TRIGGER WARNING!!
Bullying, harsh words, sexual harassment, & violence.Seusai membersihkan kembali rambutku dari bau amis telur dan tepung terigu, aku berbaring di tempat tidur dengan selimut yang menutupi sekujur tubuhku. Aku membenamkan diri di sana, memikirkan ulang apa salahku sampai-sampai Ayu tega melakukan ini padaku.
Aku tidak terima. Akan tetapi, di sisi lain aku tidak bisa berbuat apa pun selain menerima semuanya.
Aku mengecek handphone ku. Ada pesan yang berasal dari Kano, menanyakan apa aku sudah merasa baikan. Aku segera membalasnya, dan mengatakan bahwa aku baik-baik saja.
Kano juga mengatakan bahwa ia akan datang lagi. Mungkin untuk mengantarkan tas sekolahku yang tertinggal. Namun, langsung kutolak mentah-mentah lantaran nanti malam aku harus datang ke pesta yang diadakan oleh Tirta. Dan Kano, tentu saja tidak boleh mengetahuinya.
Memang rasanya seperti bunuh diri, datang ke pesta yang diadakan Tirta yang notabene kini adalah pacar dari Ayu. Tapi, jika aku tidak datang, rasanya aku akan mendapatkan masalah yang lebih parah.
Selain notifikasi dari Kano, ada sebuah email yang baru saja masuk. Email dari seseorang tidak dikenal. Karena aku penasaran, aku pun membaca isinya.
UNDANGAN KHUSUS
Bagaimana jika kau bisa menukar hidupmu dengan orang lain semudah menurunkan saklar lampu?
Selamat datang di kedai ramal Madame Gina, yang hanya buka ketika gerhana bulan terjadi. Kalian bisa menukar hidup siapa saja yang ingin kalian rasakan, tanpa penyesalan, tanpa bisa kembali lagi ke kehidupan kalian yang sebenarnya. Hanya tinggal matikan lampunya, dan kalian bisa menjalani hidup yang selama ini kalian impikan!
Syarat dan ketentuan berlaku, dan undangan ini hanya dibagikan kepada orang-orang yang beruntung, dipilih langsung oleh the one and only peramal terhebat di seluruh muka bumi,Madame Gina.
Lokasi : Festival Sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Switch
FantasíaWARNING!!! Harsh words, violence, bullying, sexual harrasment, abuse. Yang punya trigger tolong tinggalkan lapak ya! Bagaimana jika kau bisa menukar hidupmu dengan orang lain semudah menurunkan saklar lampu? Selamat datang di kedai ramal Madame G...