mau Agustus an. Bedanya Agustus an gak sebanyak ini." Timpal Khoirul.

"Lebih gilanya lagi ini sekolah ngadain lomba balap mobil ama motor. Wah gak habis pikir gue. Siapa sih sebenarnya yang nyaranin lomba begini" semuanya pun menyetujui ucapan Sora. Pasalnya ada lomba tidak wajar yang membuat mereka geleng-geleng kepala.

"Basket nya ini yang dibolehin lelaki aja atau perempuan juga boleh Jo?" Tanya Liana.

Johan mengingat-ingat "Perempuan juga boleh kok. Jadi lelaki ya tanding ama lelaki. Nah kalo perempuan, nanti tanding ama perempuan jadi adil. Tapi kalo gak salah denger, nanti ada final dimana kelompok basket lelaki paling unggul bakal di pertemukan sama kelompok basket perempuan yang paling unggul."

Liana mengangguk mengerti "Kalo futsal, voli, dan yang lainnya?"

"Sama aja. Nanti di adu lagi pas sama-sama unggul kayak basket. Kecuali masak cuman boleh 2 orang harus campur lelaki sama perempuan. Nyanyi bebas, mau solo, mau grup, atau pasangan, free aja. Lagunya juga bebas. Nah yang paling terakhir ini, cuman boleh 2 orang. Sebenarnya cuman satu orang doang, terus satu orangnya buat cadangan aja gitu." Jelas Johan

"Di adu juga kalau sama-sama unggul?" Tanya Cheryl dan Johan mengangguk sebagai jawaban.

"Kayak ayam ama domba aja di adu." semuanya tertawa mendengar ucapan Alaska.

LIANA (Posesif & Overprotektif Brother)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang