NCT Dream — JaeminBagaimana Jaemin dan Sinb pertama kali terikat meski saat itu Jaemin sudah memiliki Minju?
Semua dimulai Februari lalu, itu waktu yang sibuk untuk Viviz. Selain aktivitas fisik yang melelahkan seperti debut stage, promosi Bop Bop dan persiapan Queendom, Sinb juga Lelah secara psikis. Saat itu ia berada di tahap depresi setelah putus dengan Jaehyun.
Secara kebetulan Sinb dan Jaemin berada di bar yang sama. Jaemin yang kenal Sinb sebagai mantan kekasih salah satu kakaknya, memiliki inisiatif untuk menjaga Sinb. Tapi mananya juga mabuk, yang awalnya niat menjaga malah berakhir terbaring telanjang di kasur.
Sinb tidak begitu memusingkan hal tersebut. Ya, walaupun ini pertama kalinya Sinb ons, paling tidak ia kenal Jaemin.
Berbeda dengan Jaemin yang mendapat rasa bersalah berkali-kali lipat. Selain merasa bersalah dengan sang pacar tentunya, ia juga merasa bersalah pada Jaehyun. Kalau kakaknya itu tahu, bisa-bisa Jaemin habis dibuat babak belur.
Namun tidak dipungkiri, Jaemin ketagihan. Karena ini pertama kalinya bagi pria itu. Meski Jaemin sudah mengencani tiga kali sejauh ini, pria itu type yang ingin menjaga mereka hingga akhir. Pure boy yang punya penanganan birahi baik.
Dan bertemu Sinb adalah sebuah takdir lain yang tidak Jaemin rencanakan. Meskipun mereka hanya sebatas fwb, tapi Jaemin selalu mengutamakan consent.
"Semicolon?" Tanya Jaemin di sex kedua mereka. Mungkin sekarang karena mereka melakukannya dalam keadaan sadar, jadi Jaemin dapat melihat tattoo bagian bawah pinggang Sinb.
"Yes." Jawab Sinb susah payah, karena demi tuhan, pria itu menyecupnya di sana.
"Artinya?" Jaemin dan rasa penasarannya yang tidak tahu tempat dan waktu, jadi Sinb hanya diam dengan kepala mendongak ke atas.
"Cari tahu sendiri!" pungkas Sinb tak mau banyak pikir.
Pria itu menatap Sinb diantara paha wanita itu, bayangkan bagaimana Sinb tidak pusing sekarang. Seluruh tubuhnya panas tapi Jaemin memilih meraih ponsel. Ia hampir mengumpat sebelum Jaemin membuka suara.
"Semicolon [;] adalah symbol yang ditujukan kepada orang-orang yang tengah berjuang melawan penyakit mental, agar tetap menjadi koma yang artinya masih ada harapan hidup, tidak memilih titik yang artinya mengakhiri—"
Kata terakhir tidak sanggup Jaemin ucapkan. Suasana kamar yang tadinya panas penuh gairah kini malah terasa sunyi senyap. Sangat kontras dengan kondisi telanjang keduanya. Sinb kehilangan mood sex nya. Menarik selimut untuk menutupi diri, diikuti Jaemin setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubthumping : SinB ✔
FanfictionSinb with boys Two shot ver Entertainment Life Only ©ichichu, 2022