" GROAAAARRRRRR!!!!! " amuk greeza dan langsung menyambar para ultraman menggunakan kekuatannya.
Ia menggunakan kepalanya dan meluncurkan serangan listrik yang lebih kuat dari sebelumnya dan bahkan itu mau mengenai ultrawomen grigio hanya saja ultraman tiga menghadangnya menggunakan prisainya.
" tiga-san! Kau tidak apa-apa?! " ucap grigio yang melihat tiga melindunginya dia hanya mengangguk dan kemudian maju menyerang balik greeza.
" ha~ sepertinya ini akan menjadi lebih sulit " ucap zero dan ia menggunakan eye sluggernya dan juga membantu tiga melawan greeza.
Sementara itu
"dimana ya ballbot " ucap yaya sambil melihat sekelilingnya dengan rasa khawatir.
Dan ia pun membuka laptopnya yang Ia bawa dari markas.
Saat proyektor layar monitor yaya menyala ia menutup matanya dan menghembuskan nafasnya dalam-dalam.
Dan kesadarannya pun memasuki ruangan itu hanya berupa cahaya saja dan cahaya itu pun mencari ballbot.
Sementara itu tubuhnya tetap diposisinya dengan laptop yang menyala.
" ugh... eh yaya?! " ucap ying yang baru sadar melihat temannya duduk dan kondisi mata tertutup serta laptop yang menyala.
"yaya kau ok ke? " ucap ying sambil menguncangkan sedikit tubuh temannya itu namun yaya tidak meresponnya.
"eh ying kau dah sedar?! " ucap fang yang baru saja mau membantu boboiboy glasier.
"dah tapi kenape yaya macam ni " ucap ying sambil menatap sedih temannya itu.
" hmmm jangan-jangan ade yang yaya kene buat dulu " ucap fang sambil memperhatikan yaya itu.
" eh kenape korang ade disini " ucap gopal yang baru saja lewat.
" ni ha " ucap fang sambil menunjuk yaya yang menutup matanya.
" eh hmmm " ucap gopal sambil memperlihatkan lebih dekat yaya itu.
" eh ying cuba kau dengar detak jantungnye " ucap gopal dan diangguki ying dan ying pun mendengarkannya.
Dug
Dug
Dug" hmmmm masih ade lah " ucap ying.
" maknenye yaya tengah pengsan tu " jawab gopal
" ye ke? " ucap mereka berdua bersamaan.
" oi! Ape pula korang disini!!!" ucap boboiboy supra yang melihat teman-temannya berkumpul disini.
Bukannya membantu eh malahan memgumpul kayak lagi ngerumpi.
Dan juga ia menaruh senjatanya dibelakang dan secepat kilat mendekati mereka.
" ooh ni ha pacar kau tengah pengsan " ucap fang sambil menunjuk yaya.
" tch ade ke pengsan sambil duduk pula tu " ucap supra sambil mendekati yaya itu.
" korang! Bantu aku! " ucap boboiboy glasier dari jauh yang tengah melumpuhkan greeza.
"hnm! Jage die ye supra!!! Tatatititutu! " ucap ketiga temannya itu dan langsung pergi secepat kilat.
"hnn 😑" ucap supra sambil menatap datar punggung mereka yang sudah jauh itu.
Kemudian ia melirik yaya.
"ha~ kau ni " ucap supra.
dan ia pun mengendong yaya
dan mengalungkan tangan yaya dilehernya dan satu tangannya menopang tubuh yaya dan satu tangannya lagi memegang senjata.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...