Pov Nanta.
El. Menurut lo gue udah oke belum? Gue mau jalan kerumah pacar. Tapi bingung mau pake outfit yang mana. Mohon krisan nya ya sepupu gue yang paling cantik🙏
Pake itu aja udah oke kok. Btw, lo mau ngapel atau mau ngelamar? Ganteng amat. Mana rambutnya klimis lagi. Bibirnya juga pink, pake lipstik ya?
Anjir. Kagak lah. Emang kek gini warna bibir gue.
Karena lo bilang oke. Gue jadi makin pede. Doain gue lancar dapetin nomor si pacar ya👍🏻Astaga. Dandan secakep itu cuma mau minta nomor hape doang😭. Mau heran, tapi lo sepupu gue. Gd luck, Dhan.
N
anta jadi semakin percaya diri setelah membaca pesan dari sepupunya. Ia turun dari motor dan menenteng plastik yang isinya martabak telur. Ia beli 6 kotak. Sengaja beli banyak barangkali, Ara menyukainya. Dan kalau ada calon mertua dirumah. Semoga calon mertua suka di beliin martabak.
Mata nya menyipit melihat lima motor klx yang terparkir rapi di halaman rumah Ara.
"Ck. Cowok mana yang berani-berani nya ngapelin pacar gue?"
Dada nya terasa panas. Karena ada cowok lain yang mencuri start datang kerumah pacarnya.
Nanta segera pencet bel rumah Ara. Jika ia kenal cowok yang datang ke rumah Ara. Akan ia beri bogeman mentah.
Ding dong
2 menit menunggu. Pintu terbuka. Udah ganteng dan wangi gini. Bukan nya di bukain sama cwk. Tapi malah dibukain sama cwk. Bikin kesal aja.
"Ngapain lo disini?" Kalimat pertama Nanta, setelah mendapati Rian yang membukakan pintu untuknya.
Mengintip ruang tamu yang kosong. Nanta jadi kepikiran Ara ada dimana? Tu bocah nggak lagi ngamar, kan? "Erghh.. jangan sampai cewek gue kayak gitu."
"Nggak kebalik? Harusnya gue yang tanya kayak gitu ke lo. Ngapain lo kesini?"
Pertanyaan bodoh macam apa ini? Nggak berbobot banget pertanyaan nya.
"Gue kesini karena ini rumah pacar gue." Walaupun pertanyaan nya nggak berbobot, tetap aja mulutnya menjawab.
"Ara bilang dia jomblo. Lo salah alamat nggak sih? Pacar lo nggak ada tuh disini."
"Kalau bukan pacar Elia. Udah gue tonjok."
"Ara pacar gue."
"Nggak dengar ya gue bilang apa? Ara bilang dia jomblo."
Pupil mata Nanta semakin lebar. "Sial. Hajar aja nggak sih mulut cowok lemes di depan gue ini? Mentang-mentang nggak suka sama gue. Seenaknya aja ngasih info hoax."
Nanta yakin 100% Ara mengakui nya sebagai pacar. Makanya setiap Rian mengatakan 'Ara bilang dia jomblo' Nanta nggak percaya.
"Tuhkan. Bukan mama lo yang pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ultimate Happines
Novela JuvenilPacaran harus minta persetujuan. Sudah minta persetujuan di suruh nolak. Pacaran tanpa persetujuan disuruh putus. Di kisah hidup orang lain, ada abang yang tukang ngatur dan nggak ngebolehin adiknya pacaran. Di kehidupan Ara ada kelima sahabatnya...