Semuanya bersorak dan cowok di samping gue ini, alias Ali langsung senyum ke arah gue setelah ucap janji suci. Tai.
Gue beneran nikah sama Ali. Pagi setelah gue nangisin Zayn sewaktu di Jogja itu omma, mama, bahkan Ervin langsung jemput gue secara paksa, gue gak bisa ngelawan mereka karna satu kalah sama tiga orang.
"Senyum Oceana." Bisik Omma sambil senyum. Bener-bener villain di hidup gue nih nenek-nenek.
"Kamu udah sah jadi istrinya Ali. Mama harap kamu berbakti sama suami kamu ya Na." Kata Mama meluk gue pelan.
"Gak bakal."
Gue turun dari tempat pengucapan tadi ninggalin Omma, Mama dan Ali. Rasanya muak banget, gue nyamperin Jul sama Amel yang masang muka sedihnya. Mereka berdua langsung meluk gue erat dan lagi-lagi gue nangis.
"Tau gini semalem gue beneran bunuh diri aja." Lirih gue.
"Hustt jangan bilang begitu." Bisik Amel masih meluk gue.
"Gue capek." Lirih gue sambil ngusap air mata gue kasar. Gue bahkan gak peduli bentuk make up gue sekarang kaya gimana.
Gue tinggalin Jul sama Amel buat keluar dari halaman resepsi ini, banyak keluarga Ali yang mandang aneh ke arah gue. Gue gak peduli sih, yang gue peduliin adalah cowok yang berdiri di depan mobil hitam di sebrang halaman rumah gue. Cowok yang selaku minta nasi goreng padahal dia gak suka, dia lakuin itu karna dia pengen liat gue bahagia, tapi gak semudah itu. Gue gak bahagia walaupun gue suka masak nasi goreng.
Zayn, dia dateng pake tuxedo dan bawa sebuket bunga mawar. Gue jalan pelan ke nyamperin dia.
"Lu puas sekarang?" Kata gue pelan sambil ketawa setelah sampe di depan dia.
Zayn cuma diem sambil ngasih buket mawar itu ke gue.
"Mau lu kasih gue satu hektar bunga mawar sekalipun gue gak bakal seneng Zayn." Lirih gue sambil ngusap air mata gue lagi.
"Maaf, gue gak bisa berbuat banyak." Lirih Zayn sambil nunduk dan mainin pantofelnya.
Perasaan gue campur aduk parah.
"Harusnya gue emang gak boleh terlalu berharap lu bisa bantuin gue sih Zayn." Tangis gue lagi-lagi pecah, Zayn langsung narik gue masuk ke dalem pelukannya.
"I love you, Na, so much." Lirih Zayn makin mempererat pelukannya.
"Oceana!"
Pelukan kita pelan-pelan renggang waktu denger suara Omma yang teriak kaya barusan.
Zayn ngusap air mata gue pelan-pelan, tapi tiba-tiba juga ada yang genggam pergelangan tangan gue, Ali.
"Makasih udah dateng, tapi sekarang Ana istri gue." Kata Ali.
Gue senyum kecut dan langsung ngelepas tangan Ali dan nampar dia pake buket bawaan Zayn tadi.
Ali keliatan shock begitu juga Zayn, gue lanjut jalan masuk ke halaman resepsi tadi dan disambut tatapan kaget dari semua orang.
-TAMAT-
hehe karna Oceana ini bukan princess disney makanya gak happy ending, makasi udah mau baca like dan komen sampe sini, luv youuuuu <33333
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasi Goreng // ZM
FanficOceana, cewek yang dijodohin sama keluarganya dan milih ngejalin hubungan palsu sama cowok lain dengan bayaran nasi goreng setiap harinya. *** notes ; - Bahasa sehari-hari - Banyak bahasa kasar - Alay - Hal...